CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ultah ke-15, Ini Hadiah Mewah untuk Betrand Peto dari Ruben Onsu dan Sarwendah Tan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e708478b41d30758615a6c0/ultah-ke-15-ini-hadiah-mewah-untuk-betrand-peto-dari-ruben-onsu-dan-sarwendah-tan

Ultah ke-15, Ini Hadiah Mewah untuk Betrand Peto dari Ruben Onsu dan Sarwendah Tan


Ultah ke-15, Ini Hadiah Mewah untuk Betrand Peto dari Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Keluarga Ruben Onsu saat merayakan ulang tahun Betrand Peto yang ke-15. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Betrand Peto baru saja merayakan ulang tahun ke-15 pada 14 Maret 2020 lalu. Lantas hadiah apa yang diterima Betrand dari Ruben Onsu dan Sarwendah Tan?

Ruben Onsu memebelikan Betrand seekor kuda yang didatangkan khusus dari Jerman. Soal harga, Ruben enggan menyebutkan secara gamblang mengenai dana yang dihabiskannya.


“Kuda Jerman. Saya sudah siapin dari bulan November, cuma kan ada proses karantina tiga bulan, baru keluar di Januari akhir, baru dirawat semuanya,” kata Ruben dalam wawancara di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu 15 Maret 2020.


Ruben menambahkan, kuda yang dibelinya sudah memiliki nama sesuai dengan surat kelahirannya, yakni La Perle. “Itu memang dari sana, usianya kan sudah 9 tahun dan kamu belinya sudah pakai akta dan paspornya, sudah ada itu. Nah, paspornya dia namanya ulsudah di-chip-nya dia, kudanya ada chip-nya,” tutur Ruben.


Selain dari Ruben, Betrand juga dapat hadiah dari ibu asuhnya, Sarwendah. Sarwendah membelikan dia mobil karena selama ini mobil yang dipakai Betrand adalah milik adik Ruben, Jordi Onsu.


“Ya karena emang yang selama ini Koko (Betrand) pakai kan kebetulan mobilnya Uncle Jordi, yang emang enggak dipakai Uncle Jordi, jadi buat Onyo (Betrand) pakai,” kata Sarwendah.


Menurut Sarwendah, momen ulang tahun ke-15 Betrand juga pas untuk membelikannya sebuah mobil. “Karena kan itu juga kami bukan membeli sesuatu yang tidak diperlukan. Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting. Jadi carinya (mobil) yang lebih nyaman buat dia,” ucap Sarwendah.


Sarwendah mengatakan mobil itu sama sekali bukan permintaan Betrand. “Dia mintanya mobil-mobilannya yang remote control,” kata dia.


Mengenai pemilihan mobil yang dibeli, perempuan berumur 30 tahun ini lebih mementingkan kenyamanan Betrand. “Enggak ada gimana-gimana yang penting nyaman aja, buat dia bisa tidur juga ganti baju di mobilnya, sama camilan. Karena dia tuh walau dibawain bekal cepat lapar,” jelas Sarwendah.


Sumber :




enak bener ni bocah, udh dapet mamah yg bisa dipeluk peluk... hidup enak....

profile-picture
danatweeps memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di