CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Taehyun ‘TXT’ Tinggalkan Kesan Positif pada Staf Agensi yang Ditolaknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70750326377203477542e4/taehyun-txt-tinggalkan-kesan-positif-pada-staf-agensi-yang-ditolaknya

Taehyun ‘TXT’ Tinggalkan Kesan Positif pada Staf Agensi yang Ditolaknya

Taehyun ‘TXT’ Tinggalkan Kesan Positif pada Staf Agensi yang Ditolaknya
(Foto: twitter @precioso_TH)

Kang Taehyun atau yang lebih akrab dikenal dengan Taehyun ‘TXT’ dikenal sebagai salah satu memberTXT yang menarik perhatian banyak staf agensi dan membuat mereka berusaha menjadikan Taehyun sebagai salah satu trainee di agensi mereka. Penampilan Taehyun yang bisa dibilang diatas rata-rata membuatnya menjadi primadona di kalangan para staf agensi yang bertugas untuk mencari bibit bintang baru.

Taehyun ‘TXT’ Tinggalkan Kesan Positif pada Staf Agensi yang Ditolaknya
(Foto: Star1)

Jauh sebelum Taehyun resmi menjadi seorang traineeBig Hit Entertainment di tahun 2016 dan memulai debutnya bersama TXT di tahun 2019, ada banyak staf agensi yang berusaha meyakinkan pemuda kelahiran tahun 2002 itu untuk masuk ke dalam agensi mereka. Tapi saat itu, Taehyun menolak semua tawaran tersebut. Katanya, Taehyun menolak 20 agensi dan tentu saja, ia juga menolak tawaran untuk menjadi seorang trainee.

 

Seorang staf dari salah satu agensi yang pernah berusaha menarik perhatian Taehyun baru-baru ini membuat sebuah video dan menceritakan pengalamannya ketika ia berusaha menjadikan Taehyun sebagai traineedi agensi tempatnya bekerja. Walaupun ia ditolak oleh Taehyun, tapi ia mengatakan bahwa kesan yang ditinggalkan Taehyun pada dirinya adalah kesan yang positif.

Taehyun ‘TXT’ Tinggalkan Kesan Positif pada Staf Agensi yang Ditolaknya
(Foto: Big Hit Entertainment)


 
Dikutip dari Koreaboo, staf tersebut melihat Taehyun dan langsung memperkenalkan diri serta mengatakan bahwa ia bekerja di sebuah agensi. Tak lupa, staf tersebut juga bertanya apakah Taehyun sudah menjadi trainee di agensi lain atau belum. Taehyun sama sekali tidak terganggu dengan kehadiran orang asing yang mendekatinya. Ia menjawab pertanyaan dari staf tersebut sambil tersenyum. Taehyun juga berkata bahwa ia sudah menjadi seorang trainee di salah satu agensi. 
 
Penasaran, staf tersebut kemudian bertanya, agensi mana yang berhasil menjadikan Taehyun seorang trainee. Pemuda itu kemudian menjawab, Big Hit Entertainment. 
 
“Ketika mendengar nama Big Hit Entertainment, aku langsung menyerah” ucap staf tersebut.
 
Staf tersebut merasa menyesal karena ia melewatkan Taehyun dan pemuda itu sudah lebih dulu bergabung dengan agensi lain. Meskipun begitu, staf tersebut hanya punya pujian untuk Taehyun.
 
“Ia sudah sempurna karena ia sangat tampan. Sangat tampan sampai aku merasa aneh. Aku tidak pernah melihat seseorang setampan itu sebelumnya” kata staf itu lagi.
 
Wah, MOA! Kalian beruntung nih karena akhirnya Taehyun memilih Big Hit dan debut bareng TXT jadi dia bisa ketemu kalian! 













wiiih ini udah Big Star attitude banget nih dari Taehyun. padahal masih muda yak. hebat bangwt


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di