CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e708726263772035e571417/quothantu-wanitaquot-ganggu-masyarakat-akhirnya-polisi-mampu-menangkapnya-hantu-beneran

"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?

"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?

Niat hati mau ngevlog dengan karakter hantu, malah ditangkap Polisi!
Lagi trend ya jadi hantu?


"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?


Bagi manusia normal, tentu hantu atau setan masih menjadi musuh yang wajib untuk diperangi. Karena setan adalah sosok yang diciptakan Tuhan, untuk menggoda dan menjerumuskan kepada ketidak benaran.
Namun ternyata, semakin hari setan seperti tidak ada wibawanya.
Biasanya ada beberapa manusia yang takut dengan penampakan setan atau hantu yang konon katanya berwujud seram!

Saat ini pandangan setan itu menakutkan tersebut ternyata telah bergeser sangat jauh, karena hampir tidak ada seorang pun yang takut terhadap wujud penampakan dari sosok setan.
Tentu itu semua bukan tanpa alasan, banyak orang tidak takut kepada setan karena sudah banyak orang juga yang mengambil alih peran setan itu sendiri!
Bagaimana maksutnya?
Coba lihat sekarang, orang-orang dengan sengaja berdandan menyerupai setan untuk bisa dianggap sebagai setan betulan.

Mereka dengan percaya diri berdandan menjadi setan, baik kuntilanak, pocong, tuyul dan masih banyak lagi karakter setan yang mereka perankan.
Kemudia mereka takut-takuti orang leeat dijalanan, dan salah satu temannya merekam dari kejauhan.

Tentu Agan dan Sista di sini sudah tahu siapa yang dimaksut.
Tepat sekali, para konten kreator Yt yang isi konten video mereka hanya prank-prank tidak berfaedah.
Isinya hanya menakut-nakuti orang dan berdandan menjadi setan.
Tapi entah kenapa konten video semacam ini banyak digemari orang, bahkan subcribe dari chanel prank rata-rata telah mendapatkan list monetisasi.
Dengan subcriber ribuan dan penonton ratusan ribu, mereka menjadikan setan menjadi objek mencari uang.

Entah hal semacam ini dapat dikatakan kreatif atau apa, yang pasti tidak berfaedah sama sekali.

Tentu menjadi konten kreator prank, atau aktor aktris hantu dan setan, mereja harus siap menerima resiko.
Salah satu resiko terberatnya yaitu, tertangkap Polisi.
Yap, Setan ditangkap Pak Polisi!
Miris bukan?
Seperti kejadian yang satu ini!


"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?


Apes menimpa setan yang satu ini, telah tertangkap sosok setan perempuan berinisial "H" yang berumur 36 tahun.
Dia terpaksa harus tertangkap Polisi patroli karena tengah asik ngevlog di pinggir jalan.

Semula Polisi mendapatkan laporan dari warga sekitar Bhayangkara, kota Banjar Baru, yang merasa resah dengan adanya sosok hantu perempuan yang suka mengganggu orang yang lewat di sekitar jalan tersebut.
Sampai akhirnya Polisi setempat melakukan patroli untuk menindak lanjuti laporan tersebut.

Dan akhirnya setan H tertangkap saat beraksi di pinggiran jalan Ir. P.M Noor, Kota Banjar Baru.
Saat ditangkap, setan H sedang berdandan layaknya sosok setan sungguhan.
Berbaju putih, dengan wajah penuh beda dan menggunakan kain putih penutup rambut.

Nampaknya setan juga memiliki ekspresi kekagetan. Saat Polisi menangkap basah kelakuannya, nampak wajahnya terkaget-kaget!

Akhirnya dia dibawa oleh Polisi ke Mapolres Banjar Baru, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.


Tentu harapannya setelah tertanggkap seperti ini, Polisi bisa memberikan sanksi tegas kepada pelaku prank setan ini.
Agar tidak ada pelaku-pelaku lain, yang sengaja menjadikan setan sebagai peneror keresahan di masyarakat umum!

Setelah berita ini viral karena dibagikan oleh akun instagram @ndorobeii, banyak netizen memberikan komentar kocak mereka.

Di bawah ini beberapa komentar terkocak dari Netizen!


