CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Telkomsel Gratiskan Kuota 30 GB untuk Bahaso, Cakap, Quipper, dan Zenius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71bfd468cc95678f2c8eb2/telkomsel-gratiskan-kuota-30-gb-untuk-bahaso-cakap-quipper-dan-zenius

Telkomsel Gratiskan Kuota 30 GB untuk Bahaso, Cakap, Quipper, dan Zenius

Telkomsel Gratiskan Kuota 30 GB untuk Bahaso, Cakap, Quipper, dan Zenius
KOMPAS.com - Telkomsel semakin memperluas kerja samanya dengan beberapa aplikasi pendidikan untuk membantu program belajar dari rumah. Seperti diketahui, pemerintah mengimbau sekolah, agar para siswa belajar dari rumah.

Imbauan ini dilakukan untuk meminialisir penularan virus Covid-19 yang jumlahnya kian meningkat di Indonesia.

Setelah bekerja sama dengan Ruangguru, kini Telkomsel menggandeng empat startup pendidikan lain, yakni Zenius Education, Quipper, Cakap, dan Bahaso.

Kerja sama ini diwujudkan melalui paket Ilmupedia 30 GB, di mana pengguna simPATI, Kartu AS, Lopp, dan Kartu Halo bisa memanfaatkan fitur e-learning pada empat aplikasi tersebut secara gratis.

"Upaya ini merupakan bentuk gotong royong kami untuk memudahkan akses pembelajaran bagi pelajar, guru, dan orang tua, karena kami memahami proses belajar harus tetap terjaga di masa sulit seperti ini sekalipun," jelas Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro melalui keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (18/3/2020).

Akses cuma-cuma itu bisa dimanfaatkan selama 30 hari sejak diaktivasi. Paket ini bisa diaktivasi pengguna prabayara maupun pascabayar Telkomsel mulai 17 Maret 2020.

Baca juga: Cara Mengakses Ruangguru secara Gratis dengan Kuota 30 GB Telkomsel

Cara membeli paket Ilmupedia

Paket Ilmupedia bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket tersebut bisa ditemukan dengan mengklik menu "beli paket", kemudian pilih "internet", lalu pilih "bebas akses".

Nantinya akan muncul menu paket "Bebas Akses Ilmupedia" dengan besaran kuota 30 GB seharga Rp 0. Paket ini bisa digunakan untuk mengakses semua fitur di aplikasi Quipper, seperti Quipper video dan Quipper quiz.

Bisa juga mengakses fitur-fitur di aplikasi Cakap, di antaranya fitur Cakap private, Cakap live, Cakap group, dan Cakap chat. Untuk aplikasi Bahaso, bisa digunakan untuk mengakses Bahaso Lesson, Bahaso Talk, dan Bahaso Quiz.

Di aplikasi Zenius, pengguna bisa bebas mengakses semua fitur, seperti video materi, soal, dan tryout. Ketika mengkses fitur-fitur tersebut, kuota yang akan diambil berasal dari paket Ilmupedia bukan kuota reguler.

Namun, apabila mengakses fitur lain di luar fitur di atas, kuota yang dikonsumsi adalah kuota utama. Paket Ilmupedia hanya bisa dibeli satu kali untuk satu nomor ponsel.

https://amp.kompas.com/tekno/read/20...per-dan-zenius



profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Menanti Anydesk/Team viewer
Kaskus masuk startup pendidikan bukan ?
Lihat 1 balasan
gw tunggu pornhub kasih gratis premium ke indo kek di italia

secara +62 munapig paling banyak aksesk pornhub
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

sangat menjijikann tapi true

emoticon-Najis
adek abis dali javcl.bom
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di