CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Menyimpan Perhiasan Saat Berlibur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71a7504601cf1805027961/cara-menyimpan-perhiasan-saatberlibur

Cara Menyimpan Perhiasan Saat Berlibur

Berlibur merupakan saat yang tepat untuk melepaskan penat.  Momen liburan biasanya datang bersamaan dengan tanggal merah hari besar, atau beberapa orang sengaja mengambil cuti liburan demi mendapatkan momen holiday.

Saat berlibur kamu tentu ingin tampil sempurna. Oleh karena itu aksesoris seperti perhiasan emastentu menjadi item yang ingin dibawa saat berlibur.  Tentunya ada risiko yang akan kamu tanggung seperti terjatuh,terinjak, sampai perhiasan dicuri oleh orang tidak bertanggung jawab.

 

Cara Menyimpan Perhiasan Saat Berlibur

Bawa Perhiasan Yang Sering Kamu Pakai

Untuk berlibur cukup bawa perhiasan yang sering kamu pakai, karena tidak mungkin membawa semua koleksi perhiasan.  Bawa Perhiasan yang cocok dengan outfit yang kamu pakai, sisanya tidak harus dibawa.

Rapihkan dan Taruh Di Tempat yang Aman

Untuk perhiasan yang mudah tergores, perhatikan pemilihan tempat perhiasan agar tidak mudah rusak. 

Jadi, bagaimana cara yang paling tepat dan efektif dalam menyimpan perhiasan saat sedang berlibur? Simak langkah-langkah berikut ini:

1.    Pakai Kartu Indeks untuk Anting

Kartu Indeks umumnya digunakan sebagai kartu informasi kesehatan. Namun kamu bisa menggunakannya untuk menyelipkan anting. Lubangi kartu dengan peniti sebanyak 2 buah, letakkan anting di lubang tersebut.  Setelah itu pakaikan plastic/kain supaya tidak tergores.

2.    Kotak Obat

Pakai kotak obat untuk menyimpan perhiasan kamu? Tentu bisa, sebagai wadah untuk jenis perhiasan. Jangan lupa pisahkan antar perhiasan agar tidak tergores dengan perhiasan yang lainnya.

3.    Gunakan Tas Plastik Kecil

Plastik kecil tentunya berguna untuk menyimpan jenis perhiasan seperti cincin ,anting, kalung, dan tali pendant. Terdapat perekat yang bisa menutup dan membuka plastik, supaya perhiasan kamu tetap aman. Dan taruh Perhiasan di plastik yang berbeda ya!

4.    Sedotan

Sedotan panjang bisa kamu gunakan untuk kalung. Mengingat tali-nya mudah kusut tentunya perlu “tiang” sebagai penyangga tali tersebut. Kamu bisa memasukan rantai kalung ke dalam sedotan.

Terakhir selalu simpan Perhiasan di tas yang selalu kamu bawa.  Jika kamu mempunyai koper selalu miliki kunci atau gembok untuk mengamankan isi tas.

Itulah Cara Menyimpan Perhiasan Saat berlibur, kamu tidak mau kan barang berharga seperti perhiasan hilang? Lakukan langkah di atas ya, karena mencegah lebih baik daripada terlanjur kehilangan perhiasan kan?




profile-picture
delia.adel memberi reputasi
nice infonya nih ..sip


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di