CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Cek Fakta : Study terbaru, Benarkah Golongan darah A rentan terhadap virus Covid-19?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e717f05f4d695334578719f/cek-fakta--study-terbaru-benarkah-golongan-darah-a-rentan-terhadap-virus-covid-19

Cek Fakta : Study terbaru, Benarkah Golongan darah A rentan terhadap virus Covid-19?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Apakah yang bergolongan darah A memiliki jumlah dahak berlebih di paru2 dibandingkan golongan darah lain?
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Waduh saya golongan A kadang kena flu lama banget sembuhnya gak parah

Tp penelitiannya kurang valid mirip makalah mahasiswa.
Korelasi bukan berarti ada hubungan sebab akibat
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Diubah oleh sun21
ane A
emoticon-Cool
profile-picture
andretarina memberi reputasi
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Nying gw gol A emoticon-Busa
profile-picture
andretarina memberi reputasi
ane A sih.. tp yaudah gitu.. gk menjamin kalo lebih rentah pasti terpapar jg kan.. penting jaga kesehatan pasti aman
profile-picture
andretarina memberi reputasi
profile-picture
andretarina memberi reputasi
walaupun emang udah terbukti dengan risetnya. cuma tetap semua itu ditentukan tergantung pola pikir orangnya, pola hidupnya, daya tahan tubuhnya juga. intinya tetep jaga kondisi, lebih aware sm lingkungan dan kesehatan diri gansis
profile-picture
profile-picture
andretarina dan scoria07 memberi reputasi
Diubah oleh siangpenat
kalo AB gmna oyy
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Darah ane A, rakyat kecil...
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Ane gatau golongan ane apa cek di RS golongan AB tp pas cek di PMI golongan ane A duh bingung ane juga yg bener yg mana.. Btw itu risetnya dr jumlah korban yg kena aja belum lebih dalam lagi misal korban yg positif usianya apa trus ada penyakit lain.. Selagi hidup sehat dan dirumah aja saat ini ane kira ga akan jd mslah kl golongannya A cmiiw emoticon-Nyepi
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Keknya semua golongan darah juga rentan hmmmmm
profile-picture
profile-picture
andretarina dan scoria07 memberi reputasi
ane juga a..
yang senasib bolehlah cendolnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Walaupun ane darah O tapi jangan sampe meremehkah juga sih, meskipun persentasenya sedikit berarti kan juga masih ada kemungkinan bisa terinfeksi
profile-picture
andretarina memberi reputasi


Quote:

Ya kurang tau penjelasannya apa beneran ngaruh atau ngga tapi anggap aja semua golongan darah rentan biar ga ada yg meremehkan penyakit ini
kalok darah hijau gimana gan? apakah ane keturunan Hulk? emoticon-Leh Uga
profile-picture
andretarina memberi reputasi


Quote:

Yap setuju banget.. Ya ini kan melihat orang yang sudah terinfeksi bukan berarti bisa dipukul rata semua golongan darah O tenang tenang aja
Quote:


benar gabisa dipukul rata gitu aja karna emang kondisi imun setiap orang juga beda2
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
mau golongan darah apapun tetap bs berakibat fatal kalo ga ada awareness
profile-picture
andretarina memberi reputasi
wuaduuu
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di