CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vanessa Angel Terjerat Kasus Narkoba, Tapi Hasilnya Negatif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70f9b69a972e30404fa905/vanessa-angel-terjerat-kasus-narkoba-tapi-hasilnya-negatif

Vanessa Angel Terjerat Kasus Narkoba, Tapi Hasilnya Negatif



Vanessa Angel Terjerat Kasus Narkoba, Tapi Hasilnya Negatif

Vanessa Angel kembali berulah, belum puas dengan aksinya di kasus prostitusi dengan angka 80 juta yang fantastis. Kini ia bersama suaminya Febri Ardiansyah tertangkap polisi dengan 20 butir psikotropika. Alamat bikin masalah baru lagi nih!

Tapi berdasarkan pemeriksaan sementara di dapat hasil yang mengejutkan, dimana suami Vanessa terbukti positif mengkonsumsi narkoba. Sedangkan untuk Vanessa sendiri yang katanya sedang hamil muda, tidak ditemukan tanda memakai obat-obatan terlarang jadi hasilnya negatif.

Vanessa Angel Terjerat Kasus Narkoba, Tapi Hasilnya Negatif

Ia bersama asistennya CL yang juga seorang wanita berdasarkan tes urine negatif mengkonsumsi narkoba, maka kedua saksi ini dapat pulang kembali ke rumahnya masing-masing. Tapi tidak dengan suami Vanessa sebagai ayah dari anak si jabang bayi kemungkinan akan naik statusnya menjadi tersangka, walau polisi belum menentukan langkah selanjutnya.

Tapi melihat bukti 20 pil xanax yang di dapat agak berat kalau suami Vanessa dapat pulang. Sebenarnya apa sih pil yang disita polisi itu?

Vanessa Angel Terjerat Kasus Narkoba, Tapi Hasilnya Negatif

Dari namanya Xanax memang agak awam lebih familiar ecstasy atau pil koplo untuk anjing gila, kita kupas sedikit mengenai Xanax yuk gan.

Sebenarnya Xanax sendiri adalah obat untuk menenangkan diri dari hal-hal yang membuat pasien cemas dan juga panik. Bisa dibilang simplenya ini adalH obat penenang, namun bisa dibeli dengan resep dokter.

Vanessa Angel Terjerat Kasus Narkoba, Tapi Hasilnya Negatif

Karena mengandung zat alprazolam, maka xanax memiliki efek samping yang juga berbahaya, apalagi konsumsi rutin obat ini akan mengalami kecanduan. Hasilnya akan sangat fatal, karena efek samping dari penggunaan xanax bukanlah hal yang ringan.

Seperti mudah lelah, pusing, gangguan ingatan, bahkan parahnya lagi gangguan seksual menurun.

Maka suami Vanessa pasti akan di tanyakan lagi apakah ia sedang sakit atau kondisi dalam keadaan sehat. Kalau ternyata suami Vanessa ini memang memiliki gangguan kecemasan dan menggunakan obat tersebut atas resep dokter. Maka keluarga yang baru menikah ini dapat berkumpul kembali, namun bila disalahgunakan? Tentu saja sebaliknya.

Vanessa Angel Terjerat Kasus Narkoba, Tapi Hasilnya Negatif

Apalagi bila ada alergi berat akibat mengkonsumsi obat ini dinamakan Syok anafilaktik atau anafilaksis bisa menimbulkan hal yang diluar kewajaran, dari ingin melukai tubuh sendiri hingga ingin bunuh diri.

Gimana, bahaya sekali bukan bila mengkonsumsi xanax tanpa resep dokter.

###########

Referensi klik, klik
Pic google



Saya kira semacam Inex/ Sabu/
Si Bapak ndak kasian sama calon Dedek...
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
nawar 80.000 yak.. barangkali sekarang bisa dapet.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Diubah oleh fan.kui
dikirain tramadol

emoticon-Leh Uga
Quote:


Jadi si @adekgantengom dibikin pakek narkoba??? Pantesan...
emoticon-DP

Btw, iya nih Gan... Ndak boleh ada kapal yg berlayar dari Manado ke Sangihe sampek batas waktu yg belom ditentukan... Ke Filipina apalagi...
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
kalo hasilnya negatif kenapa keciduk ya,
apa jangan2 pengedar?
emoticon-Bingung
Quote:


Itu suaminya positif gan
cakep cakep tapi banyak ulah ya
emoticon-Malu


Tolong ane dibata, untuk bikin rumah gan ~
profile-picture
vino2u memberi reputasi
pasangn yg selalu bikin kontraversi
Quote:


Tinggal nunggu hantu datang...
emoticon-Takut
profile-picture
vino2u memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
hmm... mayan nih bisa mengangkat nama sang artis sedikit emoticon-2 Jempol
Quote:


Si Otong harus hati2...
emoticon-Takut
Diubah oleh adolfsbasthian
silop Indo lebay . apa juga dijadiin perkara asal dapat duit emoticon-Hammer

bobrok mentalnya
Quote:


Awas otong om..
Ada-ada aja nih kelakuannya ngga kapok amat kemarin udah masuk penjara


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di