CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Pemerintah Diminta Tetap Tebar Optimisme Hadapi Wabah Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71891a337f93634b3040af/pemerintah-diminta-tetap-tebar-optimisme-hadapi-wabah-corona

Pemerintah Diminta Tetap Tebar Optimisme Hadapi Wabah Corona

Pemerintah Diminta Tetap Tebar Optimisme Hadapi Wabah Corona

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR, Nabil Haroen menilai, langkah pemerintah yang mempublikasikan pasien positif Corona yang sudah sembuh untuk menebar optimisme di masyarakat.

"Jelas sekali Menteri Kesehatan mengumumumkan ke publik tiga pasien sembuh yang sebelumnya dirawat di RSPI Sulianti Saroso Jakarta, bisa kembali lagi ke rumah. Bahkan, ketiganya diberi jamu oleh-oleh dari Presiden Jokowi," kata Nabil kepada SINDOnews, Rabu (18/3/2020). (Baca juga: Virus Corona Terus Merebak, Tahapan Seleksi CPNS Resmi Ditunda)

Menurut pria yang biasa disapa Gus Nabil ini, membangun optimisime penting untuk membangun semangat masyarakat. Jangan sampai panik dan muncul ketakukan berlebihan.

Baca Juga:

Politikus PDIP ini juga meminta pemerintah untuk mendorong agar warga menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh, di antaranya mengonsumsi jamu untuk menekan angka penyebaran dengan tidak bersentuhan dengan orang banyak.

"Bisa jadi seseorang merasa sehat, tapi positif Corona tanpa sadar telah menyebarkan virus ke publik luas," ujar Ketua Umum Pagar Nusa Nahdlatul Ulama ini menandaskan.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Menkes Terawan Agus Putranto telah mengumumkan tiga pasien yang telah sembuh dari Corona.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...ona-1584496399

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pemerintah Diminta Tetap Tebar Optimisme Hadapi Wabah Corona Politikus Demokrat: 'Blusukan' Presiden Dibutuhkan dalam Hadapi Corona

- Pemerintah Diminta Tetap Tebar Optimisme Hadapi Wabah Corona Menko Polhukam Minta Hentikan Spekulasi Soal Pelaksanaan Pilkada 2020

- Pemerintah Diminta Tetap Tebar Optimisme Hadapi Wabah Corona Pemerintah Diminta Tetap Tebar Optimisme Hadapi Wabah Corona



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di