CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Kamar Mandi Asrama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70799f977513780e1f784a/misteri-kamar-mandi-asrama

Misteri Kamar Mandi Asrama

Jangan Ke Kamar Mandi Sendirian
Misteri Kamar Mandi Asrama
Pernahkah gansis takut ke kamar mandi sendiri? Apalagi jika kamar mandinya berada di luar, bikin deg-deg ser ya? Cerita ini diambil dari kisah seorang anak santri dan dibumbui sedikit fiksi. Simak ceritanya yuk!
Misteri Kamar Mandi Asrama
Malam itu, tepat pukul 11.30 malam, semua teman sekamarku telah tidur terlelap. Aku terbangun karena merasakan basah di tempat tidur. Benarlah, darah haidku sudah membanjiri celana dan selimut. "Aisyah ... Aisyah!" Seruku kepada teman yang tidur tepat disampingku. Namun, ia bergeming, tampak lelap dalam tidurnya.

Aku beranjak dari tempat tidur, membereskan selimut dan membawa baju ganti ke kamar mandi yang tidak jauh dari kamar asrama. Sebenarnya nyaliku ciut ketika melihat jam kecil yang ada di pergelangan tangan menunjukkan pukul 11 lewat, tapi kali ini aku harus memberanikan diri ke kamar mandi seorang diri. Aku berjalan perlahan menuju kamar mandi di ujung deretan kamar asrama putri. Mataku awas mengitari sekeliling, tak ada seorang pun yang tampak di sekitar. Suasana pondok seolah mati, hanya beberapa penerangan lampu yang mulai meremang yang menuntunku menuju kamar mandi.

Sebenarnya letak kamar mandi tidak terlalu jauh dari kamar. Namun, entah kenapa malam itu jarak kamar mandi serasa berkilometer jauhnya. Kakiku terasa lelah dan lemas, hawa dingin sesekali membuat bulu kuduk berdiri. Setelah sampai di depan kamar mandi, ada sekelebat bayangan hitam yang lewat tepat di belakangku. Jantungku berdegup kencang hingga membuat tubuh ini gemetar. "Siapa!" Pekikku kaget ketika ada suara ranting patah di dekatku berdiri.
Misteri Kamar Mandi Asrama
Aku bergegas memasuki kamar mandi yang sedikit lebih gelap, dua pintu kamar mandi tampak tertutup dan tiga pintu lainnya terbuka. Aku memasuki salah satu kamar mandi dengan pintu terbuka dan bergegas membersihkan diri. Alangkah kesalnya hati ketika melihat di sekeliling tidak tampak gayung satupun. Namun, tak lama terdengar suara guyuran air dari dalam kamar mandi sebelah. "Allhamdulillah, ada orang di sebelah," gumamku pelan.
"Ukhti, boleh pinjam gayungnya!" Seruku sembari mengulurkan tangan ke atas kamar mandi sebelah.

"Prakk!" Sebuah gayung sepertinya dilempar oleh seseorang yang ada di kamar mandi sebelah.
Misteri Kamar Mandi Asrama
Aku mengambil gayung dengan perasaan aneh. Bukannya memberikan gayung itu langsung ke tanganku, malah dilempar begitu saja. Aku pun bergegas mengganti pakaian, membilas celana dan selimut yang penuh darah. Sesekali aku juga masih mendengar suara guyuran air dari kamar mandi sebelah. Setidaknya itu membuatku sedikit tenang.

Selang beberapa menit, aku keluar dari kamar mandi dengan perasaan lega. Baru beberapa langkah melangkah, hati ini tergerak untuk mengetahui siapa sosok yang melempar gayung dari atas kamar mandi. Aku berdiri tepat di depan kamar mandi. 'Pintunya masih tertutup berarti orangnya masih ada di dalam,' pikirku dalam hati.

"Ukhti! Ukhti!" Seruku sembari mengetuk pintu. Lama menunggu tidak ada jawaban dari dalam. Entah keberanian atau rasa penasaran yang tinggi, tanganku mencoba untuk menekan handle pintu dan mendorongnya.

"Arrrhhgggg!" Pekikku nyaring ketika melihat sosok anak perempuan sebaya denganku yang mengenakan pakaian berlumuran darah. Setelah itu aku tidak ingat apa-apa lagi.

Keesokan harinya, aku sudah terbaring lemas di dalam kamar asrama. Aku membuka mata perlahan, tampak ada beberapa kakak kelas dan ustadzah di sampingku.

"Allhamdulillah ... kamu sudah sadar, dek," ucap Ustadzah Luna dengan tersenyum.

"Kamu tidak apa-apa?" tanya ustadzah lembut.

Aku hanya bisa menggeleng pelan, kepalaku serasa berat dan sakit. "Tadi malam kamu kenapa?" Tanya ustadzah penanasaran. "Tadi malam teman-teman menemukanmu tergeletak di depan kamar mandi," lanjut ustadzah.

Aku terdiam sejenak, mencoba mengingat kejadian semalam. "Arrrhggg," pekikku sembari memeluk ustadzah. Sosok gadis bersimbah darah itu seolah muncul kembali di pelupuk mata. Aku terdiam beberapa saat, kemudian menceritakan kejadian semalam kepada ustadzah.

"Astagfirullah ... ya udah nggak apa-apa. Yang penting sekarang kamu nggak apa-apa," ucap ustadzah mencoba menenangkan.

***
Beberapa hari berlalu, setelah kejadian yang menimpaku, kamar mandi itu di renovasi dan diberikan penerangan yang cukup. Desas-desus warga pondok akhirnya sampai ke telinga perihal latar belakang kamar mandi tersebut. Beberapa tahun yang lalu, jauh sebelum aku masuk pondok. Ada seorang siswi yang ditemukan tewas di kamar mandi. Entah apa penyebabnya tidak ada yang tahu pasti karena cerita hanya berkembang dari mulut ke mulut dan dari generasi ke generasi.

Setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Pondok mulai memberlakukan jaga malam setiap malamnya, pondok juga membuat aturan dilarang ke kamar mandi seorang diri di malam hari. Semoga tidak ada kejadian menyeramkan lagi yang bisa menghambat aktifitas belajar para santri.

Tamat

Penulis : ymulyanig3
Sumber : Cerita teman dan fiksi
link gambar




profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ymulyanig3
pejwan dulu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
yang pernah mondok pasti punya pengalaman sama?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
😭bagus tapi takut bacanya.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Nggak serem kok sis, cuma gambarnya aja yg serememoticon-Ngakak
Astaghfirullah kaget aku
kalau ngalamin sendiri pasti bakal kapok deh, gak mau lagi lihat yg begituan.... buat yang belum pernah lihat... cukup denger ceritanya aja, jangan pernah berharap lihat ya....
Gatau ya, dulu ane sering bgt denger cerita serem ttg pesantren.. yg paling ane inget hantu extra joss emoticon-Big Grin , temen ane yg pernah cerita. hantu tangan buntung yg suka keluar dr lubang wc asrama2 pesantren. Julukannya emang lucu, tp serem juga kl dibayangin. CMIIW


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di