CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mahluk Halus Mampir di Tubuhku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71eb18a2d195399a772c71/mahluk-halus-mampir-di-tubuhku

Mahluk Halus Mampir di Tubuhku

Selamat sore agan dan sista. Aku kembali menulis cerita tentang horor.
Pernahkah agan dan sista ditabrak oleh mahluk halus?

Sepertinya percaya tidak percaya sih ya. Apalagi yang beriman tebal. Tapi kadang masuk akal juga.

Berikut kisah nyata yang aku alami beberapa tahun yang lalu.

Malam semakin larut, tak terasa sudah jam dua dini hari. Anakku menangis minta susu. Si Putri berumur satu tahun lima bulan masih sering minta susu. Aku langsung terjaga tidak membiarkan dia menangis terlalu lama.

"Sebentar ya sayang, Mama buat dulu susunya," Aku ke dapur membuat susu putriku. Hatiku tidak tenang. Seolah-olah ada mata mengintai dari jendela. Aku sering merasakan itu, membuat tubuhku kadang sering merinding. Kali ini juga suasananya sepi mencekam. Di luar hujan gerimis sayup-sayup terdengar. Suamiku masih tidur nyenyak, dia tidak tahu aku keluar dari kamar. Putriku kembali tertidur tidak terdengar lagi tangisnya.

Mahluk Halus Mampir di Tubuhku

Sambil mengocok susu, aku mengembalikan wadah susu ke lemari. Tiba-tiba ada seseorang yang menabrakku, tapi tidak kelihatan, rasanya sangat sakit sekujur tubuhku. Badanku lemas dan terjatuh, masih untung di belakangku ada sofa. Aku terduduk lemas dan jantungku seperti berlomba lari. Dug ... dug ... dug. Cepat banget bunyinya. Setelah beberapa lama, kira-kira sepuluh menit. Tak henti-hentinya mulutku komat-kamit mengucapkan doa agar mahluk halus yang menggangguku segera pergi. Aku mengumpulkan tenaga lagi setelah beberapa lama duduk di sofa, buru-buru aku berlari ke kamar.

Setelah memberikan susu kepada Putri. Aku membangunkan sang suami.
"Pa, bangun!" Kugoncang-goncangkan tubuhnya.
"Ada apa."
"Mama lemas. Tadi waktu buat susu Putri ada yang menggangguku." Aku menceritakan kejadian yang baru terjadi.
"Mungkin pikiran Mama lagi kosong," ujarnya lagi.

"Yuk berdoa lagi biar rohnya pergi dari rumah kita," Sang Paksu mengajakku berdoa lagi padahal mau tidur kami sudah berdoa. Tapi karena melihatku ketakutan, Sang Paksu mengajakku berdoa lagi biar roh halus segera pergi. Sepertinya dia betah di ruang tengah rumah kami.

Konon katanya perumahan tempat kami mengontrak dulu tempat pemakaman. Dan sebelum kami mengontak di sini, ceritanya yang mengontrak rumah ini dulu sering diganggu, katanya yang pintunya tutup sendiri, anaknya sering menangis tengah malam. Makanya mereka hanya mengontrak selama tiga bulan padahal mereka sudah bayar untuk setahun. Jadi mungkin penghuninya tidak terima kami di rumah itu.

Tapi kami tidak takut, tetap bersyukur dan sering menyalakan lagu rohani. Dan mengadakan kebaktian di rumah. Hanya sekali itu saja sebenarnya roh halus itu menggangguku.

Dan karena perumahan itu sekarang sudah ramai, penunggunya juga lama- lama pergi.

Sekian dulu ya agan dan sista, cerita pengalamanku. Sampai jumpa di tread selanjutnya terima kasih.

Bekasi, 18032020


Sumber gambar
link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erina79purba
Halaman 1 dari 3
bila memiliki iman yang kuat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 6 lainnya memberi reputasi
banyak berdoa dan sering menyanyikan lagu-lagu rohani di rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 5 lainnya memberi reputasi
[Good. Tks sharing di lapak, ikutaaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RifanNazhif
mantab
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan erina79purba memberi reputasi
Quote:

Buat yang lebih horor ya Mas Rifan
Quote:


Sip jos, yukkk
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan qoni77 memberi reputasi
Moga gak kejadian lagi ya, Sis. Syerem juga.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan erina79purba memberi reputasi
Quote:


Iya, sekarang sudah pindah sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ikut juga sis, kirain ini even terbaru, sy malah blm bikin even ini, cuma 100 partisipan, Uda pesimis ngg kebagian kuota

Quote:


Sila bang
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Moga lolos ya Bund
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Buat aja mba, semangat paling tidak lolos review, ayukkkkk
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Amin, sudah buat kah
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah akhirnya ikutan bikin cerpen horor wkwkkw
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan erina79purba memberi reputasi
Quote:


Hai Ubusku, tidak apa-apa say, kan tuh tuh makanya beraniemoticon-Kissemoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Edited by hbd to her
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:


Maafkan, akibat kangen putrikuemoticon-Bingungemoticon-No Hopeemoticon-Peluk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya tidak apa-apa. Lihat caranya komen di plukme dan kenali dengan baik
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Siap
Sengaja itu mbak, biar mbak tau keberadaannya saja, tapi tidak niat menganggu kokemoticon-Smilie
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Sekalian gembok pejwan dehemoticon-Peace
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iya mba Yuni, memberitahukan bahwa dia ada di situemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kiss
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di