CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70b468af7e93283411ac0a/uang-rp-6000-dapat-nasi-bungkus-1-tahu-goreng-4-dan-separoh-sup-jamur-tiram-murah

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!

Sup jamur tiram murah meriah
Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!


Hanya dengan uang enam ribu rupiah bisa dapet, nasi, gorengan 4, dan sup jamur, murah atau murah banget Gan?

Hai apa kabar Agan sista, semoga senantiasa sehat, enak makan enak minum ya.
Kembali berjumpa dengan Ane yang kali ini ingin sedikit bercerita tentang kuliner yang baru saja Ane beli.

Ceritanya tuh ane kagak masak, karena kompor gasnya abis, nah Ane beli deh ke warung yang letaknya kira-kira lima menit dari rumah ane dengan naik motor. Warung itu letaknya di gang masuk rumah ane di jalan Kasocikal Desa Doro Kabupaten Pekalongan.

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
nasi Rp2000/bungkus

Nah Ane beli nasi bungkus satuRp 2000, tahu goreng 4 juga Rp2000 dan sup jamur tiram setengah mangkuk juga Rp2000.
Menurut Agan Sista dengan harga segitu, murah atau murah banget.
Kalau menurut Ane sih murah, tahu goreng segede itu masih seharga Rp500, padahal harga-harga pada naik.

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
tahu goreng Rp500/biji

Ane sepanjang pulang itu bersyukur banget Gan Sist, masih tinggal di desa yang harga-harga masih terjangkau.
Dan boleh dibilang murah banget.
Ada yang lebih murah lagi, yaitu penjual nasi bungkus pagi-pagi, itu harga sebungkusnya cuma Rp1500, emang Rp1500 kalau beli dua ribu pada nggak habis, karena bungkusannya lumayan gede.

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
sup jamur tiram Rp2000 saja

Kembali ke beli makanan serba dua ribu, itu sup jamur juga Rp 2000, apa penjualnya nggak rugi, ya mungkin enggak lah kalau rugi ya dah jadi pegawai Bank tentunya yaitu Bangkerut, alias nggak jualan lagi.
Berikut penampakan nasi dua ribu itu.

Pokoknya kalau di kampung itu nasi Rp2000 itu masih kenyang deh beneran, waktu ane cerita-cerita ke teman FB ane, eh mereka pada nggak percaya, katanya murah banget, itu bahannya masih layank makan nggak. Ho ho ho ya tentu saja masih layak, wong bahan-bahannya ya pakai bahan alami, buat lauknya, megono gori, megono bung dan daun singkong.
Ini dia penampakan nasi Rp 1500, rupiah saja.

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
nasi bungkus Rp 1500 saka.

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
penampakan uang Rp 6000

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
nasi kluban Rp 1500

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
aneka gorengan Rp 500

Uang Rp 6000, Dapat Nasi Bungkus 1 Tahu Goreng 4, dan Separoh Sup Jamur Tiram, Murah!
nasi bungkus Rp 1500

Bagaimana di tempat Agan Sista semuanya, masih adakah nasi bungkus dengan harga semurah itu?

Nah itulah perjalanan kuliner ane yang murah meriah, sekian Thread dari Ane semoga dapat menghibur.
Jangan lupa rate, komen dan cendolnya
Gan

Bye ... bye ...

Opini pribadi
Sumber foto; doc.pri




profile-picture
profile-picture
profile-picture
annaharry dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
murah deh di sini
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Padahal baru makan emoticon-Malu bgitu liat jd pengen otw emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hihihi entar kekenyangan Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
iya sama ane barusan habis makan . begitu ngeliat jadi ngiler emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Diet entar gemuk breee
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Iya . Perut udah mulai ngelipet tinggal di setrika wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Baru denger disetrika
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Canda nya nggak kenak ye .
Haha emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
murah banget ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mana ada perut di setrika yeeee
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Emang murah mbak, murah meriah. Maklum di ndeso
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ummusaliha memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Quote:


Ndeso mana? Itu beras dan kawan-kawan panen dari sawah ladang sendiri ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nggak keknya mereka juga beli. Doro Pekalongan Jawa Tengah 😁
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Waah beli saja masih bisa murah.
Gemah ripah loh jinawi bener ini sih
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah senengnya tinggal di Ndeso
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Mbak Evi sendiri tinggal di mana?
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Tinggal di Semarang
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Semarang mana adikku Tinggal di Gunung Pati, Sekitaran Kampus UNNES
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Mijen
Kalau dari UNNES tinggal ke arah barat aja, nggak perlu turun dulu. Kan sama-sama di daerah atas.

Adiknya masih kuliah ya?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di