CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nikita Mirzani, Donasi 100 Juta untuk Membantu Mencegah Corona! Artis Lain Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71dd68e83c7204575563ef/nikita-mirzani-donasi-100-juta-untuk-membantu-mencegah-corona-artis-lain-mana

Nikita Mirzani, Donasi 100 Juta untuk Membantu Mencegah Corona! Artis Lain Mana?

Nikita Mirzani, Donasi 100 Juta untuk Membantu Mencegah Corona! Artis Lain Mana?

Meski penuh kontroversi, artis ini tetap baik hati!
Rela mendonasikan uang 100 juta, untuk penanganan virus covid-19


Nikita Mirzani, Donasi 100 Juta untuk Membantu Mencegah Corona! Artis Lain Mana?


Nikita Mirzani, siapa yang tidak mengenal artis kontroversi dan fenomenal yang satu ini.
Artis yang diidentikan dengan komentar pedas, selalu blak-blakan saat berbicara, dan sering kimpoi cerai.
Tentu itu semua adalah jalan hidup yang sengaja dia ambil dengan segala pertimbangan dan perjuangan kehidupan yang juga tidak mudah.

Hujatan dari warganet pun tidak jarang dia dapatkan, namun bukan Nikita jika tidak mampu melawan komentar Netizen. Dengan tegar dan acuh dia tetap melanjutkan kehidupannya meski nampaknya masalah sering menyapa dirinya.

Nikita adalah sosok wanita single parent yang sangat baik, meski banyak orang menilainya negative namun dia tetap menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya.
Fasilitas dan nasehat terbaik selalu dia berikan kepada buah hati kesayangannya.

Di balik sikapnya yang penuh kontroversi dan nyablak, ternyata wanita berumur 34 tahun ini mempunyai tingkat empati dan rasa sosial yang tinggi.
Kemarin tepatnya tanggal 17 Maret 2020, telah genap 34 tahun usia Nikita Mirzani.
Sebagai ucapan rasa syukur atas bertambahnya usia, Nikita membuat sebuah video vlog yang sangat menyentuh dan patut dijadikan inspirasi bagi para artis-artis lain.

Bukan pesta mewah dan jalan-jalan ke luar Negeri wujud rasa syukur atas bertambahnya usia, tapi dia memberikan rezeki yang dia miliki, dari kantong pribadinya untuk membantu pencegahan dan pengobatan orang yang terdampak virus corona di Indonesia.

Kebahagian atas bertambahnya usia tidak menutupi rasa sedih Nikita melihat saudara-saudara setanah air yang sedang dilanda rasa takut terhadap virus corona.
Memang seperti yang kita ketahui, bahwa virus corona telah menjadi wabah pandemik di Dunia, yang mengancam keselamatan.

Rasa empati Nikita Mirzani menanggapi virus corona ini dia tunjukan dengan memberikan doa dan bantuan donasi uang seratus juta untuk pencegahan atau pengobatan para korban kasus wabah corona.
Dia juga dengan gamblang mengajak dan mencontohkan langsung, agar sahabat-sahabat artis dan orang-orang yang mempunyai rezeki lebih untuk memberikan sedikit rezekinya bagi mereka yang sedang membutuhkan!

Di bawah ini video Nikita Mirzani memberikan donasi dan mengajak berdonasi!


Spoiler for Donasi Nikita untuk Cegah Corona:


Dari video di atas Nikita Mirzani menegaskan, jika donasi 100 juta tersebut adalah uang pribadinya. Diharapkan bisa sedikit membantu untuk mengurangi penyebaran virus corona..
Dia juga berdoa agar virus ini segera berakhir dan semua masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti semula.

Harapan Nikita Mirzani sebagai publik figur, yang tentunya menjadi sorotan masyarakat di luaran sana. Dia mengajak teman-teman artis yang lain untuk berbagi rezeki mereka, untuk meringankan beban mereka yang saat ini sedang membutuhkan.

Tentu kita sebagai manusia makhluk sosial akan sangat tersentuh dengan perkataan Nikita Mirzani ini. Sosok yang biasa dipandang negative oleh banyak orang, ternyata lebih manusiawi dari pada manusia yang mengaku-ngaku sebagai sosok manusia baik dan beradab.


Nikita Mirzani, Donasi 100 Juta untuk Membantu Mencegah Corona! Artis Lain Mana?

Sumber gambar: di sini


Mungkin kita melihat Nikita hanya sekilas dari penampilan dan gaya hidupnya, tapi kita tidak melihat sosok manusia yang bisa memanusiakan orang lain.

