CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arwah Penasaran di Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71bb1a88b3cb089f510956/arwah-penasaran-di-sekolah

Arwah Penasaran di Sekolah

Arwah Penasaran di Sekolah

Aku adalah alumni dari salah satu Sekolah Menengah Atas di daerah Banyumas, tepatnya di SMA Negeri 1 Jatilawang. Cerita ini adalah kisah nyataku yang notabene pernah bersekolah di sini angkatan tahun 2015 silam. Namaku adalah Fani. Sekolahku ini terbilang menjadi sekolah yang paling favorit di kecamatan Jatilawang dan sekitarnya. Aku beruntung bisa masuk di sini melalui serangkaian proses tes yang cukup ketat pada tahun 2015 lalu.


Spoiler for Foto sekolah:

Di sekolahku ini terdapat tiga jurusan utama yaitu IPA, IPS dan juga Bahasa. Kebetulan aku masuk di jurusan IPA yang katanya di sini dihuni oleh anak-anak yang punya nilai kelulusan tinggi dan terbaik di Sekolah Menengah Pertama sebelumnya. Meskipun sekolahku ini terbilang bagus, banyak prestasi dan fasilitas gedung sekolahnya yang lengkap, tetapi tak ayal menyimpan sedikit kisah-kisah horor di dalamnya. Usut punya usut sekolahku ini dulunya adalah area bekas pesawahan. Maka tak heran di bagian belakang sekolahku terhampar luas area pesawahan milik warga sekitar. Entahlah, apakah hal ini yang membuat sekolahku konon menjadi terkesan angker?

Salah satunya seperti kisah nyata yang dialami oleh teman satu angkatanku yang meninggal dunia secara tragis pada tahun 2015 silam. Saat itu hari pertama ujian sekolah dimulai, aku mempersiapkan semuanya dengan semaksimal mungkin agar nilai ujianku bisa bagus dan setidaknya memenuhi standar nilai. Aku berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki karena jarak rumah ke sekolahku tidaklah jauh.


"Bu, Fani berangkat sekolah dulu ya?" Aku berpamitan kepada Ibu sambil mencium tangannya.

"Iya, hati-hati di jalan ya, Fan,"Pesan Ibu padaku.


Di perjalanan menuju ke sekolah, tiba-tiba ponselku bergetar cukup lama Drrttt....Drrttt...Drrttt.Aku membuka ponselku dan kudapati sebuah pesan WA dari seorang teman katakanlah bernama Anggrek. Begini isi pesannya:


Quote:


Kemudian sesampainya di sekolah, aku makin syok karena banyak yang memperbincangkan perihal kematian cewek X ini yang usianya masih 17 tahun dan tinggal di kota R (Mohon maaf menurut narasumber tidak boleh dikasih tahu secara detil).

Pada hari itu juga sekolah terpaksa harus diliburkan, karena kami satu sekolah melakukan takziah ke rumah cewek X yang meninggal dunia itu. Dalam hati aku berkata "sungguh kasihan cewek X yang meninggal akibat kecelakaan padahal dia harus mengikuti ujian sekolah."

Untungnya, adik laki-laki cewek X itu selamat dari kecelakaan dan hanya mengalami luka lecet saja. Namun, pasti tidak bisa dibayangkan bagaimana perasaan si adik laki-laki yang mendapati kakak perempuannya meninggal dunia. Mungkin saja ia cukup merasa bersalah, walaupun kematian adalah takdir yang tidak bisa manusia hindari. Isak tangis terdengar di kediaman cewek X itu, kami sebagai teman-temannya hanya bisa ikut merasakan kesedihan dan tidak lupa mengirimkan doa agar arwahnya tenang di sisi Alloh SWT serta amal baiknya pun diterima di sisi-Nya.

Keesokan paginya kegiatan ujian sekolah tetap dilangsungkan. Meskipun duka masih tampak menyelimuti dengan turunnya hujan rintik-rintik yang membuat suasana sekolahku cukup horor. Kebetulan jadwal ujian sekolah pada hari itu adalah mata pelajaran Fisika. Ibu Eno guru mapel Fisika membagikan soal ujian di kelasku.

"Sebelum mengerjakan soal baca dulu dengan teliti agar tidak salah menjawabnya,"kata Bu Eno.

"Baik Bu," jawab kami serentak.


Ujian mapel Fisika selesai dan diikuti bel waktunya istirahat. Di sela waktu istirahat, kami sempat dihebohkan dengan sebuah cerita horor dari seorang Guru laki-laki. Guru laki-laki itu kebetulan membagi soal ujian di kelas almarhumah atau cewek X yang baru saja meninggal dunia kemarin karena kecelakaan. Konon Guru laki-laki itu dimintai soal oleh almarhumah.

"Pak, saya belum dikasih soal?"

Spoiler for foto hantu:


Kemudian, lebih mengerikannya lagi tempat duduk atau bangku kosong milik almarhumah itu basah dan berair, tetapi tidak diketahui penyebabnya. Hal ini makin terbukti karena sosok almarhumah yang meninggal dunia terekam oleh camera CCTV dan kejadian ini disaksikan langsung oleh guru laki-laki tersebut. Sosok penampakan yang konon mirip almarhumah sedang duduk di atas meja sambil menggoyangkan kakinya.


Cerita ini adalah kisah nyata yang TS dapat dari narasumbernya bernama Fani via chit-chat di WA. Dia adalah alumni di sekolah tersebut angkatan tahun 2015. Namun, semua kejadian ini semoga tidak memberikan citra negatif bahwa sekolah ini terkesan angker dan horor.


TAMAT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 2
Akhirnya bikin juga
andai saja dulu si emak setan ngidamnya keturutan mungkin keturunannya ga bakal penasaran
emoticon-Amazed
Quote:


Wakakka penasaran karena gak diturutin ngidamnya hmm bsia jadi.
Jadi dia ikut ujian kak emoticon-Takut (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya pgn ikutan dia kan masih alumni juga hehhee
huaaa itu gambar napa serem amir
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hehe iya bunda nyari yg sesuai aku juga takut sndri wkwkwk.
Quote:


Tapi seriusan itu kak ??
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya mnrt narasumbernya kan dia satu alumni jdnya tau hehhe.
Quote:


Duh ngeri juga yaa...
Btw ceritanya keren kak
Semoga lolos ya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Baca malem2 di tempat gelap ini.. emoticon-Takut
Itu foto korban asli ya mbak?
Kadang sekolah gitu mbak.. ada yg setiap angkatan meninggal, tp dulu angkatanku ga ada yg meninggal, kakak klsku dari 2 tingkat ada masing2 1 orang meninggal kecelakaan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh seojoon
Quote:


Hehe makasih padahal masih banyak yg lebih bagus. Aamiin semoga lolos kakak.
Quote:


Bukan foto asli hahha.
Iya di sekolah ini cukup sering ada kasus kaya gini katanya tapi cuma ini aja yg berani kushare yg lain jgnlah 🙈
Quote:


Hehehe dapat kok horornya kak emoticon-Smilie
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hehhe udah bikin juga blm kakak
Quote:


Aku bingung emoticon-Frown
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Kuy bikinlah kisah masa lalu atau kamu mendaki tuh byk horornya pan emoticon-Hammer2
Cie anak Banyumas
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya...mau bikin kak cuma bingung nulisnya we wkwkw
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
2015 aku baru lulus SMA sist. itu kisah nyata sist?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di