CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aktivis Dakwah Makassar Lakukan Kejahatan Seksual terhadap Wanita Bercadar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e718e92dbf764272728fdeb/aktivis-dakwah-makassar-lakukan-kejahatan-seksual-terhadap-wanita-bercadar

Aktivis Dakwah Makassar Lakukan Kejahatan Seksual terhadap Wanita Bercadar

Aktivis Dakwah Makassar Lakukan Kejahatan Seksual terhadap Wanita Bercadar

Liputan6.com, Makassar - Seorang aktivis dakwah brinisial AED (31) ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar usai dilaporkan berbuat cabul kepada AL (20), santriwati di sebuah pondok hafiz Al-Qur'an Kota Makassar. Aksinya itu dilakukan sesaat sebelum korbannya melaksanakan Salat Subuh pada Senin 20 Januari 2020 lalu. 

"Pelaku bekerja sebagai aktivis dakwah. Kejadiannya pada 20 Januari lalu sekitar pukul 05.00 Wita," kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Makassar, AKP Ismail, Sabtu (14/3/2020).

Ismail menjelaskan, ketika ketahuan beraksi, pelaku sempat mengancam. 
"Saat korban tersadar pelaku langsung mengancam korban dengan pisau," jelas Ismail. 
AL berusaha melawan dan menjauhkan AED dari dirinya. Perlawanan gagal karena AED mendorong tubuh korban di dinding kamar. Maka aksi cabulnya tak terhindarkan. 
"Korban terus mewan sambil berteriak, pelaku lalu panik dan melarikan diri, korban pun langsung mengunci pintu," Ismail menuturkan.
 

Senang Wanita Bercadar

Ismail menyebutkan bahwa AED ternyata sudah sering berbuat cabul. Terakhir kali AED penjahat seks itu beraksi kepada santriwati pondok hafiz Al-Qur'an lainnya pada Jumat, 6 Maret 2020. 
Di depan polisi AED mengaku terangsang jika melihat wanita bercadar. Saat ini AED masih ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Penyidik menjerat tersangka dengan pasal 289 KUHP tentang pencabulan, ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara.
"Barang bukti pakaian korban dan tersangka saat kejadian. Serta pisau yang digunakan tersangka untuk mengancam korban," kata Ismail.

sumur


kadrun punya selera emoticon-Leh Uga ngoahahah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
mantap aktivis dakwahnya emoticon-Big Grin

padahal korbannya udah menutup segala jalan masuk sampe cuma keliatan matanya doang

eh kena juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm teringat yg teriak khilafah

Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Waduh.. emoticon-Frown

Teori kadrun yang satu ini ga terbukti dong?

Aktivis Dakwah Makassar Lakukan Kejahatan Seksual terhadap Wanita Bercadar

Turut berduka. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis
Lihat 2 balasan
Fetish cadar



Pakaian bukan alasan


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
cadar sudah dipakai, jadi masih kurang apalagi sampai mau diperkosa kadrun?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kata siapa jilbab dan cadar bisa menghindari pemerkosaan?

jangan mau dibodohin kadrun & kadrunwati

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 6 lainnya memberi reputasi
Jilb** & cad** itu kewajiban? My ass
Bilang aja fetish jilboob & cad4r terus dibikin kewajiban biar sepanjang mata memandang dia bisa ngaceng liat yang berkostum sesuai fetishnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hiks.... setelah buka segel...... emoticon-Wakaka
Aktivis Dakwah Makassar Lakukan Kejahatan Seksual terhadap Wanita Bercadar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
imaginatif tu org emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ini cadarnya kurang tebal berarti emoticon-Mad: dasar iblis kerjanya menggoda manusia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Herman ma munafikun beriman kyk si keparat ini, dulu wkt msh pny iman, ane ga ada kepikiran buat jahat mikirnya ada alloh yg selalui ngawasin, itu jg ane bukan org yg rajin2 ibadah tp msh ngontrol diri, lha ini aktivis dakwah, guru ngaji, pemimpim pesantren, yg terbaru kmrn pendeta yg rajin ibadah, beriman tp nafsu beribadahnya sama besarnya ma nafsu birahinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ya ampun
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan areszzjay memberi reputasi
Quote:


Enak yg bungkusan bray, tinggal bayar ke penjual sobek bungkusnya, nikmati emoticon-Leh Uga

Abis beli lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
astajimemoticon-Mad
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Di depan polisi AED mengaku terangsang jika melihat wanita bercadar.

Ketutup korden pun, tetap ngaceng, apalagi pake hotpants, bisa kram itu peli & konthol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalo kadrun emang otaknya kebalik makin tertutup makin sangean dia emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Tuh denger, cewe2.. percuma mau pakaian tertutup kek gimana pun klo cowo nya ud engas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Makjleb fetishnya. Suka yang gak nampak. Bayangkan kalo dibelakang cadar itu cowok. HOEKKKK

Quote:


Ah gw malah biasa aja liat yg hotpants kok
Udah kebiasa liat d sing & mall jakarta amoi nya pada pake hotpants emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di