CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saudi Larang Salat di Masjid Imbas Corona, Kecuali di Masjidil Haram-Nabawi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e714b88018e0d216279909d/saudi-larang-salat-di-masjid-imbas-corona-kecuali-di-masjidil-haram-nabawi

Saudi Larang Salat di Masjid Imbas Corona, Kecuali di Masjidil Haram-Nabawi

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lolapolo dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tazdine
Halaman 1 dari 3
Hikmah dari wabah virus corona: Allah Arab terbukti tidak berdaya melindungi umatNya yg sedang meramaikan rumahNya dgn beribadah kepadaNya dari serangan makhluk yg mana tidak lebih besar dari bakteri. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cikklancang dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xr.5
Lihat 18 balasan
Di arab sana aja larang sholat di masjid ini di Indonesia banyak ustad dadakan meninggalkan sholat di masjid = haram?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lolapolo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Akhir zaman emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gw.kenshin1601 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Corona? Khilafuck solusinya Saudi Larang Salat di Masjid Imbas Corona, Kecuali di Masjidil Haram-Nabawi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greenology
Lihat 2 balasan

Dialogue di Metro dgn wakil ketua umum Drs. H. Zainut Tauhid Sa`adi, M.Si ,...kasih statement :

-Di Korsel , 🇰🇷 covid-19 nyebar dari perkumpulan di gereja.

-Di Iran , 🇮🇷 : 2 org 🇮🇷 bepergian ke Korsel 🇰🇷 utk kepentingan bisnis ,....kemudian ke Qom (tmpt suci org Syiah) dan dari sana : virus menyebar tak terkendali ke segala penjuru 🇮🇷.

Yg ini kok gak disebut :

Ratusan WNI Hadiri Tablig Akbar di Malaysia: 3 Positif Corona, KBRI Kumpulkan Data Peserta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kebijakan yang baik
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
yaudah, daripada virus tersebar kan lebih gawat

segala aktivitas berkumpul rame2 harap segera di ban
kimpoian juga, lebih baik ga datang

BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
klo masjidil haram sama nabawi ditutup juga kayaknya bisa rame dan narasi aneh aneh mulai muncul.... dijadiin mainan politik

jadi cuma adzan doang trus sholat dirumah ya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
dan akhirnya mesjid kaya kuburan wkkwwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Serius nanya kenapa yg boleh cuma di masjidil haram nabawi aja ?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan buncitbubar memberi reputasi
nunggu komentar dari kadrun goblok garis keras
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Politis aja itu... Dinasti kan manut2 amrik aja...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Lagi genting ko masih aja ada yang nyirnyir agama mana yang paling benar emoticon-Traveller

Ente udah sama aja kek si somad, guntur romli, si permadi arya. Cuma bedanya ente pengecut mainnya dikaskus emoticon-Ngakak

Keyboard warrior bani hartoyok emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Mungkin biar bisa terkontrol mungkin gan, pasti ada pemeriksaan dulu sebelum masuk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 37sanchi memberi reputasi
Biar gampang deteksi lah ......5 Kali sehari di scanning.......kapir ngakuna pintar.....emoticon-Ngakak

Ketutup task babi otak kelen berarti......emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan riezazura memberi reputasi
So mad udah mulai berhenti berkoar?

emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Spoiler for :


Udah ada share ginian
emoticon-Cape d...

Goblok banget
Diubah oleh night.fury95
Quote:


Uclim indo sucinya melebihi arab. Sampai sampai mereka ga takut sama virus corona takutnya sama Allah
1 orang wni yg kena di arap apakah yang mulia?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di