CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Terbaru Virus : Total Kasus Positif Jadi 227 Orang, 19 meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71e87f82d4957a5435cd53/update-terbaru-virus--total-kasus-positif-jadi-227-orang-19-meninggal

Update Terbaru Virus : Total Kasus Positif Jadi 227 Orang, 19 meninggal

Total kasus positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia bertambah menjadi 227 orang. Ada penambahan 55 kasus positif Corona di Indonesia.
"Ttotal keseluruhan sampai dengan sekarang ada 227 kasus positif ," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang disiarkan langsung melalui akun YouTube, Rabu (18/3/2020)

Menurut Yuri--panggilan karibnya--ada penambahan kasus pada 17-18 Maret 2020 ssebanyak 55 kasus. Data itu kembali diperbarui dan bertambah menjadi total kasus positif.

Rincian tambahan Kasus Positif:
Banten 4, DIY 1, DKI 30, Jabar 12, Jateng 2, Sumut 1, Lampung 1, Riau 1, Kaltim 1.

Rincian 19 Pasien Meninggal:
Bali 1, Banten 1, DKI 12, Jabar 1, Jateng 2, Jatim 1, Sumut 1.



https://m.detik.com/news/berita/d-49...from=wpm_nhl_6

Astajim meroket

Update Terbaru Virus : Total Kasus Positif Jadi 227 Orang, 19 meninggal

172 - 227
Italy saat ini adalah indonesia 3 minggu laqi emoticon-Hammer
Update Terbaru Virus : Total Kasus Positif Jadi 227 Orang, 19 meninggal




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kejet..kejet
Halaman 1 dari 2
OMG harus mulai lockdown ini
Jadi masih mau nih main salah²an? Udahlah untuk saat ini lupain dulu perbedaan pandangan, masing² kita di tuntut untuk memberi pengorbanan kepada negara dengan bentuk pastisipasi kita akan himbauan baik, Istana dan pemda masing².
profile-picture
checkedusername memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan kaget nanti klo pemerintah negara luar membatasi perjalanan warga negara Indonesia..
jadi presentase mortalitynya piro?
profile-picture
cuangcoetz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bakalan terus naik ampe indonesia umumkan KLB/daruratnasional
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ktp ts pasti kolomnya berisi : bencana bagi alam semesta
jika masih alumni sekolam aja saling sok merasa benar, mending kalean semua jihad kena covid19, dan bersiap untuk para peneliti melakukan riset untuk pembuatan vaksin, siap yg siap jd kelinci percobaan
profile-picture
BowoSan memberi reputasi
Update Terbaru Virus : Total Kasus Positif Jadi 227 Orang, 19 meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan 6 lainnya memberi reputasi
ane malah penasaran sama hasil test para mentri dan presiden.
kok ilang nggak ada berita nya
Lihat 1 balasan
akibat terlalu meremehkan
Quote:


Jubir nya td pas liris data terbaru
Intinya gak mau ngasih data alasan nya apa ane lupa nyimak
-------
Kalau di luar negeri malah orang orang ternama gak malu dan takut ngumumin diri 😁
Tom hanks , bond girl dll dll
Diubah oleh Smokerr
jangan panik gaes, jangan lupa jaga jarak, minum jamu dan sering² cuci tangan
Quote:


Bu menkeu sohib nya pak menhub.
Padahal kemarin sebelum pak menhub sakit masih super aktif.
Kesana kemari.
Pamer salam siku segala.
Sekarang ngilang nggak ada kabarnya.
Diubah oleh anti.suap
Quote:


Nah..
Ane malah curiga...
Jangan jangan emoticon-Takut (S):
Update Terbaru Virus : Total Kasus Positif Jadi 227 Orang, 19 meninggal

emoticon-Takut
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi


Quote:


Ni partai dari dulu emang gak jelas. Herannya kok masih banyak yang milih
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Kalau jumlah yang positif membludak, pemerintah harus siap. Menkes nya meragukan sekali emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Id gw itu emoticon-Cool
profile-picture
BowoSan memberi reputasi
selama masih ada jiwa yang dendam dan dengkit sulit untuk bangkit dari keterpurukan bangsa iniemoticon-Traveller
Quote:


Id gw itu emoticon-Cool
profile-picture
BowoSan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di