CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
14 Ilustrasi Tentang Permasalahan Hidup Dan Isu-Isu Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71a4b1c9518b2b797cbb30/14-ilustrasi-tentang-permasalahan-hidup-dan-isu-isu-sosial

14 Ilustrasi Tentang Permasalahan Hidup Dan Isu-Isu Sosial

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
segala sesuatu dilakukan tapi tidak sesuai kemampuann ya yang ada pemberontakan dalam hati.. yang sewaktu-waktu bisa meledak dan tercecer kemana-mana...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Nah iya kan, ane pengen banget bungkam tuh yg puny mulut mulut lemes ngrendahin gitu wkwk
emoticon-Ngakak
Tapi takutnya malah nambah masalah nantinya wkwk
Quote:


Iya benerr banget gan siss.. emanggg.. homo homini lupuss... Haabenerr-benerr terjadiii ye kan gan sis.. hauuhauuhauuhauuhauu...
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Hikksss.. sedihh ihh ...
Kasian juga dengan medan pekerjaannya diaa..
Tapi karena skiillnya yang bisa menghasilkan uang ya itu.. mau bagaimana lagi dongg.. hikkss...
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Yessss.... Benerr bangett gan siss... Tergantung kita ngejalaninnya kayak manaa.. karena senang itu berasal dari diri kitaa sendiri...
profile-picture
aremdaun memberi reputasi
cocok semua itu dengan realita jaman now
Quote:


iya gan, bikin capek doang nanggepin omongan orang macem gitu.. sayang energinya mending dipake buat berkarya
profile-picture
Simen92 memberi reputasi
Quote:


Bener banget sih gan, habis habisin energi doang ya wkwk
profile-picture
japarina memberi reputasi
duit oh duiit hehe

Quote:


hahaha iyaa begitu gan emoticon-Ngakak

Quote:


iyaa tetep bekerja tapi ya lebih hati2 juga harusnya.. biar ga menimbulkan hal yang tidak diinginkan
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di