CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e720bdab840887af91b6a3f/pesan-untuk-penipu

PESAN UNTUK PENIPU

PAKETAN GRATIS DARI PENIPU PART 1
BACA SEJENAK 3 MENITAN KOK .

Bulan 12 Desember tahun kemaren

ane ngebet banget pengen beli wesbeg eger dengan harga miring yakan ,dengan caea nyari di marketples BL SOPI ,TOPED, OLX
Dan akhir nya ane nemu ,di OLX wesbeg yang ane pengen dengan harga menurut saya cukup" Miring ya kan ,waktu itu sekitar 140 ribuan Beserta ongkir ..
Dan melihat dengan harga segitu ane gak lngsung pen beli ya kan ,ane tanya dulu ke sipenjual " Bisa Rekber gak bang Kek Toped ,BEEL ,SOPI gtu ,dia jawab gak ngerti ,ane gak kehabisan akal ,ane coba dia pake Fitur Jne Atau Jnt dia ajak sama ane Pake fitur cashless.. dia juga tetep menolak ajakan saya tersebut ,dan cara si penjual tersebut mempercayai kpada saya gimna ,yakni dengan Cara membayar apabila Resi sudah turun sistem dia seprti itu
,its oke ane sedikit percaya ,lah dengan stetmen yang dia berikan kepada sya ,dan si penjual pun memberikan skitar (10 Bukti" Resi JNT ) kastemer yang pernah beli kepada dia ,(penjual) dari bukti" resi yang dia berikan kpada saya terdapat nomer telepon si kastemer yang pernah beli kepada dia ..

dan akhir nya saya mencoba ,menanyakan kepada kastemer yang pernah beli kpada dia ,dan Hasilnya seperti apa apa ??
Ya hasil nya Bukan kepuasan dari kastemer melainkan si kastemer tersebut ,langsung bilang ke saya ,"udah jangan mau transaksi di dia ,dia nipu saya pesen wesbeg eger tapi yang datang kesing bekas .." ane tanya "ente ketipu berapa " si kastemer jawab " ketipu 150 " dan saya pun menghubungi si kastemer yang laen. Dan hasilnya seperti apa ?? Sama hasilnya si kastemer ke dua " jngan beli dia nipu sya pesen wesbeg eger tapi yang datang kardus " saya tanya "ente ketipu brapa" ane ketipu 150 juga dan ya setelah melihat state men di atas total ada 2 yang dia telah tipu dengan resi yg beda . Sedangkan yang dia kirim ke saya ada 10 bahkan lebih bukti resi pwngiriman dia ,berarti 10 bukti penipuan dia .. its oke ane langsung nyimpulin bahwa ini FiX penipuan ..
Ane langsung skip.. move on dari olx Pindah ke BL
Dan akhirnya ane menemukan wesbeg eiger sender yg saya inginkan di Bukalpak seharga 100 rebu.
Alhamdulillah barang nyampe dengan selamat .tanpa minus ye kan ,..

Barang kali lu lu pade mo beli wesbeg ane , beli aja
Ane jual 150 nego awokwokwowowk..
kaga cuk ,
kga ane jual ,canda"

Ane terusin cerita ya,dan pada bulan maret pada tadi malem tanggal 18 maret
kemarenn ane ngebet banget pen beli ,spatu eger yakni sama dengan cari harga miring di BL ,di sopi ,di toped dan ane juga iseng "
Ane nyoba nyari nyari Di OLX ,ane filterin tuh dari harga teren dah 100-400 dan hasil nya apa si penjual penipu yang ngelapak di OLX ternyata dia masih posting dengan menjual barang yang sama ??
Gua otomatis kaget??

What dia dari desember udah nipu berapa orang ???

Kok masih ada iklan nya sampe sekarang ... ??

Berarti dia profesi nya Penipu dong bangke :v ..

Dan ya kali ini ane coba beli wesbeg eger yang murah yang dulu ke si penipu yg pernah dia posting dengn merek dan foto yang sama ,dan ya dia transaksi pembayaran dengan cara yang sama juga ,yakni
resi Dikirim baru kita bayar ,
ane mencoba dia buat biar dikirim barang nya melalui resi jnt

,oh ternyata dia udah tau kelemahan nya JNT ,kelemahan nya apa??

Resi yang di berikan dari jnt ke pada si penipu trsebut terdapat ,sebuah kekurangan ,yakni ditampilkan nya nomer dari penerima tersebut ,makan nya ane coba minta dikirim dari JNT ,

dia gak mau ,alasan nya yg deket cuma jne ,
its oke gpp ane niat nya mau ngeprank ini kok ..

Dan saaat itu juga tadi pagi jam 7 an ,ane coba pura " beli ke dia, dan saat itu juga jam 10 barang udah dia peking udah dia kirim ,ane mikir "waw cepat sekali"
Resi yang dia kirim ke jne ,di kasihkan kepada ane .. dan ane di suruh bayar ke dia awokwokkowkow

Orang gua niat nya mau ngepreng cok

Dan barang pun udah dia kirim resi juga ,
Dan ya si penjual minta uang nya di kirim ama dia ..
Dan ane coba ngelacak ip dia dan lokasi dia

Dan akhirnya apa ??
Ane mendapatkan ip nya dia ,
tapi yah tidak dengan Lokasi dia .dia juga emang udah tau ane mau bongkarin lokasi dia

dan ya yang jelas dia memang berlokasi di jakarta..
All hasil dia tau celah ane ,mau bongkarin lokasi dia dimana akhirnya ane di Blok ma dia ..
Buat lu lu pade mau ngeprank dia ini nih
Nomer nya

+62 855-1996-660

Nomer rekening nya dia
Sama rekening yang laen atas nama

BRI JOHAN INDARWANTO DI GAMBAR TUH ADA korban nya
BRI 041801015386509 an Rafli Aghim Hawari

Ane cantumin juga tuh gambar yang pernah ke tipu sama dia

Dan ya cerita ane lanjutin SETELAH BARANG yang Di kirim Si penipu sampe kepada ane .. oke..

Be smart seller bagi yang seller
Be smart penipu bagi yang nipu

Buat temen-temen , hati-hati yah, kalau sedang sadar lagi ditipu, ikuti aja permainan mereka biar bisa tau motifnya n nyari solusinya gan.

Pesan buat RIPPER

BTW buat lu lu pade yang masih suka Ngeripp ye kan . Tobat nak ..
gua tau lu juga pasti korban, tapi bukan berarti abis lu ketipu lu harus nipu yang laen juga .gua tau ripper kalo lu itu orang jujur yang tersakiti ye kan .. plis lah udah stop jngan nipu mulu ,.
KARMA IS REAL ,Its oke sekarang ente bebas tanpa ada laporan apapun tapi inget ,pasti ama tuhan juga pasti di bales entah itu di dunia ataupun Nanti di akherat..

"Indahnya bisa menikmati hal terkecil di sekitarmu"
Ripper inget

"Karma is Real its oke ente di dunia bebas tapi tidak dengan akherat"

"Jalan baik dan halal masih banyak kok knpa masih tempuh jalan yang buruk"

Semoga kita selalu di rahmati tuhan

Barakallah ,wallahuallam bisshowab.
Diubah oleh kingsalman1900








PESAN UNTUK PENIPU












emoticon-Salah Kamar


Sorry bang baru kali ini ngekaskus


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di