Tidak hanya kali ini saja Nikita membantu orang lain, sudah sering Nikita memberikan bantuan kepada orang-orang yang ada disekitarnya.
Dari tukang ojek, penjual makanan di pinggir jalan dan masih banyak lagi.

Dari sini kita dapat mengambil kesimpulan, bahwa kita tidak bisa menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja.
Belum tentu kita yang dari luar nampak sangat baik, berbanding sama dengan tindakan dan perilaku kita yang sebenarnya.

Semoga tindakan yang dicontohkan oleh Nikita Mirzani ini bisa menyadarkan kita semua, untuk bisa merasakan kesusahan orang lain dengan cara berbagi kepada sesama.

Oke, itu lah tadi thread yang membahas tentang tanggap corona dari Nikita Mirzani.
Terima kasih untuk semua yang sudah singgah membaca, jangan lupa tinggalkan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Kangen keren nih Mbak Niki
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
emoticon-nyantai artis yang lain ditunggu juga ya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
nah yang ginian ini harusnya ditiru sama yang lain, selain mbak niki si rachelvennya juga buka donasi kemaren dapet 1,2M ,keren dah gini baru public figur yang bermanfaat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol sepakat Gan
Gak cuma pengen dikenal doang
profile-picture
archangela13 memberi reputasi
Kau cek dulu, dia donasi 100 juta itu ditransfer kemana.. emoticon-Big Grin

Yg jelas Satgas Penanggulangan Corona di Indonesia nggak buka pintu donasi.. emoticon-Big Grin

Sumbang ke Badan Swasta, emang Badan Swasta apa yg menanggulangi Corona..emoticon-Big Grin

Kalau Badan Swasta, apakah bisa dicek kiriman duit dari si NM ini.. emoticon-Big Grin


Kalau ada berita2 ginian sih, jangan asal percaya..emoticon-Big Grin
Itu kalau aku ya.. emoticon-Big Grin

Kalau kau, terserah kau saja..emoticon-Big Grin
Sesuaikan dg kapasitas otak kau dalam menganalisis sesuatu..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kau tahu tidak trik pengumpulan donasi begini.. emoticon-Big Grin

Kau tahu larinya kemana dan pertanggungjawabannya bagaimana..emoticon-Big Grin

Kau googling saja dg keyword "Donasi dilarikan, tidak ada pertanggungjawaban" .. emoticon-Big Grin

Mengenai jumlah sumbangan, itu disundul sendiri pakai uang pribadi utk memancing yg lain berdonasi.. emoticon-Big Grin

Quote:
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak emang BPBD gak menerima sumbangan ya Gan?
Quote:


Hah BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) .. emoticon-Amazed

Corona itu nasional bahkan internasional sri.. emoticon-Big Grin
Memangnya Nikita nyumbang utk Badan Penanggulangan Bencana Daerah mana.. emoticon-Ngakak (S)

Daerah Kampung Rambutan..emoticon-Ngakak (S)
Corona di Daerah Kampung Rambutan..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nikita mirzani walaupun ngeselin dengan ke barbar annya tapi aslinya emang baik hati dan juga peduli sama orang susah emoticon-thumbsup

ga kek artis lain yg doyan pamer harta tapi ga tergerak hatinya untuk membantu sesama emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mungkin artis lain udah donasi tapi mereka ga bilang-bilang aja, mungkin lhooo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak alamak ente ini gimana sih Gan
Dah ah serah

Quote:

emoticon-Jempol iya betul banget

Quote:


emoticon-Matabelo bisa jadi juga sih
semoga banyak yang ikutan ya, kayak pas "challenge" pamer saldo ATM...

tapi harus jelas sih, disumbangkan dan disalurkan ke siapa emoticon-Toast
artis lain mah ga gembar gembor nyari sensasi kaya dia gan.. harus nya ga usah di gembar gembor nyumbang.. cukup dia dan tuhan yg tau
ok bagus asal jangan pamer.
yang mau berderma berdermalah, yang nggak berderma jangan nyinyir. dah gitu aja.
Youtuber 1 Subscribe gk da beritanya nih? 😂😂😂
Semoga bermanfaat.
biar ngablak kaya gini, ni artis emang keren juga ane akuin
keren si nyai ternyata ga banyak cingcong tiba2 sudah nyumbang aja emoticon-Wow
😁 asik ya puny duit asal nyumbang sluruh negeri pada tau

Ntar kl artis2 laen ngasih tau,kaget tuh nyai😁


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di