CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerja sama Ruang Guru dan Telkomsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70bf07349d0f7d366601ed/kerja-sama-ruang-guru-dan-telkomsel

Kerja sama Ruang Guru dan Telkomsel

   Kerja sama Ruang Guru dan Telkomsel

           sumber : jawapos.com                         



        Ruang guru dan Telkomsel bekerja sama untuk membantu murid-murid yang mungkin dalam beberapa pekan ke depan akan mulai belajar di rumah.Pemerintah di beberapa daerah mulai meliburkan sekolah akibat adanya penyebaran virus covid-19 yang semakin luas di nusantara.

        Kerja sama antara Ruang guru dan Telkomsel ialah menggratiskan akses data ke aplikasi Ruang guru selama sebulan atau 30 hari ke depan dengan kuota sebesar 30 gb.Konsumen atau pengguna Telkomsel bisa membeli paket ini melalui aplikasi My telkomsel dengan harga Rp 0.


Kerja sama Ruang Guru dan Telkomsel
sumber : twitter.com

           
         Ketentuan untuk bonus ini ialah :

1. Semua akses di menu ruang belajar di aplikasi ruang guru,termasuk video belajar dan semua artikel di dalamnya.

2. Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas maka akan di bebankan kuota reguler.

3.Paket bisa di beli maksimal 1 kali untuk 1 nomor Telkomsel.

4. Paket dapat di beli oleh seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar telkomsel tanpa membedakan pelanggan lamaatau baru.

5.Urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota 4G, kuota lokal, all network, kuota reguler lainya jika ada.

6. Harga sudah termasuk pajak.

   
       Cara untuk bisa mendapatkan bonus ini,yaitu :

1. Download aplikasi My Telkomsel.
2. Masuk atau daftar pada aplikasi My Telkomsel.
3.Masuk pada penawaran "Belajar terus"..
4.Lakukan pembelian data atau paket tersebut dengan harga Rp 0.


    Manfaat adanya kerja sama antara Ruang guru dan Telkomsel ialah :

1. Bisa mengisi waktu luang siswa saat tidak ke sekolah.
2. Bisa menjadi refrensi siswa pada saat belajar.
3. Proses belajar siswa tetap efektif walaupun tidak ke sekolah.
4. Bisa mengurangi wabah covid-19,karena banyak siswa yang hanya akan diam di rumah dan tetap belajar dengan paket ini.


      Itulah beberapa mengenai kerja sama antara Ruang guru dan Telkomsel yang tentunya bisa membantu siswa untuk tetap efektif belajar walaupun tidak berada di sekolah,dan semoga wabah virus ini akan segera terselesaikan.











Lumayan kl 30gb bisa dibikin reguler flash
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bs gak sih video nya dikompress jd bs hemat pulsa, ane liat ada tuh yg video gambar Alus tp ukuran file minim abis
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

pegimaneee caranyaaa huuu ?

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


bisa pake hevc. ukuran lebih kecil dari h264 biasa dengan kualitas sama.


hp rilisan 2019 sudah support buat muternya.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh Konco12345
keren telkomsel
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Gue iseng nyoba ternyata bisa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Bisa cuma harus pake aplikasi tambahan psiphon pro, settingan nya gue liat2 di youtube ternyata bisa. Cuma speed mentok 2mbps, kalo rata2 cuma sekitar 1mbps doang. Tapi pulsa sama kuota harus 0 kalo ga bakal kepotong dulu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan tepsuzot memberi reputasi
Diubah oleh geo.hazard01
pemerintah jadi endorse ruangguru
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tetep aja ogah ngasih UNLIMITED... emoticon-Embarrassment
Quote:


Caranya gmn..??? emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Pake phispo* hu.. Di ytb banyak tutornya..
Tp lemot emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mantab emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di