CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
MEMOHON DEWI KWAN IM MELINDUNGI DARI WABAH PENYAKIT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70e1cd88b3cb7fe3789003/memohon-dewi-kwan-im-melindungi-dari-wabah-penyakit

MEMOHON DEWI KWAN IM MELINDUNGI DARI WABAH PENYAKIT

MEMOHON DEWI KWAN IM MELINDUNGI DARI WABAH PENYAKIT


Dari zaman dahulu, sudah banyak sekali kisah-kisah mukjizat yg ditunjukkan oleh Arya Awalokiteshwara (Kwan Im) untuk menolong para makhluk. Banyak pula ditemukan kisah-kisah Beliau menolong para makhluk dari malapetaka ataupun penyakit. Berikut adalah salah satu dari kisah tersebut yang semoga bisa menginspirasi kita semua untuk berdoa kepada Beliau di masa wabah corona sekarang ini.
Di zaman dahulu, ada Biksu Fa-i yang tinggal di pegunungan dan gemar belajar. Suatu hari dia jatuh sakit, tapi dia tetap bersikeras mempelajari kitab-kitabnya dan akhirnya sakitnya semakin parah. Lantas, dia berdoa setulus hati kepada Kwan Im. Beberapa hari berlalu seperti ini. Suatu hari ketika sedang tidur siang, dia bermimpi seorang biksu datang berkunjung untuk menyembuhkan sakitnya. Dia membuka dada dan perut Fa-i dan mencuci ususnya yang saling menjalin dan tampak amat kotor. Setelahnya, sang biksu mengembalikan usus Fa-i pada tempatnya dan berkata, “Kini kau telah sembuh dari sakitmu.” Begitu bangun, Fa-i merasa sangat bugar, seolah-olah tidak pernah terjangkit penyakit apa pun.
Apakah Kwan Im benar bisa menolong kitakah? Tentu saja bisa, karena bahkan nama beliau pun, Avalokiteshwara atau Guānzìzái atau Guānyīn memiliki makna “Beliau yang Tak Pernah Berhenti Mengamati Para Makhluk dengan Mata Welas Asih”.

Bangkitkan keyakinanmu yg kokoh pada Kwan Im dengan merenungkan nasihat Sang Buddha di Sutra Teratai ini, "Wahai putra yang baik, seandainya ada ratusan, ribuan, puluhan ribu, jutaan makhluk hidup tak terbilang yang mengalami berbagai kesulitan dan penderitaan. Seandainya mereka mendengar kabar tentang Awalokiteshwara dan bersungguh hati menyebut namanya, dengan segera ia akan mendengar suara-suara mereka dan mereka semua akan terbebas dari segala kesulitan..."





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di