CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Susul Euro 2020, Copa America 2020 Ditunda Juga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70e228018e0d0f7642992d/susul-euro-2020-copa-america-2020-ditunda-juga

Susul Euro 2020, Copa America 2020 Ditunda Juga

Melalui laman resminya, Copa America 2020 ditunda hingga 2021 karena menghindari wabah virus corona. Copa America yang harusnya digelar dari 12 Juni hingga 12 Juli 2020 di Kolombia dan Argentina mengikuti jejak Piala Eropa 2020 yang dimundurkan satu tahun.

Susul Euro 2020, Copa America 2020 Ditunda Juga

(press tv)

"Ini adalah langkah yang luar biasa untuk situasi yang tak terduga dan menjawab kebutuhan fundamental dalam menghindarkan evolusi luar biasa dari virus itu," kata Presiden CONMEBOL Alejandro Domiguez.





Copa America sendiri dijadwalkan akan bermain pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021, hal itu menyebabkan Copa America akan bentrok dengan Piala Eropa. 

"Tidak mudah mengambil keputusan ini tetapi kami setiap waktu harus melindungi kesehatan pemain-pemain kami dan semua yang menjadi bagian dari keluarga besar sepak bola Amerika Selatan. Jangan ragu turnamen internasional tertua di dunia ini akan kembali dengan bertambah kuat pada 2021." tambah Domiguez.

Copa America adalah turnamen besar dimana pemain hebat seperti Lionel Messi, Neymar Jr., Luis Suarez akan bertarung sehingga tidak kalah bergengsi dengan Piala Eropa. Jadi Gansis pilih yang mana ni, nonton Copa America atau Piala Eropa?

{thread_title}



Sumber
Sumber




profile-picture
profile-picture
profile-picture
laperguenih dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
jangan bareng dong, sulit milih nya ... emoticon-Hammer (S)
Demi kebaikan...
emoticon-Angel
Quote:


lebih sulit memahami perasaan wanita gan hahahaha
Kalau bisa sih turnamennya jangan barengan.

bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
maksudandaapa memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gelaran Piala Dunia u20 di Indonesia juga bakalan kena imbas corona gak nih gan kira kira
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ini mau gimana lagi si, tapi memang tetep harus, biar gelaran berjalan lancar juga dan bareng sama euro kan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
rame nih taun dpn berarti.. berasa mini pildun yah dua benua berkompetisi barengan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
padahal copa america dulu sengaja digelar di tahun ganjil biar nggak bentrok (kalah saing penonton) sama piala eropa...

tapi darurat mau gimana lagi dong emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalo di Indonesia ane sedihnya anak anak mau ujian nasional pada ketunda semua euy emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Aduhhhh gara2 Virus corona tahun ini puasaa tidak di temen in bola pas sahur nya
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di