CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Paksa Jokowi & Menteri Diasingkan, FPI Desak DPR Gunakan Hak Angket Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70a78426377218595cd602/usai-paksa-jokowi-amp-menteri-diasingkan-fpi-desak-dpr-gunakan-hak-angket-corona

Usai Paksa Jokowi & Menteri Diasingkan, FPI Desak DPR Gunakan Hak Angket Corona

Usai Paksa Jokowi & Menteri Diasingkan, FPI Desak DPR Gunakan Hak Angket Corona

Front Pembela Islam (FPI) mendesak DPR RI menggunakan hak angket virus Corona atau Covid-19.

Menurut FPI, hal itu untuk menyelidiki kekacauan koordinasi pemerintah dalam menangani penyebaran virus asal Wuhan itu.

Selain itu, FPI juga menilai bahwa pemerintahan Jokowi tidak serius menangani pencegahan virus mematikan tersebut.

Juga, adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan pemerintah atas penanganan corona di tanah air.

Hal itu tertuang dalam maklumat yang dikeluarkan pada Minggu (15/3/2020) kemarin.

Surat itu sendiri ditandatangani Ketua Umum FPI, Ahmad Shabri Lubis, Sekretaris Umum Munarman, dan Habib Rizieq Shihab.

Desakan tersebut terdapat dalam poin ketiga maklumat FPI.

“Mendesak DPR untuk menggunakan hak angket untuk menyelidiki kekacauan koordinasi, inkompetensi dan ketidakseriusan serta dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh pemerintah,” katanya.

FPI menduga, pemerintahan Jokowi melanggar Pasal 154 Ayat 1 UU 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan serta Pasal 10 UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Usai Paksa Jokowi & Menteri Diasingkan, FPI Desak DPR Gunakan Hak Angket Corona

Sebelumnya, FPI juga mendesak agar Presiden Jokowi dan para menteri di karantina usai Menhub Budi karya Sumadi terjangkit corona.

Menhub sebelumnya di ketahui mengikuti rapat terbatas di Istana Negara dengan Jokowi dan para menteri lainnya.

Menurut FPI, virus yang menjangkit Menhub harus dijadikan pelajaran bahwa penanganan corona tidak bisa dilakukan main-main.

Hal itu tercantum dalam poin kedua maklumat FPI.

“Bukti bahwa Menteri Perhubungan terinfeksi virus corona adalah sebuah pelajaran penting bahwa penanganan Pandemi virus Corona tidak bisa dilakukan secara amatiran dan main-main sekadar untuk pencitraan,” demikain bunyi poin tersebut.

Karena itu, Ahmad Sobri Lubis meminta agar pihak yang berwenang melakukan tracking selama 14 hari sebelum Menhub BKS dinyatakan positif corona.

Selain itu, perlu dilakuan karantina kepada seluruh kabinet Indonesia maju sebagaimana dilakukan terhadap WNI yang dievakuasi dari Wuhan, juga ABK Diamond Princess di Pulai Sebaru Kecil.

“Karantina ini juga harus diterapkan terhadap peserta rapat kabinet, termasuk dan tidak terkecuali terhadap presiden sebagai pimpinan rapat kabinet,” desaknya.

Jihad Konstitusi


Subhanallah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Orams ilegal sok ngatur...

Coek... Jancoek....


emoticon-fuck

Fuceekkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 11 lainnya memberi reputasi
gatel cuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pemerintah banci letoy, dikira membiarkan diri dibully ormas preman bisa bikin gue simpati??
prett.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
anyinglah kau.. emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 2 lainnya memberi reputasi
mayan buat hiburan berita fpiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah siap2 mau penjarahan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kapan ni ormas demo lagi, biarin aja ntar kalo ada yg pisitif bawa ke pulau terpencil lengkap sama temen2nya tapi kagak usah dikasih fasilitas kesehatan
ngribeti ae cok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 8 lainnya memberi reputasi
pria berdaste sok tau
profile-picture
profile-picture
satyabot dan rizaradri memberi reputasi
hak angket ndamsu kuwi emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 2 lainnya memberi reputasi
Ketika ente sudah tidak seideologi dengan negara
Apapun yg pemerintah lakukan meski itu prestasi
Gak bakal ente akuin!
Semua adalah kesalahan
Dicari2 kesalahannya

Dan syarat utk ganti sistem atau ideologi ya memang begitu
Pokoknya sistem yang ada adalah salah
Apapun dilakukan, meski dengan fitnah dan hoax
Dan selanjutnya menanamkan pikiran pokoknya ganti sistem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
ormas illegal sok ngatur asuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 3 lainnya memberi reputasi
Kelompok arisan kok desak mendesak..
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
FPI itu lebih baik dicuekin saja . Nggak usah diberitakan. Karena info tentang mereka unfaedah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kebiasaan Islam dan Muslim kan begini, saat toleransi dan kebersamaan umat manusia di uji lewat kejadian kaya penyakit ini, mereka malah kontra, klaim, dan doa2 aneh2, contoh si Somad dan FPI ini. Bodoh dan Bebal

Simpati dan doa2 yg baik kan ga ada masalahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kapan ya pemerintah berani maen tangan lawan ormas jancok kek begini
rese bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
abaikan aja omongan mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 3 lainnya memberi reputasi
Kelompok ini kyk anjing kecil yg diiket di pojokan, menggonggong mulu kerjaannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
magnumjgd48 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
grombolan sampah pengacau ini kebanyakan dikasi panggung jadi ngelunjak.
entah kenapa cenderung dibiarkan saja..

emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Ini semua gara2 tentara ciptaan .....


Gk berani lanjutin gw emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 2 lainnya memberi reputasi
"Salam buat kawan2 ana di fpi"

Usai Paksa Jokowi & Menteri Diasingkan, FPI Desak DPR Gunakan Hak Angket Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di