CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Ronaldo Ubah Hotel Miliknya jadi RS Virus Corona adalah Hoax!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70910b88b3cb57ac19c802/kabar-ronaldo-ubah-hotel-miliknya-jadi-rs-virus-corona-adalah-hoax

Kabar Ronaldo Ubah Hotel Miliknya jadi RS Virus Corona adalah Hoax!

Belakangan ini sedang viral di media sosial yang menyebut jika pesepakbola Cristiano Ronaldo ingin mengubah hotel miliknya, Pestana CR7 Hotel, untuk menjadi rumah sakit penanganan virus corona.

Narasi tersebut langsung menjadi pembahasan warganet di berbagai platform media sosial.

Kabar Ronaldo Ubah Hotel Miliknya jadi RS Virus Corona adalah Hoax!
Foto: Cristiano Ronaldo (AFP)


Untuk memastikan kebenaran dari narasi tersebut, AFP pun langsung melakukan konfirmasi dengan menghubungi juru bicara Hotel Pestana kepunyaan punggawa klub Juventus tersebut.

Dari upaya konfirmasi tersebut, didapatkan keterangan bahwa narasi yang berkembang di media sosial tersebut tidaklah akurat. Pihak juru bicara Hotel Pestana juga menfatakan tidak menerima indikasi apapun terkait langkah mengubah hotel menjadi RS penanganan virus corona.

Hotel milik Ronaldo yang ada di Lisbon juga menyatakan tidak ada rencana alih fungsi menjadi rumah sakit.

"Kami adalah hotel, kami tidak akan menjadi rumah sakit. Hari ini seperti hari lainnya, kami akan tetap jadi hotel," demikian pernyataan resmi hotel.

Kabar Ronaldo Ubah Hotel Miliknya jadi RS Virus Corona adalah Hoax!
Foto: Pestana CR7 Hotel (Getty)


Sebelumnya laporan tentang Ronaldo yang bakal mengubah hotel Pestana Cr7 menjadi rumah sakit untuk penanganan corona viral. Ronaldo disebut bakal mengubah hotel jadi rumah sakit darurat secepatnya dan tidak akan memungut biaya. Ronaldo juga disebut bakal membayar seluruh petugas medis di rumah sakit darurat tersebut.

Ronaldo sendiri tidak pernah mengunggah hal tersebut dalam akun media sosial miliknya. Satu-satunya unggahan soal corona adalah saat ia berharap publik memperhatikan langkah WHO dan pemerintah setempat untuk mengatasi situasi saat ini. Dalam unggahan itu Ronaldo juga berharap Daniele Rugani bisa berjuang dan bertarung melawan virus tersebut.

* * * * *

Sebarkan ya informasi dan klarifikasi ini ke rekan dan keluarga kalian agar terhindar dari hoax yang menyesatkan.

SUMBER:

CNN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
wah ini padahal sampe berita diluar negeri juga ada,ampe bule2 juga pada salut...

terlepas ini salkam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sultanmasikeren dan 5 lainnya memberi reputasi
Tak kira beneran. Ehh ternyata hoax emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 4 lainnya memberi reputasi
Kabar Ronaldo Ubah Hotel Miliknya jadi RS Virus Corona adalah Hoax!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan 11 lainnya memberi reputasi
Subhanallah semoga Ronaldo mendapat hidayah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 5 lainnya memberi reputasi


Quote:


CR7 emang banyak di kaitin pro palestina sama netizen di mari emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
HOAX LAGI HOAX LAGI ... BINATANG GAK HOAX GAK MAKAN emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 2 lainnya memberi reputasi
media-nya yang gila
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
Kabar Ronaldo Ubah Hotel Miliknya jadi RS Virus Corona adalah Hoax!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijah18 dan 5 lainnya memberi reputasi
Nonggol juga lu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
waduh hoax lagi emoticon-Hammer2
Tapi tetep yg paling gila orang indonesia di medsos, langsung ngebandingin c ronaldo dengan messi dari dukungan untuk palestina atau israel. Ga masuk akal blokk emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indrainiesta28
Quote:


bangke bau jigongnya ketransfer sampe tempat ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ganemsda dan 6 lainnya memberi reputasi
Salah satu yang termakan hoax ane gan. Eniwei dengan hoax model seperti ini keuntungan apa yang diperoleh pembuatnya?emoticon-Nohope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lucu juga sih hoaxnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lah ternyata oh ternyata pdhl udh rame pujian tuh. ternyata hoax dongseee, hrs lebih pinter baca informasi lg nih
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan kakekane.cell memberi reputasi
wkwkwkwk unik banget nih hoax..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


ketawa dong gan kalo lucu wkwkwkwkwkkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
makanya udah ahh jangan pada gampang percayaaa .. yuk jadi netizen cerdas gan sist
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


iyaaa gan tentuuu harus lebih pinter menyaring informasi yang kita terima yaaaa... jangan langsung diterima dan parahnya langsung kita share.. wah bahaya tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


WKAKAKAKAKAK emoticon-Sundul
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ronaldo mantap
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di