CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
"Ketika AKTOR Dilamar MAHASISWA Buat TA" GB STORY.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e71044db41d301a557c13c5/quotketika-aktor-dilamar-mahasiswa-buat-taquot--gb-story

"Ketika AKTOR Dilamar MAHASISWA Buat TA" GB STORY.

"Ketika AKTOR dilamar MAHASISWA buat TA" GB STORY

Seorang mahasiswa tajir turun dari mobil sedannya seharga ratusan juta. Ia memancarkan aroma wangi parfum mahal. Ia berdandan rapi jali. Outfitnya dari kemeja, celana, sabuk, hingga sepatu ada kali kalau 10 juta sih.

Malam ini ia sedang janjian bertemu Aktor X di kafe mahal ini. Ia mewakili kawan-kawannya untuk melamar mas Aktor agar bersedia bergabung ke dalam projek filmnya.


Mahasiswa:
Mas Aktor, Apa kabar? Sibuk apa sekarang?


Aktor:
Kabar baik, Dik. Kalau dibilang sibuk ya ndak. Aktor freelance macam saya kan, ndak setiap hari shoting juga. Hehehe.


Mahasiswa:
Em..anu. Apakah bisa bantu main di Film tugas akhir saya dan kawan-kawan, mas?


Aktor:
Bisa banget, Dik.


Mahasiswa:
Saya yang paling ngotot usul ke temen-temen agar Mas Aktor X ini yg main jadi tokoh utamanya. Ceritanya seru deh, dan endingnya sangat sulit ditebak.


Aktor:
Oh ya?


Mahasiswa:
Ini ada sepuluh lembar skenario. Totalnya ada 20 scene. Mas akan bermain di 18 scene. Terus ini kebanyakan dialog-dialog panjang yang harus dihapalkan, Mas. Ya butuh ekstra kerja keras sih.


Aktor:
Okay. No problemo.


Mahasiswa:
Di antara aktor di kota ini, saya rasa hanya Mas Aktor yg paling cocok memerankan tokoh yg kami ciptakan ini. Kok ya saya bisa lho, kita ketemu dan kenalan sama Mas malam ini. Pasti ini semua sudah diatur oleh Allah. Alam semesta telah merestui, Mas.


Aktor:
Siyaaap.


Mahasiswa:
Tapi maaf, mas. Berhubung kami ini semua kan masih mahasiswa. Jadi kami ndak ada budget banyak buat dana produksi jadi kami gak bisa ngasih Fee berupa uang, tapi paling cuma barang buat kenang-kenangan. Cinderamata gitu rencananya, mas.


Aktor:
Oh ndak papa. Nggak masalah. Saya juga kebetulan lagi ndak butuh uang kok.


Mahasiswa:
Waduh bener nih, Mas. Makasih lho, Mas, sudah bersedia mbantuin kami adik-adik mahasiswa yg lagi berjuang ini.


Aktor:
Yoi. Siyaaap.


Mahasiswa:
Kira-kira Mas Aktor mau barang cinderamata model apa ya, Mas?


Aktor:
Saya itu emang lagi ndak butuh uang. Tapi saya lagi butuhnya HP iPhone X.😘


Mahasiswa:
Emm...anu, Mas. Btw punya nomer telponnya Mas Aktor Y Ndak ya? 😥


Aktor:
Walah. Hadew.


Mahasiswa tajir dan Mas Aktor X kini berada dalam situasi Awkward.😅

GirBas99.
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di