CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
Harga Emas Naik Meski Paket Stimulus Baru AS Masih Rencana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71c1c6f4d6957dc93b852c/harga-emas-naik-meski-paket-stimulus-baru-as-masih-rencana

Harga Emas Naik Meski Paket Stimulus Baru AS Masih Rencana

Harga Emas Naik Meski Paket Stimulus Baru AS Masih Rencana
Harga emas naik tipis pada Rabu (18/03) di Asia, naik tipis dari level $1.500 pada Selasa kemarin bahkan setelah bursa saham di AS melonjak semalam. Emas Berjangka naik tipis 0,62% di $1.516,30 per ons pada pukul 13.00 WIB.



"Ini adalah peluang besar bagi yang ingin masuk ke pasar emas." Michael Matousek, kepala trader di Global Investors AS, mengatakan kepada CNBC. “Emas punya banyak faktor fundamental di belakangnya untuk membantu mendorongnya lebih tinggi. Plus, Anda memang memiliki aspek teknikal dengan pertimbangan ada pelemahan yang terjadi selama dua hari terakhir."



Upaya global baru-baru ini untuk mencegah resesi telah mendukung harga emas.

Federal Reserve AS, serta bank-bank sentral lainnya, telah memangkas suku bunga dan mengumumkan paket stimulus dalam dua minggu terakhir. Amerika Serikat disebut tengah mempertimbangkan paket stimulus lanjutan antara $850 miliar hingga lebih dari $1 triliun, menurut Menteri Keuangan Steven Mnuchin.



“Fakta bahwa The Fed melangkah masuk, mereka mengeluarkan likuiditas lebih besar di pasar, ini telah membantu emas bergerak naik. Emas mulai berperilaku seperti seharusnya," Bob Haberkorn, ahli strategi pasar senior RJO Futures, mengatakan kepada CNBC.



Tapi Goldman Sachs (NYSE:GS) lebih bersikap hati-hati terhadap prospek emas dalam catatan bahwa emas "juga terluka oleh jatuhnya harga minyak, karena ini membuat pembelian dari Bank Sentral Rusia terhenti dan mungkin dapat memicu beberapa aksi penjualan ... Dalam waktu dekat, harga emas kemungkinan akan tetap fluktuatif lantaran mencoba menemukan keseimbangan baru."



Harga Emas Naik Meski Paket Stimulus Baru AS Masih Rencana

Lakukan trading aset pilihan kamu melalui platform HIGHLOW365dan gunakan kemampuan trading terbaik kamu dengan mengikuti #HIGHLOW365DEMOCHALLENGE untuk membuktikan bahwa kamu adalah trader sejati dari platform HIGHLOW365. Melalui #HIGHLOW365DEMOCHALLENGE kamu bisa trading GRATIS TANPA BIAYA dan TANPA DEPOSIT, hanya dengan menentukan saja aset pilihanmu dan BONUS Nyata dan Fantastis menantimu, ikuti #HIGHLOW365DEMOCHALLENGE dengan langkah #SerbaGampang berikut, pertama kamu Daftar di  www.highlow365.com, kedua kamu akan mendapatkan saldo Demo otomatis Rp 1 Juta, dan ketiga kamu pilih asset yang sesuai kebutuhanmu untuk ber-investasi mulai dari Rp 10 Ribu, dan BONUS dari hasil investasi bisa kamu nikmati.


Sudah siap dengan aset pilihan kamu untuk mengikuti #HIGHLOW365DEMOCHALLENGE?

Yuk! Mulai #investasionline kamu sekarang di www.highlow365.com


Jangan lupa


Follow, Like dan Share akun media social HIGHLOW365


untuk kamu belajar informasi seputar binary option


Harga Emas Naik Meski Paket Stimulus Baru AS Masih Rencana








Investasi Online #SerbaGampang Cuma di HIGHLOW365


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di