CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Panglima TNI Gaungkan Makmurkan Masjid dan Salat Berjemaah Lawan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71cfeba2d195490e73a245/eks-panglima-tni-gaungkan-makmurkan-masjid-dan-salat-berjemaah-lawan-corona

Eks Panglima TNI Gaungkan Makmurkan Masjid dan Salat Berjemaah Lawan Corona

Eks Panglima TNI Gaungkan Makmurkan Masjid dan Salat Berjemaah Lawan Corona

Quote:

Gatot for R1 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Lagi cari sensasi sendiri bpk ini.. Lumayanlah utk memperkenalkan diri lagi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Silahkan menggaungkan, asalkan yang menggaungkan juga melaksanakan apa yang digaungkan.

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan 22 lainnya memberi reputasi
pak gatot ga update beritanya ya?? telan mentah2 kata ustad emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 15 lainnya memberi reputasi
kalo banyak yang tertular tinggal salahkan takdir aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nawaff dan 15 lainnya memberi reputasi
apa dia lupa yang baru saja terjadi di malaysia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 10 lainnya memberi reputasi
kalo tertular kan tinggal salahin rejimemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 12 lainnya memberi reputasi
Setujuuuu
Pembersihan ideologi emoticon-Big Grin

Laksanakan tabligh Akbar
Sholat taubat
Yg HTI, FPI, dan pks kumpulkan semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RoySky dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
ini lagi satu...hadeh. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gatot mau cari panggung, bikin parte aja kalo mau nyapres. Tommy dkk udah siap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 9 lainnya memberi reputasi
gile lo ndro, ga takut kehilangan member mlm 1 per 1? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afa.1991 dan 4 lainnya memberi reputasi
Eks Panglima TNI Gaungkan Makmurkan Masjid dan Salat Berjemaah Lawan Corona

Eks Panglima TNI Gaungkan Makmurkan Masjid dan Salat Berjemaah Lawan Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dark.Dragon dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monyet2012.
Lihat 7 balasan
Pak Gatot,
apa yang sampaikan itu benar, kita tidak perlu takut ama korona, kita patut takut kepada Allah semata ....

Kalo pak gatot saya kasih analogi seperti ini:

Orang taku nginjek paku karena efek tetanusnya ...
Orang menjauhi orang yang kudisan karena takut tertular ..

apa yang dilakukan untuk mengantisipasi korona kan bisa jadi sementara waktu, ga selamanya (insyaAllah).
tapi kalo emang udah ditakdirkan mati karena korona, ya terima aja,
setidaknya sebagai manusia sudah berusaha, untuk tidak terkena korona.

Kenapa sama korona kita harus tidak takut?
yang adil dong analoginya ....

kira kira apa ya jawabannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edypracadabra dan 22 lainnya memberi reputasi
oh si gatot
gagal caper sana sini masih eksis emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 7 lainnya memberi reputasi
Khabah kosong, salahin Raja Salman... Ganti Raja Salman dengan Raja Gatot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan 22 lainnya memberi reputasi
Sepertinya ada yang keliru..?? Di negeri asalnya covid-19-cina, yg penganut paham komunis dan sebagian besar tdk beragama beramai-ramai mendatangi Masjid dan Belajar Berwudhu hingga mengikuti Sholat Berjamaah," tulis Gatot





Sekelas panglimapun bs kemakan berita hoax ckckckckc. Memang jika mabok candu nalar jd mati logika ngga jalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Nohope
ni bapak pas cina lagi booming"nya kena korona disana apa tidak, apa cuma "katanya" warga cina pada ramai ke masjid, kalau ndak liat mending ndak usah bikin pernyataan konyol



















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
belajar tarikh woy.
kanjeng nabi itu dulu pernah mengosongkan masjid ketika kondisi darurat seperti hujan deras.

ada lepra disuruh lari

ada wabah disuruh jangan mendekat.

nabi aja gak gini amat.
sok sokan nyaingin nabi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NunggingGan dan 24 lainnya memberi reputasi
sepertinya pak Gatot ga tahu kalau Nabi pernah bilang seperti ini


"trust in God, but tie your camel"
sori ane tulis dalam bahasa Inggris, biar mudah dipahami
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh botol.mijon
Saat2 bencana gini dipakai buat nyari panggung
Hoax pun dipakai.
Luar biasa.

Gatot anies for 2024.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di