CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70fe9bc0cad774917afc13/teman-yakin-ada

TEMAN? YAKIN ADA?

TEMAN? YAKIN ADA?

Welcome to My Thread.

Kali ini Ane bakal bahas tentang TEMAN. Ya, teman. Apa iya tema itu ada? Thread ini bukan untuk memprovokasi Agan dan Sista tapi ini adalah pendapat Ane tentang apa itu TEMAN.

Quote:


Menurut Ane siapapun yang ditanya tentang penghianat jawabannya kurang lebih semacam itu 'kan?

Quote:


Quote:


Quote:


Kita bahas opini mereka satu demi satu.

Quote:



Inilah yang Ane sebut dengan titik bosan.

Kalau teman pergi tanpa permisi (bukan dalam artian pergi dari rumah ya, saya rasa Agan dan Sista paham) itu Ane anggap menghianati.

Di sini perlulah kita kembali membangun hati agar tetap kokoh dan terlihat baik. Karena manusia memang mencari yang baik, bukan?

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Inilah thread Ane, percaya atau tidaknya Agan dan Sista tentang teman kembali kepada diri Kalian masing-masing.

Salam manis dari Ane. Sampai Jumpa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomaz.im dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17
Gimana dengan Teman Tapi Mesra Gan???
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Teman tapi mesra? Sakit Gan hahahaha
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Harusnya jadian aja yak...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Ngga harus, mending nikah. Biar jatuh cintanya pada satu orang yang sama wkwkwkw
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Asyik bingits yak...
emoticon-Angel
profile-picture
bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Asik lah wkwwkw
Dari pada jadian nanti banyak yg mendua wkwkwkw
friend ? exist ? sure? not?

tergantung



kalau hidup agan bergantung ama hukum simbiosis jangan pernah harap dapat teman tulus


tapi suka atau tidak memang di dunia ini teman tulus itu jarang banget semuanya pake sistem simbiosis tapi bukan berarti gak ada


tapi ya well namanya manusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendy260798 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Siap Gan, manusiawi lah bagi Ane semua itu wkwkwkw
itu manusiawi banget kok gan,
ane temenan sama sekian banyak orang, nyatanya sekarang pada sibuk didunia masing-masing kok
ada yang sibuk ama keluarga barunya, ada yang sibuk sama anaknya yang baru lahir,
ada yang sibuk sama karirnya, dan memang udah perputarannya begitu

cuma do'a orang tua sama keluarga aja lah yang punya impact dan bakal selalu mengiringi perjalan kita
emoticon-Malu


Tolong ane dibata, untuk bikin rumah gan ~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukanghalu dan 8 lainnya memberi reputasi
intinya kalau udh nikah itu pasti lari ke saudara istri atau suami utk meminta bantuan bkan teman lgi
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Semangat bikin rumahnya Gan. Temen pada ngilang ngga papa, yg penting silaturahmi ngga putus hehehe
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


Jadi pen nikah hahahaa
profile-picture
o.best memberi reputasi
emoticon-Big Grin teman ? Tergantung bagaimana agan mendefinisikan nya...
Lagian teman itu maknanya luas sekali kok gan...
profile-picture
profile-picture
tukanghalu dan bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Iya, cuma semacam opini hehehe. Soalnya Ane kaga pernah punya teman, kan sad emoticon-Frown
Quote:


Kenapa ente ga pernah merasa punya teman ??
profile-picture
bistome.diyoni memberi reputasi
menurut ane mah ada sih
ane termasuk orang yang gak terlalu bagus komunikasi kalo lewat media (sms, WA, chat DM, tlp, Skype) dan hampir semua temen ane pun sejenis
sebab kita gak yakin sama semua media, sebab cuma ngasih pertemanan "semu" kayak istilah sekarang "temen dunia maya" ya, cuma "maya" = semu

ane tetep berteman baik sama temen ane yang "pernah" bikin kecewa, bikin kesel, bikin marah sampe sempet musuhan

tapi yaaa itulah manusia, ane juga gak sempurna, banyak ngecewain, banyak nyusahin, dan temen ane masih menerima itu
wajar dong kalo ane bersikap hal yang sama

motto pertemanan ane sama temen2 mah "temen itu tempatnya disusahin" jadi pas kita seneng pasti nyari orang yang mau nyusahin(temen)

piiissss
emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Karena Ane takut nyaman, karena setiap pertemuan bakal ada perpisahan emoticon-Frown
Quote:


Ane juga lebih banyak kenalan di dumay, emoticon-Frown makanya berasa ngga punya temen hwaaa emoticon-Frown
Quote:


Ya itu mah namanya agan yang egois
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Iya ya, duh emoticon-Frown
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di