CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengobatan Ningsih Tinampi Tutup Gegara Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71fac2018e0d3e765f12fe/pengobatan-ningsih-tinampi-tutup-gegara-corona

Pengobatan Ningsih Tinampi Tutup Gegara Corona

Pengobatan Ningsih Tinampi Tutup Gegara Corona

Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi di Pasuruan tutup. Ningsih memilih menutup sementara praktiknya untuk mencegah meluasnya virus corona.

"Insyaallah kami akan libur. Menghargai pihak pemerintah yang banyak meliburkan gara-gara corona. Untuk menanggulangi biar tidak memperluas virus corona," kata Ningsih dalam akun YouTube pribadinya yang dilihat detikcom, Senin (16/3/2020).

Dalam pernyataan yang diunggah 15 Maret 2020, perempuan asal Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini mengatakan, penutupan sementara akan dilakukan setelah pasien yang terdaftar hingga 18 Maret selesai ditangani.

Baca Juga: Tes Corona di Eijkman Gratis, Begini Prosedurnya

"Kita tidak tahu bukanya kapan. Mudah-mudahan April sudah bisa buka," imbuh Ningsih.

Ia meminta pasien yang sudah telanjur daftar untuk sabar menunggu sampai pengobatan kembali buka. "Karena bagaimanapun juga saya harus menghormati pemerintah. Dan saya juga ada tugas keluar kota," terang Ningsih.

Ningsih berharap pasiennya dan semua warga Indonesia tidak terjangkit virus Corona. "Semoga siapa saja tak kena corona," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, antrean pasien Ningsih Tinampi sudah membeludak hingga 2021. Tidak hanya dari berbagai kota di Tanah Air, pasien juga datang dari luar negeri.(sun/bdh/dtk/bua)

https://m.malangpostonline.com/read/...-gegara-corona

emoticon-Belgia emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zinc889 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
knp musti tutup, gw mau bawa abu janda buat diobati
knp musti tutup, gw mau bawa abu janda buat diobati
padahal fengobatan yang di gandrungi nastak kokk tutup
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Bukannya dulu blg bisa sembuhin Covid 19?
cieee ... buzzer kadrun divisi buruh anti omnibus law alih profesi jadi anak alay bikin trit Tinampi emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
ini yg bisa memanggil nabi itu nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin mau rehat dulu,liburan ke kutub utara,mau meluk penguin emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan areszzjay memberi reputasi
Mancing mania, MANTAT!!!
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan angga_nero memberi reputasi
hrsnya beliau dpt membantu tim dokter
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan angga_nero memberi reputasi
dompet udah penuh kaliemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
ya semoga tutup selamanya
Orang kayah mah bebas.
Pengobatannya tutup terus ambulan lewatin pasien2nya dan bunyi sirene nya kaya begini

Tipu tipu tipu tipu tipu
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kalo pengobatannya manjur harusnya buka untuk bakti negara dan mengobati korban corona... Lha ini.. ?
SAHAAAAA ETAAAAA
MAUNGGGGG
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Semua yang dulunya jual2 agama pada mingkem gegara Corona.. emoticon-Ngakak Termasuk si Ustadz beken hidung mancung.. emoticon-Matabelo
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
njir sampe 2021.
Yah nggak seru nih. Kebiasaan nonton Ningsih sambil makan siang. Ntah kenapa lebih seru daripada nonton film horor Indonesia.
ekspresi kesurupan nya dapet banget, nggak kayak film2 yg maksa banget aktingnya.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Katanya Ningsih bs panggil malaikat..emoticon-Ngakak (S)
Kenapa takut Corona..emoticon-Ngakak (S)
Malaikatnya kemana..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
rusak aqidah gara2 begituan...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di