CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dr Handoko, Sang Pejuang Kemanusiaan di ICU, Yuk Doakan Biar Sehat Lagi Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71907e68cc9541c67bb1dd/dr-handoko-sang-pejuang-kemanusiaan-di-icu-yuk-doakan-biar-sehat-lagi-gan

Dr Handoko, Sang Pejuang Kemanusiaan di ICU, Yuk Doakan Biar Sehat Lagi Gan!

Memilih profesi memang sudah pasti akan menerima juga dengan konsekuensi dari pekerjaan yang dipilih, salah satunya adalah memilih profesi sebagai dokter. Terkadang menjadi dokter bisa saja ditempatkan di daerah terpencil jauh dari keramaian dan akses yang sedikit susah, kalau pun ditempatkan di RS yang di kota.. tentu akan menjalani sistem shif dan lain sebagainya. Berbicara soal profesi dokter, sejalan dengan virus corona yang semakin mewabah ke berbagai daerah di Indonesia.. ada nih gan sosok dokter yang sudah berumur dan ia sedang viral di jagad raya maya. 
Ia adalah dr. Handoko gunawan, ia merupakan dokter ahli paru di Graha Kedoya, usianya sendiri sudah mendekati mendekati 80. Meskipun usia sudah berumur, namun semangatnya akan menolong pasien tak luntur lhoo Gan... Faktanya di postingan twitter begitu ramai akan kabar darinya yang begitu semangat merawat pasien virus corona hingga jam 3 pagi. 

Sekilas Tentang dr Handoko Gunawan.
dr. Handoko Gunawan merupakan seorang Dokter Spesialis Paru yang memiliki pengalaman selama 39 tahun di bidangnya. Saat ini, dr. Handoko Gunawan berpraktek di Rumah Sakit Grha Kedoya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk di Penjaringan, Jakarta Utara. Sebagai seorang dokter, beliau telah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia. dr. Handoko Gunawan merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia, dan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia. Adapun layanan kesehatan yang diberikan oleh dr. Handoko Gunawan adalah Check Up Kesehatan, Konsultasi Kesehatan, dan Pemeriksaan Fisik. 


Dr Handoko, Sang Pejuang Kemanusiaan di ICU, Yuk Doakan Biar Sehat Lagi Gan!

Dr Handoko Gunawan menarik simpati warganet karena di usia hampir 80 tahun, namun ia tetap ikut dalam tim tenaga medis yang merawat pasien Covid-19. Dan Kabarnya, anak-anaknya menentang keterlibatannya karena khawatir akan kesehatan sang ayah.

Bersumber dari postingan Hengky bahwa salah satu dokter yg handle covid-19, yaitu dokter Gunawan ahli paru di Graha Kedoya, saat ini beliau terus kerja sampai jam 3 pagi karena dokter yg muda banyak yg takut. Anak anaknya udah saranin jangan ikut terjun karena dirasa sudah tua, tetapi katanya kalau dia mati jg gpp 😭. 



Beliau adalah dokter Handoko Gunawan, dokter spesialis penyakit paru di RS Graha Kedoya. Alumni SMAK I. Pengabdiannya luar biasa untuk kemanusiaan. 

Namun kabar terbaru datang dari postingan akun Satrijo Bejo Wibowo, yang berbagi kabar dari Noviana Kusumawardhani, bahwa Dr. Handoko saat ini sedang dirawat di ICU mengalami sesak nafas. 

Dr Handoko, Sang Pejuang Kemanusiaan di ICU, Yuk Doakan Biar Sehat Lagi Gan!


Dalam postingan tersebut pun pembagi pesan juga mengajak untuk sama-sama mendoakan agar berdoa untuk Dr handoko.

y
uk Gan.. Mari ktia bersama-sama gan untuk doakan dr Handoko Gunawan, Sang pejuang biar sehat kembali dan panjang umur... 🙏🙏



profile-picture
evihan92 memberi reputasi
semoga beliau lekas sembuh dan pulih kembali


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di