CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
KELUAR DARI ZONA NYAMAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71f70ec0cad76bfd4be263/keluar-dari-zona-nyaman

SUSAH SENANG HIDUP DIRANTAU

KELUAR DARI ZONA NYAMAN

PENGENALAN

Halo semuanya. Kenalin nama gua David, biasa dipanggil apid. Gua adalah anak kedua dari dua bersaudara (gua punya kakak cewek namanya kak Aga yang peduli banget sama Ade cowonya), gua ini anak bontot yang bisa dibilang anak yang paling dimanja sama orang tua.

Gua dibesarkan oleh nyokap gua sendirian, karena bokap gua udah pergi ninggalin gua sejak gua umur 3 tahun. Jadi mau ga mau gua yang bakalan gantiin peran bokap gua dalam kehidupan keluarga gua.

Ini kisah gua sebagai anak rantau, yang mau mencari jati diri dengan cara hidup jauh dari orang tua, saudara, dan sahabat. Berbagai pengalaman susah dan senang dalam hubungan asmara, karir, dan pengalaman horror akan gua ceritain di thread ini.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rdavidson dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bangbegeng18
Halaman 1 dari 2
pertamax
lanjutkan gan
Quote:


Mantab gan, terimakasih dukungannya. Btw ini thread perdana ane. Untuk kedepannya tolong diberikan kritik dan sarannya yaa gan/sis
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
Quote:


Siap gan... Banyakin horor... Nanti ane bawa pasukan kesini pecinta horor story emoticon-Leh Uga
profile-picture
rdavidson memberi reputasi
Quote:

Mungkin untuk horornya akan ada di chapter 6/7 gan. Ane udah ngumpulin semua pengalaman horrornya nih emoticon-Jempol
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
siap bre... cb update lg nanti... nanti sy undang temen2 ksini hehe

#2 AWAL MENJALANI HIDUP DI RANTAU

Quote:


NEXT CHAPTER 3 MALAM PERTAMA DI KOSAN
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan rdavidson memberi reputasi
Diubah oleh bangbegeng18

#3 MALAM PERTAMA DI KOSAN

Quote:


NEXT CHAPTER 4 MENCARI PEKERJAAN
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan rdavidson memberi reputasi
Diubah oleh bangbegeng18
begitu liat ada horrornya, auto ane subscribe gan. semangat lanjutin threadnya gan. ane pecinta horror soalnya emoticon-Toast
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
bre klo bisw ceritanya dibikin beberapa paragrah biar ga pusing bacanya... misal tiap 6-8-10 baris bikin paragrah baru emoticon-Toast
profile-picture
bangbegeng18 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:

Siap aa kuemoticon-Embarrassment
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
akhirnya ada asupan horor lagi. Moga gak kentang ya ganemoticon-Big Grin
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Ane juga pusing bacanya hehe. Tapi semoga bisa diperbaiki lagi emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
bangbegeng18 dan aan1984 memberi reputasi
Diubah oleh rdavidson
Quote:


Dijamin anti kentang kentang club gan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan aan1984 memberi reputasi
Quote:


Ok gan makasih yaa masukannya. kedepannya ane perbaiki cara menulis ane emoticon-Sundul
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
Quote:


Siap gan. Makasih dukungannyaa emoticon-Toast
profile-picture
aan1984 memberi reputasi

#4 MENCARI PEKERJAAN

Quote:

NEXT CHAPTER 5 MAKAN MALAM
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
Diubah oleh bangbegeng18
paragraf pengetikkannya sudah saya raphikan ya gan/sis. kalau ada kekurangan mohon di berikan kritik dan sarannya yaa emoticon-Cendol Gan
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di