CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Games / Games /
[ULASAN] The Sims 4: Tiny Living, Bermain Dengan Gaya Hidup Minimalis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e707fc7facb9547c47f30a2/ulasan-the-sims-4-tiny-living-bermain-dengan-gaya-hidup-minimalis

[ULASAN] The Sims 4: Tiny Living, Bermain Dengan Gaya Hidup Minimalis

#AmdarGanteng

[ULASAN] The Sims 4: Tiny Living, Bermain Dengan Gaya Hidup Minimalis


Spoiler for The Sims 4: Tiny Living:


Spoiler for Cerita Singkat:


Spoiler for Trailer & Gameplay:


Hidup Dengan Gaya Minimalis
Quote:


Furnitur Baru yang Bikin Nagih
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Unknown667 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
reserved
beliin xbox one qmdar
gila yah grafiknya makin keren aja
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
aku udah nyiapin dana buat game ini, akhirnya yuhuuu
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
makin banyak furnitur nya dongg
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
nih game makin banyak ajah seri nyaa
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
beliin aku juga kak

Quote:
itu sponsor dari ikea gan hahaha

Quote:
nanti ada serinya khusus ramadhan gan

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
wah bisa nih gamenya buat nanti nemenin ngabuburit
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
dulu jaman smp main game ini cuman mau liat adegan panasnya doang hahahaa
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
bangun rumah di game, bangun rumah di real lah
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
main game ini kyak game monopoli, ga terasa waktu nya

Quote:
wah ini nih masa smp nya bar2

Quote:
amin gan doain hihi

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
POU ndak pernah ada versi barunya...
emoticon-Sorry
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
RAM 4 gb bisa ga maen ini?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
sini duit lu kwkw

Quote:
makin menggoda juga emoticon-Hammer (S)

Quote:
ini game PC, xbox, PS4 gan

Quote:

Iya, maksud ane PC dgn RAM 4 gb, soalnya The SIMS biasanya boros resources
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
waahh ini nih manteebb mayan buat ngusir suntuk setelah WFH gan haha
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
minimalis tapi pasti syarat speknya lbh gede dari sims 4 biasa yak gan?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di