CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelajar SMP di Makassar Nekat Cabuli Bocah 5 Tahun di Dalam Masjid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e716e18c82084153f13a451/pelajar-smp-di-makassar-nekat-cabuli-bocah-5-tahun-di-dalam-masjid

Pelajar SMP di Makassar Nekat Cabuli Bocah 5 Tahun di Dalam Masjid

 Pelajar SMP di Makassar Nekat Cabuli Bocah 5 Tahun di Dalam Masjid

iNews.id - Seorang pelajar SMP berusia 14 tahun diduga mencabuli bocah perempuan lima tahun. Aksi pelaku dilakukan di dalam masjid wilayah Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tim Reaksi Cepat (TRC) Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Makassar baru-baru ini mengungkap kasus tersebut. Pelecehan seksual ini terjadi pada Rabu (11/3/2020) pekan lalu.

"Kejadiannya setelah waktu Salat Zuhur, memang masjid di Tamangapa itu sepi kalau waktu-waktu begitu," kata Ketua TRC P2TP2A Makassar, Makmur, saat dikonfirmasi Selasa (17/3/2020).

Perbuatan cabul pelajar terbongkar ini setelah bocah perempuan itu bercerita kepada keluarganya. Lalu pihak keluarga mendatangi masjid dan mendapati pelaku yang memang sering bermain di sana.

"Terus diamankan di rumah ketua RW, lantas dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Untuk menghindari jangan sampai ada dendam dari keluarga korban, jadi saya ambil pelajar itu," ujar dia.

Saat ini, pelaku telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Makassar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Sudah ditangani PPA Polrestabes, visumnya penyidik yang tahu itu," ujar dia.

Terkait kasus ini, Makmur berharap, para orang tua lebih memperketat pengawasan, sehingga kejadian seperti ini tak terulang. Dia juga meminta keluarga tidak membiarkan anak berbaur tanpa terpantau mereka.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Makassar, AKP Ismail, membenarkan laporan dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur ini.

"Tetap kita proses, sepanjang tidak ada kesepakatan di antara mereka, tetap kita proses. Kan aturan hukumnya tetap bisa diproses. Yah memang pelakunya masih SMP kelas III," ujar dia.

Namun dia enggan berspekulasi lebih jauh terkait penanganan kasus tersebut, mengingat pelaku dan korban masih di bawah umur.

"Apalagi menyangkut masalah sosialnya, kasihan keluarganya. Baik keluarga pihak pelaku maupun pihak korban. Kita mau lihat anak-anak ke depan semakin baik," ujar dia.

tempat pencabulan syariah



jika sholat dimasjid saja, nikmatnya jadi berlipat2,

cabul di masjid juga pasti nikmatnya akan jadi berlipat2 emoticon-thumbsup


memang masjid tempat yg paling enak untuk melakukan hal2 yg maksiat emoticon-kisssing

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh landcroft
Tekapenya dah jadi tempat favorit ya ?


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan codot.1 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
waduh apaan ini ...wkkwwk parah cuk
Temoatnya sepi boss's........emoticon-Big Grin
Mau eksekusi dipajak rusak anak tu belum sampek segitu. emoticon-Big Grin

Perxuma aja wartawannya nulis tp g dibaca.....Sama bani kapir dongok penyembah tuhan yg dicipta......emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 11 balasan
huaaah aku terkejuuut
 Pelajar SMP di Makassar Nekat Cabuli Bocah 5 Tahun di Dalam Masjid
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
Tentara Allah pun marah karena Kadrun sibuk cabul Sono sini emoticon-Leh Uga

profile-picture
diamondchest memberi reputasi
subahenol emoticon-Cape d...
Quote:


Astajimemoticon-Mad
Akibat dari nafsu uda ampe ubun2 emoticon-Cape d...
Pokoke tu cabuler harus dihukum dgn berat.... Uda ngerusak masa depan anak gadis orng emoticon-Nohope
Quote:


Jadi males ke surga kalau isinya beginian semua..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
itu masih kecil udah gitu gedenya jadi tukang kimpoi dah..
emoticon-Ngakak (S)
logikanya tempat ibadah agama apapun dirasa tempat yg paling aman dan tidak diperhatikan org untuk berbuat kejahatan
biadab yaaa...... rusak moral anak anak bangsa emoticon-Sorry
ts stres, yg bejat orng nya yg di nyinyirin agama nya🤣
homo dan pedofil kalo bercinta seneng banget ya dimasjid, iri kali ya ama kelakuan kapir..
Quote:


Tuhan itu figur buatan manusia buat menjelaskan alam semesta yg manusia jaman dlu gak paham cara kerjanya emoticon-Leh Uga
ramai dengan ocehan cebong 🤭 kalau berita cabul ini dilakukan non muslim satupun gak ada cebong nongol 😀 maha benar cebong dengan ocehan hasil imajinasi liar nya 😀
Quote:


Iblis mana lagi yg mau kau salahkan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di