CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Italia Lockdown, Asmara Abigail: Keluar Tanpa Izin Dibui-Denda Rp 3 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71be1cf0bdb2790e13d97a/italia-lockdown-asmara-abigail-keluar-tanpa-izin-dibui-denda-rp-3-juta

Italia Lockdown, Asmara Abigail: Keluar Tanpa Izin Dibui-Denda Rp 3 Juta

Italia Lockdown, Asmara Abigail: Keluar Tanpa Izin Dibui-Denda Rp 3 Juta

Jakarta -  Asmara Abigail masih berada di Italia karena terjebak lockdown. Dia sudah berada di Italia sejak 19 Februari 2020.

Sampai saat ini, Asmara masih tinggal di Milan, Italia. Bintang film 'Perempuan Tanah Jahanam' itu tak bisa seenaknya keluar dari Italia dan harus turut mengkarantina diri sendiri di rumah sampai lockdown dicabut.

Kepada detikcom, Asmara menceritakan warga di Italia tak bisa seenaknya ke luar rumah. Harus ada surat jalan, baru bisa seseorang pergi ke luar rumah.

"Memang harus bawa surat jalan. Kalau tidak, sudah masuk ke tindakan kriminal. (Orang tersebut) bisa masuk penjara tiga bulan dengan denda kurang lebih Rp 3 juta," cerita Asmara, Rabu (18/3/2020).


Pelesiran Asmara ke Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week. Awalnya, dia berencana melanjutkan perjalanan ke Roma untuk sebuah pertemuan, menghadiri screening film 'Mudik' di Amsterdam, dan menghadiri acara film 'Setan Jawa' pada 20-22 Maret 2020.

Semuanya kini hanya tinggal rencana. Virus Corona mulai mewabah di Italia pada 22 Februari 2020 hingga akhirnya di-lockdown.

"Kita memang bisa keluar rumah, tapi cuma ke supermarket, apotek, jogging, dan bawa anjing ke luar. Tapi, cuma boleh di sekitar wilayah rumah," jelas Asmara.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-4943...enda-rp-3-juta

Nih contoh pelajaran buat yang sok2an pengen lockdown.. emoticon-Malu (S)

Kalo harga sembako naik goceng aja udah nyinyir.. ga usah tolol pengen d lockdown.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 8
siapa asmara abigail?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siangpenat dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
untuk menghentikan pergerakan orang memang harus di lockdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 4 lainnya memberi reputasi
Mana kadrun di thread sebelah yang tadi bilang, Itali lockdown tapi kalau buat beli bahan kebutuhan pokok masih bebas dan boleh? emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aslavinovic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Yang grusuk grusuk jokowi supaya lockdown itu Lawan Politiknya..

dengan di Lockdown maka ekonomi hancur. rakyat jelata kesulitan sembako, yang kaya numpuk sembako, terjadi kesenjangan... alhasil bakal timbul kerusuhan... nah ini yang diharapkan.
ntar tinggal dikipasin, biar alesan menggulingkan jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Mulus Asmara Abigail tolong ditambah doi kulit eksotis kalau ga salah.
Dibawah Bukan Asmara Abigail yang sedang di lockdown dirumah

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mows
Kafir mah gitu orangnya

Italia Lockdown, Asmara Abigail: Keluar Tanpa Izin Dibui-Denda Rp 3 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sepertinya ane tau Asmara Abigail ini siapa...

Kalau ga salah, di main di film Pengabdi Setan...tapi ane lupa dia jadi apa.
profile-picture
profile-picture
pelajarcinta dan valkyr7 memberi reputasi
Quote:


Super sekali.
Hanya otak kadrun yang sampai.

Saking sampainya ga mikir ada kalimat cuma boleh di sekitar wilayah rumah.

Jadi kalau stok bahan makanan di sekitar wilayah rumah habis, tinggal makan tembok dan keramik lantai. Karena cuma boleh di sekitar wilayah rumah.
Mau berminggu-minggu, berbulan-bulan lockdown, bebas cari bahan makan sampai ngosek-ngosek, yang penting cuma boleh di sekitar wilayah rumah.

Otak kadrun memang sempit pemikirannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
yg ngotot lockdown. pas di suruh detilnya bgma juga bingung kek ayam pelo

yg penting ngomong gitu dulu biar klihatan ngerti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
bahas moron mulusya toket asu tanan
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Quote:


Kadrun d percaya
Goblog gitu emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Indonesia cocoknya tembak di tempat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lebih bahaya mana kena virus corona atau virus kadrun yg sama2 unfaedah ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bodo amat ama lockdown, Asmara Abigail cantik juga ya......
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kadrun yang kepojok, ane yang dibilang ngeles. Lucu deh ente, drun.

Woi, ini batasannya cuma boleh di sekitar wilyah rumah. Paham?? Paham??
Kalau Jabodetabek mah udah masuk gabungan berapa kota tuh?
Udah di luar definisi cuma boleh di sekitar wilyah rumah dong, kadrun!!! emoticon-Wakaka
Kena denda dong, dodol!!!

Ente mendefinisikan arti kalimat cuma boleh di sekitar wilyah rumah aja masih belepotan, sok-sokan jadi pakar lockdown, drun.. kadrun!!! emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanni2406 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Quote:


virus corona goblok... liat noh gara2 virus sipit yg mati udah berapa!!
Italia Lockdown, Asmara Abigail: Keluar Tanpa Izin Dibui-Denda Rp 3 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MooNz001 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


mantan ane bre emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kadrun merasa Kaya...jadi dah banyak duitnya klu denda segitu gampang di bayar...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di