CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona 18 Maret: 227 Kasus, 19 Meninggal, 11 Sembuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71e8a52525c3128737e30f/update-corona-18-maret-227-kasus-19-meninggal-11-sembuh

Update Corona 18 Maret: 227 Kasus, 19 Meninggal, 11 Sembuh


Update Corona 18 Maret: 227 Kasus, 19 Meninggal, 11 Sembuh



Jakarta, CNN Indonesia -- Pemerintah menyebut kasus positif Virus Corona per Rabu (18/3) pukul 12.00 WIB mencapai 227 orang, dengan 19 orang meninggal dunia.

"Total keseluruhan sampai sekarang, Rabu (18/3) pukul 12.00 WIB, adalah 227 kasus positif," kata juru bicara pemerintah dalam penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, di BNPB, Jakarta, Rabu (18/3).

"Pada periode 17 Maret pukul 12.00 WIB sampai 18 Maret pukul 12.00 WIB ada penambahan kasus 55 kasus positif," ia menambahkan.

Ia merinci kasus-kasus positif Corona terbaru itu berasal dari Banten empat kasus, DIY satu kasus, DKI 30 kasus positif, Jawa Barat 12 kasus, Jateng dua kasus positif, Sumatera Utara satu kasus positif, Lampung satu kasus, Riau satu kasus, dan Kaltim satu kasus positif.

Dari pasien-pasien itu, Yuri juga menyebut ada peningkatan jumlah korban meninggal dunia.

"Total kasus yang meninggal 19 kasus," ucapnya.

Rianciannya, Bali satu orang, Banten 1 kasus, DKI 12 kasus, Jabar 1 orang, Jateng dua kasus, Jatim satu kasus, dan Sumut satu korban meninggal.

Selain itu, Yuri menyebut ada 11 kasus pasien Corona yang dinyatakan sembuh. Mereka berasal dari Banten (1 pasien), Jakarta (9 kasus), dan Jabar (1 kasus).

"Secara akumulatif 11 kasus bisa dipulangkan," imbuhnya.

Yuri menyebut lonjakan kasus ini terjadi karena beberapa RS di daerah belum melaporkan kasus Corona sejak 12 Maret-17 Maret.

Sebelumnya, per Selasa (17/3), jumlah pasien positif Corona mencapai 172 orang, dengan jumlah yang meninggal dunia 7 orang dan pasien sembuh 9 orang.

(fey/arh)

sumber: https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ggal-11-sembuh

case fatality rate sementara 8% gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AULIA.anak.OON
Halaman 1 dari 10
Semoga banyak yg sembuh yaa,ga ad lg yg meninggal..emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
huntchick dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
indo nih kasus meninggalnya tinggi amadd emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariagastya19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
3 digit regional lockdown
4 digit lockdown nasional
6 digit extraordinary measure.. martial law

cepatlah bertindak sebelum terlambat wahai engkau yg jadi pejabatemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Semoga bikin melek yang menyepelekan
emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Itu kok bisa sembuh gmn caranya? Katanya obatnya masih proses penelitian & pembuatan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
gpp anda mati syahid, semoga prof maruf mendoakan beliau ini auto surga .....aminn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BowoSan dan 3 lainnya memberi reputasi
Gimana dong yaa. Sekolah di liburin tp perkantoran dan pabrik masih kerja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Update Corona 18 Maret: 227 Kasus, 19 Meninggal, 11 Sembuh

dapet dari ig RSUPHAM Sumut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
emoticon-Takutemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan AULIA.anak.OON memberi reputasi
Death rate nya tergolong tinggi nih dibanding daerah lain di asia, jumlah orang sembuh lebih dikit dari orang yang meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
waduh.. yg selamat kok lebih sedikit daripada yg wafat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
waduh kacau yg meninggal banyak, kacau
profile-picture
AULIA.anak.OON memberi reputasi
Diubah oleh codimo
Quote:


Rokok penghasil apbn tertinggi ga bakal mau pemerintah
profile-picture
AULIA.anak.OON memberi reputasi
Yg meninggal dari agama tertentu aja atau campur gan ? Maaf nanya2 soalnya dulu baca2 porum banyak yg bilang corona cuma nyerang kalangan tertentu aja
profile-picture
setiagustaman memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Mortality ratenya mengerikan emoticon-Takut emoticon-Takut 2x lebih dari rata2 dunia emoticon-Takut
profile-picture
AULIA.anak.OON memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ikuti anjuran pemerintah, jangan panik, setiap pagi sarapan nasi kucing, dilanjut minum jamu, kalau nyemil pakai tauge goreng, semoga korban meninggal ditempatkan di sisi Nya 😥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Yg terinfeksi corona gak ada istilah sembuh total gan coz virus nya masih bertahan sampe 1 bulan kalo gw baca..
Paling itu sembuh karna kondisinya makin membaik walau ada kemungkinan bisa kena lagi
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan AULIA.anak.OON memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Takut
profile-picture
AULIA.anak.OON memberi reputasi
Yuri menyebut lonjakan kasus ini terjadi karena beberapa RS di daerah belum melaporkan kasus Corona sejak 12 Maret-17 Maret
______________________

Alamak...

Please lah, jangan disepelekan nie virus...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rullyg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mngkin krna klo orng tua yang kena pada stress, mikirin : "gak kerja/dagang dapet duit dr mana, anak" ditinggal gmna nasibnya, dll.. " alhasil sistem imun mnurun
profile-picture
AULIA.anak.OON memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di