CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e709126facb955d090b78d5/resep-paling-gampang-masak-rendang-pakai-sasa-bumbu-rendang

Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!



Agan Sista ada yang doyan banget ama rendang?
Kalau ane namanya masakan padang emang selalu menggugah hati!

Makanya, pas banget tau Sasa ngeluarin bumbu masak instan terbarunya, yaitu Sasa Bumbu Rendang, ane coba dah sama temen-temen ane. Dan ternyata ini Sasa Bumbu Rendang bener-bener ngasih hasil rendang yang menakjubkan.

Sebelum coba masak pakai bumbu Sasa ini, ada perasaan ragu dikit sih. Bener gak ya ini bumbu bisa bikin masakan rendang yang enak beneran dan masih perlu tambahan bumbu lainnya lagi gak ya? Soalnya kan enak banget kalau udah tinggal pakai satu bumbu tanpa harus ngolah bahan-bahan lainnya, ye kan?

Dan, ternyata setelah ane mencobanya, berikut hasil review ane soal Sasa Bumbu Rendang. Cek di sini ya, gan!

Resep Rendang Bumbu Instan Sasa
Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
Bahan-bahan:

Daging sapi 1,5 kg
Bumbu rendang instan Sasa
Air 1,5 Liter
Daun kunyit, sereh, dan daun jeruk (opsional)

Cara Memasak:

Siapkan panci, masukkan 1,5 Liter air, daging sapi, dan bumbu reng. Aduk hingga merata. Masukkan daun kunyit, sereh, dan daun jeruk.

Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
Sumber: doc. pribadi

2. Aduk sesekali hingga matang dan kuah mengental sesuai selera & sajikan selagi hangat.
Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
Sumber: doc. pribadi
Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
Sumber: doc. pribadi

Sasa rendang ini hadir dalam kemasan praktis, dengan kemasan terbagi dua berisi bumbu rendang sekaligus dengan santan bubuk. Sasa rendang ini punya aroma lebih harum dan rasa yang lebih gurih. Hasilnya, warna pada masakan rendang menjadi lebih pekat.
Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
Sumber: doc. pribadi
Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
Sumber: doc. pribadi
Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
Sumber: doc. pribadi

Komposisi bumbu rendang instan ini meliputi bumbu, rempah-rempah, kemiri, gula, garam, penguat rasa, gula jawa, dan berbagai bumbu lainnya. Sedangkan untuk santan kelapa bubuknya terdiri dari kelapa bubuk dan kelapa parut. Selain lebih praktis, tentunya adanya bumbu rendang instan ini, membuat kamu bisa lebih hemat dalam memasak rendang.
Resep Paling Gampang Masak Rendang Pakai Sasa Bumbu Rendang!
Sumber: Alfacart.com


Nah, itu tadi resep rendang Padang pakai bumbu Sasa rendang terbaru. Harga bumbu Sasa rendang ini perbungkusnya ialah Rp 11.900. Selain Sasa rendang, ada juga Sasa bumbu opor terbaru yang juga dilengkapi dengan santan bubuk. Untuk kamu yang mau mencoba kedua varian produk Sasa terbaru ini, kamu bisa beli Sasa Paket Rendang Opor dengan harga Rp 22.000 saja!
Diubah oleh gembelngehe
asli emang enak kok gan? .. apalagi masaknya didapur rumah makan padang.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di