CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7187a8c9518b524d623aae/asyik-main-tiktok-emak-emak-senggol-bocah-hingga-quotnyemplungquot-selokan

Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !

XXX

Asyik Maen TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga Nyemplung Selokan !

Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !
Image Source

Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !


Aplikasi Tiktok harus diakui memang semakin populer di kalangan masyarakat dunia, tak terkecuali di masyarakat Indonesia,
dari mulai anak-anak hingga yang tua banyak yang membuat video unik dan lucu melalui aplikasi Tiktok ini,
sebenarnya tidak ada yang salah dengan mereka yang bermain Tiktok, selama mereka tidak merugikan orang lain atau membuat video-video yang tidak semestinya,
faktanya banyak yang terhibur dengan aplikasi fenomenal yang satu ini, walaupun aplikasi Tiktok ini beberapa waktu lalu sempat dilarang, tapi entah kenapa sekarang malah semakin booming dan bahkan orang-orang penting di negeri ini juga tak melewatkan untuk ikut bermain Tiktok.

Quote:


Dan ngomong-ngomong soal aplikasi Tiktok, kali ini ada sebuah video tentang sekelompok emak-emak yang sedang asyik bermain Tiktok tapi tidak mengindahkan kondisi disekitarnya, akibatnya keasyikan para emak-emak ini bermain Tiktokpun harus ambyar karena hal tersebut.






Pertama kali video kejadian emak-emak bermain Tiktok berujung ambyar ini di unggah oleh akun @rasjawa pada media sosial twitter,
video dengan durasi sekitar 6 detik itu awalnya memperlihatkan keseruan sekelompok emak-emak yang sedang bermain Tiktok dengan formasi berbaris dan berjalan lurus, tetapi saat mereka sedang bermain Tiktok dan menyebrangi jalan setapak diatas sebuah selokan tepat didepan rumah, seorang emak-emak yang berada pada barisan ketiga tidak menyadari jika seorang anak kecil tiba-tiba melewati jalan setapak yang sama dan berada disampingnya,
tak menyadari ada anak kecil yang berada di sampingnya, emak-emak itu kemudian menyenggol dengan cukup keras anak kecil tersebut hingga akhirnya terpental masuk kedalam got disebelahnya.

Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !

Video pendek tersebut pun kemudian langsung menarik perhatian netizen hingga ramai menjadi perbincangan hangat,
beragam komentar langsung membanjiri unggahan video tersebut, salah satunya ada komentar netizen yang mengatakan "Auto jadi malika kecap bango",
ya, ini juga sebagai pembelajaran buat kita semua, intinya kalau mau bermain Tiktok atau apapun tetaplah aware dengan lingkungan sekitar, jangan sampai karena kita terlalu asyik bermain Tiktok hingga tak mempedulikan keadaan sekitar, berTiktolah dengan bijaksana dan bertanggung jawab, baik terhadap diri sendiri maupun terhadap orang lain.... emoticon-Smilie

Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !


Waduh kasian juga tuh anaknya, kesenggol emak-emak yang lagi maen Tiktok sampe nyemplung ke selokan emoticon-Matabelo
lain kali maen Tiktoknya ati-ati maakk, disana kan banyak anak-anak kecil mondar mandir...



Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !

Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !

Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !


Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LemonJr dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 3
astagaa....jadi auto malika kecap bango emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
llSOLIDvSNAKEll dan 8 lainnya memberi reputasi
goyangan kenceng banget si emak
ampe terpental tuh bocah
profile-picture
kamaytea memberi reputasi
Wkwk itu anaknya siapaemoticon-Ngakak
Kasian sih, tapi kok lucu
Lihat 1 balasan
bused tuh emak2 kaga inget umur apa emoticon-Wakaka
Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !

emaaakk jahaat.... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan siimoeh memberi reputasi
Quote:


itu emak2 yg paling depan semangatnya luar biasa, jangan2 yang punya ide maen tiktok kayanya dia emoticon-Ngakak
Emak2 radikal..
bangsaat, bukan cuman kuman dari cina makan korban, sekarang aplikasi ga tau malu dari cina makan korban lagi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
bagus nih pesan tritnya, main tiktok jangan sampe merugikan orang lain emoticon-Ultah
pesan moral : jangan menyalip / mendahului emak emak
emak emak dikasih hp sama internet jadi gini deh... lupa daratan emoticon-Wakaka
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Duhh kasihan si dedeknya

emoticon-Sorry
Quote:


buangke pictnya emoticon-Leh Uga
Senggolan maut njir emoticon-Ngakak
hahahaha kocak,,, :langsung viral dah itu gapake lama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan lagian itu emak2 hari gini ternyata pada doyan juga maenan tiktok emoticon-Big Grin
Asyik Main TIKTOK, Emak-emak Senggol Bocah Hingga "NYEMPLUNG" Selokan !
Quote:


gara2 sekumpulan emak2 lagi gabut emoticon-Big Grin
itu udah setengah baya knape masih ikut2an tiktok macam anak mudaaaa
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di