CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung di Rumah Enaknya Lakuin Ini Yuk! Lebih Enak Kalau Berdua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71f0845cf6c477ea73288f/mumpung-di-rumah-enaknya-lakuin-ini-yuk-lebih-enak-kalau-berdua

Mumpung di Rumah Enaknya Lakuin Ini Yuk! Lebih Enak Kalau Berdua

Dua minggu sekolah diliburkan nih gaes, keluar rumah mau liburan kayaknya seru tapi sayangnya nggak leluasa karena lagi ada himbauan untuk melakukan social distancing dan dianjurkan tinggal di rumah saja. Nah, #mumpungdirumah ane akan melakukan kegiatan yang mengusir bosan sekaligus produktif biar nggak cuma malas - malasan dan tidur seharian saja. Kegiatan yang bakal ane lakukan antara lain:

1.Olahraga


Hal yang nggak kalah penting untuk memperkuat imunitas tubuh selain makan makanan sehat adalah olahraga. Dengan olahraga tubuh jadi sehat, racun - racun tubuh keluar. Meskipun cuma di rumah tapi banyak lho olahraga yang bisa dilakukan, seperti senam, lompat skipping dan angkat beban. Kegiatan satu ini nih yang paling enak kalau dilakukan berdua, biar semangat dan tambah seru. Meskipun kita lagi melakukan social distancing bukan berarti kita mengisolasi diri kan?

2. Belajar memasak


Musim wabah penyakit dari virus corona yang menyerang sistem imunitas tubuh membuat ane harus menyiasatinya dengan masak sendiri di rumah. Karena mau keluar cari makanan juga repot. Daripada nggak melakukan apapun mendingan ane belajar masak makanan bergizi aja biar kagak gampang sakit, imunitas tubuh kuat serta latihan jadi chef di dapur keluarga kelak emoticon-Ngakak (S)

3. Menulis thread di kaskus


Daripada gabut nggak jelas, mendingan ane nulis thread aja yang berfaedah buat agan dan sista. Selain memberikan informasi buat agan semua, kegiatan ini mau tidak mau memaksa ane untuk membaca. Jadi nambah ilmu plus produktif juga dalam berkarya. Menulis di kaskus membawa banyak keuntungan baik bagi penulis maupun pembaca. Pembaca dapat informasi baru sedangkan penulis mendapatkan banyak feedback dari pembaca dalam urusan memperbaiki tulisannya, malahan ada yang dapat jodoh juga wkwkwk kayak @tsuway.c001 emoticon-Big Grin

4. Bersih - bersih rumah


Kegiatan terakhir yang sebenernya kurang asyik tapi akan tetap ane lakukan di rumah adalah bersih - bersih. Nggak seru dong kalau momen #mumpungdirumah ini kita jadi teman dari kumpulan debu yang menumpuk di benda - benda di dalam rumah kita? Kotoran yang menumpuk juga bisa jadi sumber penyakit, apalagi virus corona bisa dengan mudah menempel di banyak permukaan benda. Jadi ane akan sebisa mungkin menjaga rumah ane tetap bersih agar tubuh ane juga sehat.

Kayaknya itu aja gaes kegiatan seru yang akan ane lakukan selama momen momen bertapa di rumah. Kalau kalian ngapain aja nih?

Sumber : opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
venomkatsu dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 3
gara gara corona kita dirumahkan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
mumpung di rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
istri idaman banget gak sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


hmmm ini pengaruh dari @agungdar2494 jadi gini si nukho wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
masnukho dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Quote:


Cieeee ... ehemmmmm
profile-picture
profile-picture
masnukho dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


cie yg udah nemu duluan wkwkwk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
raajiinnyaaaaaaemoticon-Goyang
Quote:


padahal keduluan situ ... hahaha jd situ yg lebih rajin sebenernya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Mumpung dirumah jangan lupa bersihin rumah, kamar, dapur dan halaman depan belakang, wkwkwkwkemoticon-Leh Uga
Quote:


iya om ... hehehe semua dibersihin wkwk
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
gw lebih seneng bersih² rumah sih kalo lagi diem dirumah, cuma sayang mau ada dan ga ada virus corona kek corolla kek apa kek tetep aja gw kerja harus diluar rumah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


semoga selalu dijauhkan dr virus dan wabah penyakit ya om emoticon-Angel
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwwkw lha ntu kegiatan mumpung di rumah
Quote:


Aamiin aamiin
Quote:


Cieeee yg mau nyusul ... gebokkk @masnukho biar peka emoticon-Ngakak
Bantuin bersihin hati dan pikiranku bisa nggak mbakemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Quote:
bikin tritnya maksudnya pan duluan ente bund emoticon-Ngakak (S)

Quote:
kasian amat anak orang digebok sakit ntar punggungnya

Quote:


wah serahkan urusan itu pada ....
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Pada Yang Kuasa😀
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


100 emoticon-2 Jempol hahaha
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Sekalian cucian dan lipatan dirapiin dimasukin ke lemari, trus jangan lupa masak biar kalo lapar sisa makan, wkwkwkkwemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di