CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Corona Mewabah, Pertamina MOR III Siapkan Strategi Penyaluran BBM dan LPG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70dfdfe83c721fed167b76/corona-mewabah-pertamina-mor-iii-siapkan-strategi-penyaluran-bbm-dan-lpg

Corona Mewabah, Pertamina MOR III Siapkan Strategi Penyaluran BBM dan LPG

Corona Mewabah, Pertamina MOR III Siapkan Strategi Penyaluran BBM dan LPG

BANDUNG - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III meminta masyarakat tidak panic buying, karena distribusi BBM untuk wilayah Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta dipastikan lancar di tengah wabah corona. Unit Manager Comrel & CSR MOR III Pertamina Dewi Sri Utami menyatakan, untuk penyaluran BBM dan LPG di wilayah Banten, DKI dan Jawa Barat, terus dipantau guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami menghimbau masyarakat untuk tenang, karena stok BBM dan LPG aman. Pertamina juga telah menyiapkan strategi penyaluran apabila sewaktu-waktu diperlukan tambahan pasokan. Sampai hari ini Pertamina tetap memberikan pelayanan untuk kebutuhan energi masyarakat," jelas dia dalam siaran persnya, Selasa (17/3/2020).

Beberapa hal yang dilakukan dalam menjalankan tugasnya, Pertamina tetap menerapkan SOP seperti pengukuran suhu pekerja operasi yg akan melaksanakan tugasnya, membekali seluruh petugas SPBU dengan masker dan penyediaan hand sanitizer, secara bertahap.

Baca Juga:

Petugas yang berkaitan dengan operasional seperti pekerja di Terminal BBM, Depot LPG, awak mobil tangki tetap bekerja sebagaimana mestinya. Namun dengan pengaturan jam kerja dan memudahkan akses transportasi dengan sistem penjemputan.

Sampai dengan minggu ke-1 Maret, penyaluran BBM di wilayah Region III – Banten, DKI dan Jabar untuk jenis gasoline masih sama dengan penyaluran rata-rata setiap bulan yakni berkisar 26,5 ribu KL/hari. Sementara untuk jenis gasoil rata-rata mencapai 9.500 KL/hari.

Demikian halnya dengan penyaluran LPG sampai minggu ke-1 Maret, mencapai hampir 6000 MT/hari, yang meliputi LPG subsidi dan non subdisi. Informasi lebih lanjut mengenai produk BBM & LPG serta ketersediannya, dapat menghubungi Call Center 135.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/155...lpg-1584435480

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Corona Mewabah, Pertamina MOR III Siapkan Strategi Penyaluran BBM dan LPG Pelaku Koperasi dan UMKM Juga Terdampak Pandemi Corona

- Corona Mewabah, Pertamina MOR III Siapkan Strategi Penyaluran BBM dan LPG BRI Optimis Portofolio Kredit UMKM Capai 80% di 2022

- Corona Mewabah, Pertamina MOR III Siapkan Strategi Penyaluran BBM dan LPG Hadapi Covid-19, AIA Berikan Proteksi Lebih kepada Nasabah



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di