CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Apakah Asuransi ITU Penting / Penipuan / Kebutuhan / Beneran gak sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e719b2c349d0f2e8f30f3c3/apakah-asuransi-itu-penting---penipuan---kebutuhan---beneran-gak-sih

Apakah Asuransi ITU Penting / Penipuan / Kebutuhan / Beneran gak sih?

Halo temen-temen salam dari asuransiboy,

kali ini gw mau bahas tentang asuransi dimana banyak orang nanya atau kasih ke gw statement dimana Asuransi itu penipuan, asuransi itu bukan kebutuhan, asuransi ga penting lah peduli, cuman mau cari keuntungan, dll.

Temen-temen menurut kalian sendiri, coba deh tanya kediri sendiri, Makna arti di balik "Asuransi" itu apa? Kalo masih bingung atau ga ada gambarannya, nih Asuransi Boy jelasin:

Asuransi itu intinya adalah untuk memproteksi INCOME.

"Gw pengen ikut Asuransi karena gw mau cari duit di investasinya", temen-temen sekali lagi gw benerin yah, BENER emg asuransi itu ada uang INVESTASINYA, TAPI investasinya itu bukan seperti investasi kalo di saham2 umumnya. Dasarnya orang join asuransi tujuan untuk "Memproteksi INCOME" bukan untuk investasi cari uang, jadi kalo masih ada yang mikir seperti itu, pemikiran lo salah!

Maksudnya gimana sih proteksi income?
Bayangin simple aja, lo sekarang masih muda kerja setiap hari cari uang, amit2 kedepannya pas di hari tua ada resiko musibah yang tidak di inginkan (penyakit), apakah anda rela mengeluarkan uang yang anda sudah tabung bertahun2 demi perobataan penyakit tersebut? Terus Biaya Pengobataan menurut kalian semakin hari semakin mahal atau murah2 aja ditambah obat2nya yang harus di makan setiap harinya utk penyembuhan sakit tersebut mahal ga ya? Gimana hidup kedepannya ya keluarga istri anak setiap hari masih harus makan, biaya rumah tangga setiap bulan, pendidikan sekolah anak, dan lain-lainnya, uangnya semua udah habis demi perobataan penyakit tersebut. Lalu kehidupan selanjutnya gimana?

Temen-temen maka dari itu:
1) Asuransi itu PENTING untuk SEMUA orang dikarenakan semua orang ga ada yang tahu kapan musibah resiko itu datang. Dengan Asuransi, kita bisa menjegah yang namanya resiko financial breakdown atau beban hidup kita, setidaknya kalo memang resiko musibah itu datang, keluarga kita tidak akan susah dan tetap bisa melanjuti kehidupan kedepannya. INGAT, Asuransi = Memproteksi Income. Apakah ini sebuah KEBUTUHAN? kalo menurut gw ya ini adalah sebuah KEWAJIBAN bukan kebutuhan, karena semua orang harus punya asuransi demi proteksi jangka panjang.

Kedua terkait banyak yang bilang asuransi Penipuan:

Temen-temen segment ini bener2 topik yang gw pengen kasih tanda seru yang banyak ya. Asuransi TIDAK NIPU! Kenapa bisa terjadi hal2 yang tidak diinginkan contoh klaim ga keluar, dll itu salahnya AGENT ANDA SENDIRI yang ngurusinnya gak bener. Tapi setiap permasalahan itu muncul, agentnya ga jelas kemana, akhirnya PERUSAHAAN asuransi yang di jadiikan kambing hitamnya bilangnya ga bener penipuan. gw ucapin sekali lagi itu bukan kesalahan perusahaan melainkan AGENT ANDA yang ga bener ngebahas PRODUK jasa servis yang diberikan. Jadi tolong utk temen-temen carilah agent asuransi yang PROFESSIONAL.

Cukup sekian topik untuk hari ini, Saya sendiri sekarang bekerja di Asuransi Prudential FULL-TIME. Untuk temen-temen yang ada pertanyaan atau ingin join bersama Prudential bisa langsung contact saya. Saya siap melayani dan membantu anda semua.

APAKAH VIRUS COVID-19 bisa di klaim oleh Asuransi Prudential?
Jawabannya: BISA.

Penasaran? Pengen tahu lebih jelas? Contact saya langsung emoticon-Smilie

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk temen-temen semuanya. 
Stay safe!











GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di