CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71c7ec349d0f282c2fab78/suami-hilap

Suami Hilap

Bagaimana perasaan km sebagai seorang istri jika suamimu main ke tempat nakal atau tidur dengan perempuan lain tapi enggak mau melepaskan km dan berusaha untuk insaf dan semua perbuatan dia di luaran sana katanya hilap!

Sebelumnya menikah dia melakukan hal yg seperti itu dan tidak akan melakukan itu lagi namun ketika menikah dia kembali seperti itu lagi!!!

Lantas tindakan apa yang kalian lakukan?
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan monkeydfarly memberi reputasi
Diubah oleh desishar644
Halaman 1 dari 4
itu bukan khilaf....tapi "doyan".....
emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Brarti emang enggak akan berubah yah kakemoticon-Cape deeehh
selingkuh aj ..nanti kl ketahuan bilang aj khilaf
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Wkwkkwk lucu km kak
Leh uga neh idenyaemoticon-Ngakak
Itu kesalahan si istri dari awal...udah dibuka kedoknya dari awal...tapi nekat nikah.
Skrg gini...u fool me once, shame on you...u fool me twice, shame on me.
Mo.kasih kesempatan lagi? Silahkan, tapi klo keulang lagi...cuzz tinggalin. Gapake mikir...mending jgn punya anak dulu....krn ntar urusannya tambah ribet...berat di anaklah...apalah...bullshit mah...yg sengsara itu wanita...udah hamil 9 bulan, ngelahirin antara hidup mati...eh masih diselingkuhin pula. Kan nyesek.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan.safii dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Justru karena itu saya berusaha ga mau percaya lagi kak cuman hati kecil ini masih sayang kak
Kemakan cinta buta cuman berusaha sekeras mungkin berfkir pakai otak emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
sy dulu seorg suami
sy ingin ajak anda smua utk berpkir dari dua pihak
sbgai suami, salah kalo bermain hati lg dgn wanita lain. hargai dia yg telah kmu pilih utk jadi istrimu. jgn rubah dia. berbagi & bicarakan apa aja yg kmu suka & ga suka dr dia, bimbing dia utk jd lebih baik lg, trima smua kekurangan dia & bangga utk smua kelebihan dia.
sbgai istri, bercerminlah juga. apakah anda brubah? apakah anda benar2 melihat dia sebagai suami anda?
manusia ga pernah lepas dari salah & khilaf, sebelum kita mendikte kesalahan pasangan kita baiknya kita evaluasi diri dulu & segera bicarakan dengan pasangan.
jangan pernah membiarkan masalah kecil. kumpulan masalah2 kecil bisa jadi bola salju
bersiaplah utk mundur bila cara2 terbaik tidak lagi membantu.
jgn khawatir berlebihan ttg anak, anak adalah buah cinta, anugrah tbaik dari yg Kuasa
kl khilaf ya sesekali tapi kl keseringan ya doyan itu..emoticon-Ngakak
Quote:


Biasanya insaf pas penyakitan sih sis emoticon-Ngakak
Quote:


Kami saling terbuka gan, gak suka bilang
Saya terima dia apa adanya sama borok"nya jg di terima x
Begitu juga dia
Dia alasanya hilaf dan kebetulan badanya mau di pijit
Lantas kenapa ga pergi ke tukang ahli pijit saja gan
Knp harus ke tulang ahli yang lain sedangkan secara seks di layani semau-maunya dia gmna

emoticon-Cape deeehh
Quote:


Katanya baru kali ini saja dari semenjak pacaran dan nikah sis
Quote:


jngn panggil kak dong neng...umur aq baru 18 taun..emoticon-Malu

itu mah habit....
Quote:


Owh ia maaf de emoticon-Ngakak
emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
di maapin.....tapi....beliin ice cream yuah...
Quote:


Uncchhh mau berapa de?
Quote:


klo boleh sih...1 pabrik aja...emoticon-Malukr
Quote:


Wkwkkw rada ga tau diri dikit yah km de emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Bata (L)
itu si hilap / khilaf yang di salahin mulu...
di rumah bisa kuda kudaan sama istri..
tapi di luar liat yang lebih muda lebih bagus dikit body nya.
rela keluar uang. itu bukan hilap / khilaf. ane juga cowok.
kalo lait cewek lebih dari cewek ane. tetep mata ini pasti JELALATAN dan ada niat lah namanya brengsek psti mikirin kuda kudaan
Quote:


emoticon-Ngakak
dlu kyk gtu trus skrg kambuh?

apa yg dilakukan?
mikir, kok gue bodoh bgt yak..

kok niatnya mau menerima kekurangannya tp msh merasa terganggu ya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di