CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjil Genap Dicabut, Polisi: Kendaraan Meningkat, Macet Sampai Malam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71b77ff4d695527808d252/ganjil-genap-dicabut-polisi-kendaraan-meningkat-macet-sampai-malam

Ganjil Genap Dicabut, Polisi: Kendaraan Meningkat, Macet Sampai Malam

Ganjil Genap Dicabut, Polisi: Kendaraan Meningkat, Macet Sampai Malam
Quote:


SUMBER

ngomong pakai istilah simulasi
intinya mah tanpa visi
kasian rakyat DKInya
jadi tikus percobaan
gagal tinggal cabut
kata maaf saja kaga pernah ada
paling cari "kata kata" lain buat pembenaran

Ganjil Genap Dicabut, Polisi: Kendaraan Meningkat, Macet Sampai Malam

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gubernur pasang cabut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
kek orang bingung si anies ini

bisa ga sih jg gubernur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Penumpangnya banyakan cebong kali..udah dibilang batasi aktivitas diluar masih aja rame. Koplak ni org2 yg pada berkerumun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Yg mampu pasti ogah naik transportasi publik . .
Lalu swasta juga belum ad pengurangan jam kerja,secara bisnis mungkin ad penurunan tp ttp duit berputar x . .
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Pesan moralnya cabut peraturan tidak semudah cabut bulu ketek..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ganjil Genap Dicabut, Polisi: Kendaraan Meningkat, Macet Sampai Malam
Tak apa Pak Polisi yg penting aman, social distance. Namanya juga lagi waspada korona. Maaf jadi sepi job nya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
tambah banyak bikin blunder


yang begini biarin aja sampe masa jabatannya berakhir.
biar masyarakat DKI paham, kalo milih pimpinan goblok daerahnya bakal jadi kyk apa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
fix yang goblok yg macet2annya,
profile-picture
profile-picture
mmdainuddin dan gabener.edan memberi reputasi
Harusnya percaya aja ama menterinya nastak cebong

Ganjil Genap Dicabut, Polisi: Kendaraan Meningkat, Macet Sampai Malam

Nggak perlu ngapa ngapain, karena udah ada fitur auto sembuh
Udah klo sembuh, diangkat jadi duta corona lagi,


emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh dmcarthur
ya ampun
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
dia bilang macet tanggal 16

tapi terus dibawahnya ada tulisan ujarnya pada tanggal 12

mau gimana ni ts
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
resiko. sekarang bukan waktunya mikir macet, buang2 bbm. fokus menekan penyebaran corona.
Ganjil genap dihapus kalo orang2 masih bebas keluar rumah mah gak ada efeknya. Malah bikin makin macet
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan gabener.edan memberi reputasi
Tar juga dirubah lagi tuh peraturan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:




Klo perlu sampe 2 periode
Biar sampe tumpeh" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jokohadiningrat memberi reputasi
Quote:


mobil bre....makin banyak akibat ganjil genap di cabut

Urusan TJ udah beres kemarenemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 2 lainnya memberi reputasi
gampang itu mah, instruksi gubernur jelas kerja harus dirumah wong anak anak sekolah pada diliburkan, ini jelas jelas salah pemerintah pusat yg gak ngeluarin perintah perusahaan dan perkantoran kerja dirumah, fix salah pusat bukan pemda emoticon-Betty
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bikin kebijakan apa kebodohan sih si anus? ibarat komputer orang2 dah pake pentium i7 gen 8 dia msh pake pentium 386
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
karena yang libur cuman pemerentah doang... yang swasta 90% masuk kok emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di