1. Inilah Pekerjaannya!
"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?


Bukan tidak mempunyai pekerjaan, tapi nampaknya memang ini pekerjaan ibu H.
Menakuti orang-orang lewat, karena dia mau menunjukan bahwa dia Ratu Hantu.



2. Jatuh Harga Diri
"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?


Karena ulah para konten kreator, hantu sudah kehilangan semua harga dirinya.
Anak kecil pun malah lebih suka menonton mereka dari pada nonton film kartun! Sangat terlalu sekali.



3. Tidak Bisa Disepelekan
"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?


Polisi kita emang keren, jangankan orang, hantu saja dapat ditangkap dengan mudah. Kita harus bangga dengan kinerja mereka!



4. Mengejar Viewer
"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?


Mengejar subcribe dan viewer, itu lah tujuan setan ini.
Mereka hidup dari banyaknya orang yang menonton aksi mereka!
Semakin banyak yang nonton, semakin tebal atm setan.



5. Bentar Tanya Dulu ke Polisinya
"Hantu Wanita" Ganggu Masyarakat, Akhirnya Polisi Mampu Menangkapnya! Hantu Beneran?


Kalau di jalan ketemu setan prank, terus reflek nonjok. Kira-kira kenak kasus tidak Pak Polisi?
Mohon jawabannya!


Bagaimana, sudah keren belum prankers setan yang satu ini?
Sepertinya sudah sangat mendalami karakter kesetanannya, sampai dia harus menjalani ujian akhir di penjara pesakitan.

Semoga setelah kejadian ini, tidak ada lagi kejadian-kejadian prank setan ya.
Kita tempatkan lagi nama setan di tempatnya yang sesuai, yaitu sebagai musuh manusia, bukan relasi bisnis monetisasi video.

Oke, apakah Agan dan Sista juga ingin menanggapi kejadian ini seperti para netizen di atas?
Silakan jejak pendapat dengan komentar di bawah. Terima kasih sudah singgah, dan jangan lupa mampir ke thread-thread ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beanthank dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... ada-ada aja yak
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan janeeta97 memberi reputasi
emoticon-Tepar pada bangga jadi hantu
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Wkwkkw itu ternya pekerjaan nyaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya pekerjaannya
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan srusuut memberi reputasi
bingung sama warga +62 mo cari viewer koq sampe segitunya ya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya, malu-maluin
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Kalau hantunya cantik, ane bawa pulang 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak bawa pulang dah Pak
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Pekerjaan nya memacu adrenalin aja tugh orgemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut bikin bergidik yang lihat
profile-picture
profile-picture
srusuut dan janeeta97 memberi reputasi
emak2 koplak
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan masnukho memberi reputasi
kalo cari viewer dg cara biasa bakal berat, biar ane aja...

subcrbr baru 90an...viewer dikit, emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak untung ketangkep

Quote:

emoticon-Matabelo menyedihkan banget Gan
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
heleh. orang pengin terkenal atau caper ya? pakai dandan kek hantu segala
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya pengen viral
Yg poin nomor lima, nonjok dan kena kasus, dulu sudah ada contohnya.

Dulu sekitar awal tahun 2010-an, ada cewek ngeprank jadi hantu di lift apartemen bandung. Trus pas dia lagi beraksi mendekati pengguna lift, ditendanglah dia sama sekuriti yang ketakutan juga.

Jadi kasus deh! Masalahnya adalah si cewek itu anak orang terpandang di kota asalnya, bokapnya tokoh penting ormas nasional. Meski banyak yg menghujat si cewek di sosmed, tapi si sekuriti dilaporin ke polisi. Ane pun kurang tau akhirnya gmana, beritanya kurang di-update.

Itu contoh yah kalo pelaku prank masih orang kuat, ngga tau deh kalo rakyat jelata mungkin hukum rimba yang berlaku. Hehehe...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Trus nanti waktu doi wafat trus jd hantu trus kerjaannya jg bikin prank hantu gitu ???
Blunderrr bgt ehhh....
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Hantu bohongan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... lah gak adil dan aneh banget ya
Wajar dong kalau nakutin dan kenak batunya

Quote:

emoticon-Bingung bentar ane mikir dulu

Quote:

emoticon-Cape d... iya hantu bohongan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di