CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: RS Pertamina Jaya Khusus Tangani Pasien Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7206cfaf7e932e6937d473/ahok-rs-pertamina-jaya-khusus-tangani-pasien-corona

Ahok: RS Pertamina Jaya Khusus Tangani Pasien Corona

Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4943...pasien-corona

yg 1 bantu nanganin corona yg lain bikin org ktularan corona emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
anus: yg penting kejut"an aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Oooh jadi ini idenya ahok? Walaupun sudah ga jabat gubernur tp masih tetap mengabdib untuk warga DKIemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chenzahendratan
Yg satu bantuin warga...



Yg satu lagi nyiksa warganya ujan ujanan


Ahok: RS Pertamina Jaya Khusus Tangani Pasien Corona



Emang beda kelas...

Bumi sama langit...

Jauh... Jauh...


emoticon-Cape d...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
promo pilpres, info orang dalam

mantap

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga gak ada yang nyinyir menanggapi berita ini emoticon-Imlek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
saling membantu demi kepentingan rakyat
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Salah satu pejabat publik yg komennya waras. TANPA ada bumbu agama, surga, dan hal gaib lainnya yg bikin eneg. Real, nyata, down to earth dan to the point. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
sayang calon rs di sumber waras nggak jadi dibangun, lumayan tuh buat bantu2 di saat krisis kek ini....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngapain coba, mending bikin balapan juga.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
tu du poin emoticon-Imlek
emoticon-Imlek
Tanpa ada si mahok pun rs pertamina itu juga udah maju dari dulu dan emang sering dapat penugasan dari pemerintah.

Any way emang harus ada tambahan rumah sakit yg bisa membantu penangangan korona..
baguslah kalo RSPJ utk Corona
Diubah oleh jokohadiningrat
Lihat 1 balasan
mamtab jiwa..hrsnya ada rs khusus gt..
drpd bgn rs kaya di china ga sanggup negara kita..
mending 1-3 rs buat khusus corona..

btw menkes terawan mengundurkan diri kah?
Lihat 2 balasan
Itu bukannya idenya Erick Tohir yg koordinasi dg Sri Mulyani..emoticon-Big Grin

Kenapa pula si Ahok tiba2 muncul lalu ngaku2 itu idenya.. emoticon-Ngakak (S)
Mau pencitraan ya Hok..emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Warga Jakarta jadi lebih terkejut karena Ahok daripada kejutan yang diberikan oleh Anies
profile-picture
pafalium memberi reputasi
semoga terus ada tambahan tenaga medis dan RS yang disediakan untuk isolasi orang yang terinfeksi corona
aduh....
jgn rs pertamina lah....
yg aliran keras takutny kgk maw d rawat dsana



emoticon-Cool
Quote:


Thx koreksinya bre
profile-picture
suromenggolo memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di