CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e706110a2d19529e71819cd/kirim-video-terompet-sangkakala-lia-eden-corona-tanda-penghakiman-tuhan

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Pemimpin sekte Eden yang juga mengaku rasul, Lia Aminudin atau Lia Eden mengklaim virus corona (COVID-19) sebagai tanda pengadilan dan penghakiman Tuhan.
Dalam pernyataan tertulis yang diterima Suara.com, Senin (16/3/2020) Lia juga menyoroti pemimpin negara yang tidak bijak.

Iapun mengirim tautan YouTube dari lagu berjudul Terompet Sangkakala. Lagu itu diklaim menjadi sajian lagu surga.

"Pemimpin negara yang tidak bijak melainkan semena-mena membuat kebijakan buruk menjadi baku sebagai aturan hukum, hingga telah menjadi peraturan yang menindas sesama manusia, mereka itulah yang berubah kodrat menjadi virus yang ganas, sebagaimana virus Corona yang menakutkan tapi sangat nista, karena ia menjadi hama ganas yang membuat banyak kematian di dunia," tulis Lia.

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan

Ia menyebut bahwa Tuhan menggunakan virus dan wabah sebagai tanda Pengadilan dan Penghakiman Tuhan untuk semua orang di dunia. Lia mengklaim bahwa virus itu adalah reinkarnasi dari ruh-ruh kotor.

"Bahwa dunia sedang dirundung oleh bahaya ruh-ruh jahat yang sedang merajai dunia. Dan bahwa itu adalah Petunjuk Tuhan yang ingin memperlihatkan banyaknya ruh-ruh jahat yang gentayangan di dunia," tulis Lia.

Ia menambahkan, "Keterangan kami ini berdasarkan perguliran sistem hukum regulasi ruh, bahwa Neraka itu berada di alur pergantian kodrat yang memburuk menurut hukum regulasi ruh".

Wanita yang mengaku nabi ini juga menyampaikan pernyataan kontroversial. Ia menyebut virus corona ini sebagai fenomena hari kiamat.

"Dari singgasana Tahta Suci Kerajaan Tuhan, kami mencatat dan menyanyikan kejadian-kejadian besar yang tertampilkan sekarang ini sebagai fenomena Hari Kiamat," klaimnya.

Ia berkata, "Kami hanya mencatat dan mencoba menampilkannya untuk publik yang sedang kacau perasaannya. Maka beginilah perjuangan kami, hanya melalui lagu dan kata-kata untuk menyampaikan Kehendak Tuhan bagi publik dunia."

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

https://www.suara.com/news/2020/03/1...hakiman-tuhan

SAYA PERCAYA TUHAN PUNYA RENCANA TAPI TAK PERCAYA ADA RASUL BARU SETELAH NABI MUHAMMAD

SETIAP MUSIBAH DAN KEMATIAN UDAH DITULISKAN

TUHAN TELAH MENURUNKAN AZAB DAN MEMBERI UJIAN

SIAPA AJA NYAWA YG DIAMBIL DAN SIAPA YG MASIH BERTAHAN

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PinggiranBakwan dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 11
banyak orang yg mejadi Tuhan akan diri sendiri nih, sedikit-sedikit bilang -ini penghukuman Tuhan, ini tentara Allah, ini azab-
yang penting selalulah waspada dan menjaga kesehatan, agama adalah keyakinan untuk diri sendiri yang tidak perlu dipaksakan ke orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 20 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 15 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 4 balasan
Jualan agama emang paling laku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 9 lainnya memberi reputasi
Waduh, dukun bahkan Tuhan dadakan banyak muncul emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Brengsek. Itu bener guru besar UIN yg ngomong.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan rizaradri memberi reputasi
Orang kalo OCD dlm reliji dikit2 kebayang tuhan murka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nusareborn dan 4 lainnya memberi reputasi
Hukum regulasi rukh.. Kebanyakan nonton anime Magi dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nabi lia msh eksis ternyata membernya msh loyal jg, salut.. sayang nya salah timing kenabiannya, sekarang sdh ada internet sosmed dll susah bu nyari member

coba 1400 tahun lalu jualan agamanya mungkin jadi nabi beneran emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pesan untuk lia edan: jangan memperkeruh situasi kecuali situ asu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uratkumbang
Dulu nantangin Ratu Kidul. Masih gila ajah nih orang emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets

Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Ingat tak ada yg bisa merubah takdir meskipun sdh diperingatkan tanda2 akhir zaman bnyk nabi2 palsu tp kita tdk akan bs melawan nabi2 palsu itu mereka akan tetap ada dan pengikutnya akan semakin banyak.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
orang koplak macam si so mademoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Simple, kl mampu menggalang massa, bisa mengalahkan tekanan dr tatanan yg sdh ada sebelumnya.
Sah......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 2 lainnya memberi reputasi
Kirim Video Terompet Sangkakala, Lia Eden: Corona Tanda Penghakiman Tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tuhan sudah jijik dan muak terhadap umat manusia yang seenak jidatnya sendiri mengaku, sahabat, rasul, nabi, ustad habib pastur pendeta bikhu yang mengaku paling mengenal Tuhan, menghakimi sesamanya mengkafir-2× kan sesamanya membunuh sesamanya atas nama Tuhan. Sekarang ada virus ngumpet kaya curut got. Ibadah bersama saja rakut Kalau menuruti logika kalian yang merasa paling mengenal Tuhan, kenapa kalian takut? Mana Tuhan mu? Tuhan sejati sudah memberimu akal budi tapi kau lebih mendengarkan para pendusta yang mengaku wakil Tuhan, kau tahu sebenarnya perbuatanmu itu salah tapi kau menjadikan Tuhan sebagai alat. Kau mematikan nalar akal sehatmu yang justru itu anugrah Tuhan yang sejati. Itulah penistaan yang sebenarnya kau mencampakan pemberian Tuhan yang sejati. Kau lebih menghargai kitab-2× karangan manusia yang di klaim pesan Allah, kau punya otak dan akal tapi kau memilih mencampakan pemberian Tuhan. Sekarang Mana "TUHAN" mu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bil' dan 15 lainnya memberi reputasi
Orang stres si Lia Eden itu..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Keterangan kami ini berdasarkan perguliran sistem hukum regulasi ruh, bahwa Neraka itu berada di alur pergantian kodrat yang memburuk menurut hukum regulasi ruh".
_____________________

emoticon-Matabelo

Kereeenn...emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak di demo nih?
Bosan kali ya
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di