CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7201eff4ae2f7df55eff69/mumpung-di-rumah-eksekusi-bakpao-mini-oleh-dua-chef-kesayangan-bunda

Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda

#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda


Hore aku bisa menggoreng bakpao
#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda


Hallo Apa kabar Keluarga Indonesia? Anak-anak Indonesia yang luar biasa. Semoga hari ini tetap semangat!
Walaupun untuk 14 hari ini Anak-anak belajar di rumah, karena adanya Virus Corona.

Kali ini saya ingin berbagi kegiatan apa saja yang saya dan keluarga lakukan selama belajar di rumah. Pagi-pagi anak-anak bangun seperti biasanya, waktu Azan subuh berkumandang, selesai salat subuh tadarus sebentar, kemudian buka-buka ponsel, siapa tahu ada informasi penting dari sekolah. Benar saja ada tugas dari gurunya Kakak di sekolah.

#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda
kakak sedang mengerjakan tugas sekolah

Nah! Sementara Kaka ngerjain tugas, kami langsung cap cus ke dapur. Lho ... lho ... mau ngapain tuh cowok-cowok kece pada pergi ke dapur. Ternyata oh ternyata dua cowok kece itu mau bermain peran menjadi chef. Mereka mau menggoreng bak pao mini yang ada di kulkas.

Gini nih ceritanya, berhubung anak-anak belajar di rumah alias libur 14 hari, maka saya belanja cemilan yang bisa anak-anak goreng sendiri, ada bakpao mini, somay, cireng, Pisang, tape, tempe, tahu, tepung dan telur tentunya untuk beberapa hari.

#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda


#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda
dua chef kesayangannya bunda sedang sibuk di dapur

#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda



Nah dua cowok kece itu kali ini memilih menggoreng bak pao. Lihat saja gayanya menggoreng, wah seperti sudah profesional saja. Walaupun cowok, saya memang melibatkan anak-anak di dapur, kalau nggak mengupas bawang ya memotong sayur.
Karena anak saya ketiganya adalah cowok.
Sering kita seru-seruan masak di dapur, tapi tetap dalam pengawasan tentunya.

#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda


Pekerjaan di dapur yang paling disukai anak-anak adalah menggoreng, biasanya saya adukan dulu bahan-bahannya, semisal menggoreng tahu atau tempe.

Sementara dua adiknya sibuk di dapur, Kakak yang habis ngerjain tugas sekolah, membantu saya nyapu lantai, dan merapikan tempat tidur, itu bagian dari tugas kakak.

#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda
kakak tidak suka di dapur lebih memilih bersih-bersih, nyapu yang bersih ya, Kak

Tak lama kemudian mateng deh itu bakpao yang mungil-mungil isinya coklat. Hmmmm pasti yummy nih si mungil itu, nggak pakai lama langsung deh diserbu tuh bakpao. Lihat hasil karya dua cowok keren itu, cucok meong deh hehehe.

#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda


#Mumpung di Rumah, Eksekusi Bakpao Mini Oleh Dua Chef Kesayangan Bunda


Rasanya bahagia berkumpul bersama keluarga, tentunya seneng banget deh. Pastinya suatu saat akan merindukan saat-saat seperti ini, saat kebersamaan bersama buah hati tercinta.

Sekian Thread saya #Mumpungdirumah bareng anak-anak tercinta.
Pokoknya belajar yang menyenangkan.
Salam hangat untuk keluarga Indonesia.


Opini Pribadi
Sumbe foto; doc.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Puspita1973 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 6
inilah keseruan keluarga kami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dealovie dan 4 lainnya memberi reputasi
dua chef kesayangannya bunda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dealovie dan 3 lainnya memberi reputasi
Rajin ya Bun sikakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
Masya Allah anak lakinya. Salam ya Bun untuk yang paling gantengemoticon-Leh Ugaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rens09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Waalaikummussalam, lagi tadharus tuh
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan mbakendut memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah, walaupun masih pake komando😁🤭
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan Ninaahmad memberi reputasi
seruu nyaaa mumpung di rumah
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Seru banget 🤣
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Masya Allahemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Ninaahmad memberi reputasi
Masha Allah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Wow ... seru banget, ya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Tapi bisa membuat kita senang dan bahagia 😍
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
senengnya kalo kompak begitu 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Bundaaaaa... Bagi donk...
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aiiih... Ternyata ada di mari...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan trifatoyah memberi reputasi
nikmatnya bakpaoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Padtinya seru banget 😁
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Betul sekali, seneng ada yang dibantuin
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan erina79purba memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah kompak
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di