CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Depresi! Lelaki Ini Memotong Alat Kelaminnya Sendiri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e706d7e65b24d799e52d2e7/depresi-lelaki-ini-memotong-alat-kelaminnya-sendiri

Depresi! Lelaki Ini Memotong Alat Kelaminnya Sendiri!



Nyawa lelaki berinisial ZD yang berasal dari Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, hampir saja melayang kehabisan darah. Diduga depresi, ZD memotong alat kelaminnya sendiri memakai sabit. ZD ditemukan bersimbah darah pada alat kelaminnya, pria berusia 45 tahun itu tengah meringkuk menangis kesakitan di sebuah rumah kebun miliknya di dusun bola 1, desa Duampanue, kecamatan Bulupoddo kabupaten sinjai.

Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 31 Januari 2020, namun baru diketahui esok harinya. Nyawa ZD terselamatkan. Setelah ZD dijemput oleh warga beserta anggota polisi Bulopoddo, Polres Sinjai dan petugas puskesmas Bulopoddo kabupaten Sinjai.

Depresi! Lelaki Ini Memotong Alat Kelaminnya Sendiri!

Aibda Asriandi selaku anggota polsek Bulopoddo mengatakan, mereka mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang warga yang bersimbah darah, diduga telah memotong kelaminnya.
Setelah mendapat laporan tersebut, mereka langsung sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Walau sempat sebelumnya ZD menolak untuk dievakuasi. Namun, setelah dibujuk akhirnya ia bersedia untuk dibawa ke puskesmas terdekat.

Mereka lalu membawa ZD ke puskesmas terdekat. Namun, Dokter Anita, dokter yang menangani ZD mengatakan, bahwa luka pada alat vital ZD cukup serius, sehingga ZD harus dirujuk ke RSUD kabupaten Sinjai untuk mendapat penanganan intensif.

Belakangan diketahui ZD mengalami gangguan jiwa.

Nah, Gan-Sis, kalau lagi memiliki masalah sebaiknya jangan dipendam sendiri! Apalagi sampai menyakiti diri sendiri seperti si ZD. Mungkin memang dia mengalami gangguan jiwa, tetapi ganguan jiwa itu pasti dipicu karena tidak mendapat solusi atas suatu masalah yang dia miliki.

Bila sudah sakit seperti itu yang repot bukan hanya diri sendiri, keluarga bahkan orang lain pun akan ikut repot karena ulah kita sendiri.

Sebaiknya rundingkan suatu masalah bersama keluarga atau kerabat dan sahabat dekat yang bisa dipercaya. Pasti suatu masalah akan mendapat solusi atau jalan keluarnya.

Bila setelah meminta pendapat atau berunding juga tidak kunjung menemukan jalan keluar, jangan setres atau depresi. Hanya Beliau, Tuhan Yang Maha Esa tempat kita mengadu.

Seperti halnya pada kasus ZD, saya berpendapat dia tidak memikirkan apa yang akan terjadi setelah melakukan tindakan bodoh dengan memotong alat kelaminnya tersebut.

Tindakan tersebut akan semakin menambah beban moral dan pikirannya. Apabila setelah diobati juga alat kelaminnya tidak akan dapat berfungsi seperti sedia kala.

Nggak bisa saya bayangkan dah pokoknya rasa sakitnya Gan-Sis.

Hidup ini ada dua pilihan dan kita yang menentukan, mau dibawa ke jalan yang baik dan benar atau ke jalan yang gelap, curam dan penuh rintangan?

Syukuri apa pun keadaan kita saat ini, syukuri rezeki kita saat ini, karena hanya dengan bersyukur kita mampu berterima kasih atas segala rahmat dan anugrah yang diberikan oleh Tuhan kepada kita.

Hanya dengan bersyukur hati kita akan terbebas dari rasa iri dengki dan keserakahan.

Niscaya, Tuhan akan memberi jalan terang menuju kebahagiaan, sesuai dengan ajarannya.

Kita juga patut menolong kerabat teman atau anggota keluarga yang memerlukan bantuan sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Jangan malah menghujat atau menghakimi mereka. Karena kehidupan seseorang tidak akan selalu berada di atas atau di bawah.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena Gan-Sis sudah berkenan membaca thread saya kali ini. Jangan lupa beri cendol, rate, komentar dan bagikan ke akun media sosial kalian ya, terima kasih ....

Referensi: klik

pejwan
reserved
Ga bs berkicau lg daghemoticon-Malu
Quote:


Orang depresi gak akan mikir berkicau emoticon-Ngakak
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Pernah liat postingan medsos orang depresi berkicau sembari jalan emoticon-Cape d... ntah apa yg merasukinya smp org disekitarnya yg melihat pd mawurrremoticon-Ngakak
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Melayang nyawa si burung
anying ane ngilu bangettt.... kejantanan
Gila karena memiliki orientasi sex menyimpang itu.. emoticon-Big Grin
kenapa ga langsung gantung diri aja tuh orang, langsung mati / lebih cepet matinya emoticon-Hammer2
ga bisa silaturahmi ke aleksis nih. .emoticon-Mewek
meringkih2 pasti tuhemoticon-Leh Uga

BATA!
satu2 nyq yg berharga dri seorang lelaki
asett satu-satunya padahal
malah tambah buat depresi yang ada 😨
ya ampun, kok ya masyarakat sekitar gak ada yg mau bantuin
kasihan banget
emoticon-Mewek emoticon-Mewek


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di