CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan Paling Berharga di Dunia, Dijaga Pasukan Militer Selama 24 Jam Nonstop!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e717f732637726c9c7850b3/hewan-paling-berharga-di-dunia-dijaga-pasukan-militer-selama-24-jam-nonstop

Hewan Paling Berharga di Dunia, Dijaga Pasukan Militer Selama 24 Jam Nonstop!

Hewan Paling Berharga di Dunia, Dijaga Pasukan Militer Selama 24 Jam Nonstop!

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, moga selalu bahagia. Beberapa spesies hewan langkah di dunia sedang di ambang kepunahan. Kurang pekanya manusia dalam mencintai lingkungannya ditambah oknum nakal yang memburu hewan-hewan langka tersebut demi meraup keuntungan pribadi.

Hewan-hewan yang bernilai tinggi dan sedang di ambang kepunahan saat ini berjumlah 1600 spesies saja di seluruh dunia. Entah, anak cucu kita nanti masih bisa menyaksikan langsung atau hewan-hewan tersebut hanya ada di dalam buku dongeng pengantar tidur.

Dari 1600 spesies tersebut, ada satu hewan yang paling berharga di dunia. Hewan ini merupakan satu-satunya hewan yang tersisa dari spesiesnya, dan tidak ada duanya di dunia. Karena saking berharganya, hewan ini dijaga oleh pasukan militer dengan senjata api selalu siaga selama 24 jam nonstop.
Hewan Paling Berharga di Dunia, Dijaga Pasukan Militer Selama 24 Jam Nonstop!

Badak putih jantan dari Afrika, hewan ini menjadi satu-satunya hewan yang tersisa. Dagingnya yang lezat dan culanya yang konon bisa dijadikan obat, menjadikan hewan ini menjadi primadona para pemburu pada masa silam. Pemburu menggunakan cara meracuni hewan tersebut untuk kemudian mengambil tanduknya.

Jumlahnya yang kian menipis, ditambah hewan tersebut sulit untuk berkembang biak, menjadikannya punah dalam sekejap. Oleh karenanya, pemerintah Afrika, mengerahkan tenaga militernya untuk menjaga badak putih terakhir yang tersisa.

Hewan ini benar-benar dijaga ketat. Jika badak putih terluka, maka hukuman berat akan menanti para petugas yang berjaga. Benar-benar berharga, GanSist, karena cuma satu di dunia. Mereka benar-benar merawatnya dengan baik dan benar. Para pemburu tidak berani untuk mendekati badak putih tersebut.

Berkat komando pasukan khusus yang melindunginya, badak putih tersebut dapat hidup dengan damai tanpa takut nyawanya terancam.

Meskipun dijaga ketat dan diperlakukan dengan baik, tetap saja namanya umur tidak bisa dilawan. Hewan tersebut pasti semakin tua semakin harinya, dan pasti suatu hari akan menemui ajalnya.
Hewan Paling Berharga di Dunia, Dijaga Pasukan Militer Selama 24 Jam Nonstop!

Oleh sebab itu, para ilmuwan sedang berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk mengembang biakkan hewan yang tersisa di muka bumi tersebut. Mari bersama kita jaga kelestarian lingkungan. Mulailah dari diri sendiri.

Ane pamit undur, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar :Google
Referensi : 1, 2




profile-picture
profile-picture
profile-picture
RH Liverpool dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
mari bersama menjaga lingkungan
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
sedih ane ngebacnya gan.
emoticon-Matabeloemoticon-Mewek

sisa atu lagi. hm
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
hmm.. kacian badaknya tinggal sendirian emoticon-Hammer2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lah betina nya ga ada gimana ngembang biakin nya ya?
kimpoi silang jadinya ga orisinil.
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Makanya Gan, bener2 dijaga. Ntu badak kpeleset aja, yang jaga dapat hukuman berat😑
Quote:


Ya siapa tau, Gan, sekarang pan canggih. Wong lanang aja bisa ngaku hamil kok😌
Lihat 1 balasan
Quote:


Hooh, Gan. Kasian😌😌
Hewan langka yang terancam punah memang harus dilindungi emoticon-Motret






Bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skull18 dan 2 lainnya memberi reputasi
tinggal 1 gmn bisa bertambah?
terlambat...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wajib, Gan. Apalagi ini udah jomloemoticon-Mewek
Quote:


Emang dasarnya susah berkembang biaknya Ganemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
semawo dan smoxrz memberi reputasi
tiada duanya emoticon-Mewek
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
waduh kasihan banget gara2 keserakahan manusia memusnahkan spesies tertentu. apalagi sulit untuk berkembang biak. lama2 semua spesies musnah tinggal manusia habis itu ya saling memakanlah 🤦🏼‍♂️
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kagak adaemoticon-Mewek
Quote:


Jangan sampe ane merasakan masa ituemoticon-Mewek

Etapi sekarang udah kek gitu, sesama manusia saling memangsaemoticon-Mewek
buseet aman banget tuh badak..pake bodyguard..
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aman banget, Gan. Sayang jomloemoticon-Mewek
profile-picture
irvan84 memberi reputasi
Quote:


Ga di jodoin aja gan sama bacusa..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw anaknya blasteran yaemoticon-Goyang
emang ga bisa dikimpoiin ama badak lain apa ya ?
biar ada penerusnya gitu..
profile-picture
profile-picture
semawo dan iissuwandi memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di