CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e706ae328c9913dda0697c5/pendaki-malam-c2-b2

Pendaki Malam Babak 2 Episode 2

Pendaki Malam C2 B2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ziendy
mantaaaap emoticon-Cendol Gan
profile-picture
ziendy memberi reputasi
Quote:


Makasih gan keep reading ya

Pendaki Malam Chapter 2 Bagian 3

Pendaki Malam C2 B2
profile-picture
profile-picture
Mr.Poocy dan cos44rm memberi reputasi
Diubah oleh ziendy
Pendaki Malam C2 B2
profile-picture
ziendy memberi reputasi
ceritanya bagus gan👍
profile-picture
ziendy memberi reputasi
Monggo dilanjut mas. emoticon-Jempol
profile-picture
ziendy memberi reputasi
Diubah oleh cos44rm
Lanjut Kisansak!
profile-picture
ziendy memberi reputasi

Pendaki Malam Chapter 2 Bagian 4

Pendaki Malam C2 B2
profile-picture
cos44rm memberi reputasi
Diubah oleh ziendy
Quote:


Quote:


Quote:


Sudah dilanjut gan.... dimariemoticon-Jempol
Dikit bener kisanak, bisa gak sih tread nya sepanjang lorong yang gelapa, tempat aku memadu cinta.. dengan nyaaa.. aaa. dengan nyaa.. 😆
Quote:


Biar pensaran emoticon-Ultah
Udah kek cewek lu thor, bikin penasaran mulu. hayuk up lagi, lagi kotor nih trak ane.😅
lanjutkan!
lanjut gan....masa ngak sampai sampai ke puncak rinjaninya

PEMBACA YANG TERHORMAT....

Pendaki Malam C2 B2
Diubah oleh ziendy

YUK BELI NOVELNYA GUYS!

Pendaki Malam C2 B2

PENDAKI MALAM
PENULIS: Ziendy Aksara Pandita
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN : 978-623-7933-08-3
Terbit : April 2020
Harga : Rp 82000
www.guepedia.com

Sinopsis:

Aku harus masuk, aku tidak suka cahaya. Mataku selalu pedih jika melihatnya dan telingaku robek menerima keriuhan. Meskipun ombak keras berdentum, tapi mulut manusia melebihi suara apapun. Tidak ada indahnya, dan terkadang menyakiti.
....................
Hidup itu bukanlah rima dongeng yang dirangkai seenaknya oleh seorang penulis. Tetapi hidup jauh melampaui batas khayal yang kau baca di buku fiksi.
.....................
"Bagaimana caranya mengeluarkan asap dari cerobong yang tidak memiliki lubang?" tanya Jeana menunjukkan wajah bimbang.
"Maksudmu apa, Jean? Aku tidak paham!" ucapku sedikit lantang.
Jeana mengambil ranting, lalu menggores-goreskan ke tanah yang sedikit basah. "Kamu yang tidak mengerti? Atau aku yang tidak terbuka?" kata Jeana yang terus membuangku bingung setengah lamunan memikirkan maksud perkataanya.
"Sebaiknya kamu pakai bahasa sederhan,a Jean.... Aku tidak pandai mengambil udang di balik batu." Kataku.
"Entah, Dave.... Saat hasrat memuncak, keberanianku padam...." desahnya.


LINK PEMBELIAN :

GUEPEDIA
https://www.guepedia.com/Store/lihat_buku/MTMzMDY=

TOKOPEDIA
https://tokopedia.com/guepedia/pendaki-malam

BUKALAPAK
https://www.bukalapak.com/p/hobi-kol...tm_source=apps

SHOPEE
Sedang Gangguan

FACEBOOK
https://web.facebook.com/photo.php?f...FtOhoxAeNmSYoU

INSTAGRAM


www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys

#penerbitan #penerbitonline #bikinbuku #penulis #menjadipenulis #novel #buku #bukuonline #bikinbukugratis #writer #percetakan #percetakanonline #percetakanmurah #penerbitanmurah #puisi #sajak #quotes #poem #poetry/
tak kira mau beneran share dimari ternyata cuma buat ajang promo doang... moga laku aj deh gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di