CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Antre di Luar Kurangi Risiko Corona Daripada di Dalam Halte
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e704efd349d0f320f0ea292/anies-antre-di-luar-kurangi-risiko-corona-daripada-di-dalam-halte

Anies: Antre di Luar Kurangi Risiko Corona Daripada di Dalam Halte

Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4941...i-dalam-halte

luar biasa pembelaannya emoticon-Big Grin
jilat,drun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
tj lrt mrt sudah normal...!!!

antrian kembali di dalam...^^^^
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Anies: Antre di Luar Kurangi Risiko Corona Daripada di Dalam Halte
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 13 lainnya memberi reputasi
Klo armada banyak kan tak perlu antre panjang. Bahkan sebelum antre bus sdh dtg, jd lsg naik. Klo dibatasi ya Itu sampai raturan meter antri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 7 lainnya memberi reputasi
Ciri orang congkak ya ga mau ngakuin kesalahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 11 lainnya memberi reputasi
Emang luar biasa wan aibon ini, kesannya dia doang yang bener, kalo ada kesalahan tinggal tunjuk hidung lain, kalo mau kasih statement mbok ya berempati gitu loh, lu enak gak kepanasan keujanan antri di luar halte
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 7 lainnya memberi reputasi
saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah, kata
jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
ini kaya orang bilang jatuh dari lantai 5 tidak sebahaya jatuh dari lantai 7emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenapa di batasi armada transportasi nya bambangg?? kalau ga pengen antre sampai luar halte
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau menurut nastak
Antri di halte atau numpuk dalam busway yg sejuk lebih aman.

Karena kalau adem..virus koronanya jadi males bergerak


Begitulah kegoblokan orang indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Quote:


Betul... Kenapa yg menghujat anis ga melakukan perintah junjungannya itu ya... Malah jalan2 naik bus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
skarang skornya jadi brapa bung?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Phoenix24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Quote:


Makanya dibaca bener apa kata junjungan ente... Bekerja di rumah.... Jadi patuhilah junjungan ente itu...
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 54m5u4d183 memberi reputasi
buzzer silakan jilat pantatnya anies yah,sesuai SOP emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tempatnya buang hajat, buang kekesalan, buang stres dari mereka terkait kebijakan corona apa pun itu ya ke Anies.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
ehhh... wtfemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
hasil kerja gabut 70 orang

jr
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wan djamboed ngomong muter muter kaya djamboed buat tifu tifu kadrun idiot
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Monggo ikut antri pak.
Diruang terbuka jarak empet empetan.
Resiko ga pak?

Sekalian dirobohin aja haltenya biar terbuka.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Perasaan halte busway sih dah kebukaemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di