CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e703f7ac8393a23437913e9/host-cantik-quotuang-kagetquot-ini-kembali-berulah-videonya-bikin-gagal-fokus

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !..

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !
Image Source

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !


Mungkin gansis ada yang pernah melihat aksi-aksi host cantik salah satu program televisi ini yang beberapa videonya kerap viral di media sosial,
ya dia adalah host program Uang Kaget yang sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk selalu membuat hal-hal ajaib yang menarik perhatian netizen,
dan baru-baru ini ada lagi salah satu aksinya yang ramai menjadi perbincangan di dunia maya, yaitu saat dirinya berada didalam sebuah rumah seseorang dan melihat sekeliling ruangan rumah tersebut, tiba-tiba saja lemari yang dia sentuh ambruk dan hancur berantakan.

Seorang netizen dengan akun @Duwayyummy yang pertama kali mengunggah video aksi salah satu host program tv Uang Kaget ini di akun media sosial pribadinya pada hari Sabtu (14/03/2020) lalu,
tertera juga cuitan yang ditulis pada video yang diunggahnya tersebut "Ini host bikin ulah terus".






Di dalam video yang berdurasi 28 detik itu, terlihat host cantik yang membawa acara Uang Kaget sedang mengunjungi sebuah rumah dari keluarga yang akan menjadi target dalam acara yang dipandunya, host tersebut nampak sudah berada didalam rumah sang target, tetapi yang membuat video ini ramai menjadi pembicaraan warganet adalah dimana ketika sang host sedang melihat kondisi dalam rumah tersebut, dan berdiri disamping lemari yang cukup besar, tiba-tiba saja lemari yang dia sentuh disampingnya itu ambruk dan hancur berantakan,
host cantik tersebut terlihat panik dan beberapa kru program acara tersebut langsung berusaha untuk mengangkat kembali lemari yang ambruk.

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !

Tentu saja, video repost dari akun Tiktok sang host tersebut ramai menjadi pembicaraan di media sosial, hal ini bukan semata-mata karena insiden ambruknya lemari dari sang target, tapi ada hal yang janggal dibalik ambruknya lemari tersebut, dimana hanya sedikit sentuhan atau bahkan sang host tidak menyentuh lemari tersebut sama sekali, tapi kenapa lemari  yang cukup besar tersebut tiba-tiba saja terjatuh, beberapa netizen mulai mencoba-coba untuk menganalisa kejadian 'Aneh' tersebut, dan banyak diantara mereka yang menganggap ini hanyalah settingan yang dibuat dengan sengaja untuk membuat acara yang dia pandu menjadi ngehits dan ramai dibicarakan,
ya, bebas-bebas aja sih apapun alasannya, tentunya hal seperti ini sudah sangat lumrah terjadi di program-program televisi kita, banyak settingan yang dimasukan kedalam sebuah acara hanya untuk mendapatkan perhatian masyarakat.

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !


Wah host cantik yang ini sih udah terlalu banyak bikin hal-hal ajaib, dan dari videonya yang ini bisa diperhatikan dengan teliti kalau lemarinya tersebut terjatuh akibat ada kekuatan dari "luar" bilik yang mendorongnya emoticon-Big Grin



Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !


Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risemeupbitch dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 11
wkwkwk koplaak, orang udah susah, dia datang malah tambah nyusahin emoticon-Leh Uga



Kalo yang ini UANG gak dapet, KAGET nya doang berasa emoticon-Ngakak

~~~~~~~~~~~~~~~

Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !



Quote:


Link HOT THREAD = LINK



emoticon-Kiss emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
ane pernah liat videonya yang dia lari2 trus nyenggol warga sampe nyemplung kali, barbar njeerr nih host emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paidjoe92 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

Becandanya bisa kayak beneran yah emoticon-televisiemoticon-Shutup


profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
touch of death emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


ane malah fokus liat kameramennya nyuruh ibu2 disampingnya buat bantu angkat lemari wkwkwk jingaan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka jadi acara humor donk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:




emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Lihat 3 balasan
dapet lemari baru malahan 😀
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Host Cantik "UANG KAGET" Ini Kembali Berulah, Videonya Bikin Gagal Fokus !
gak minta digendong lagi mbak? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
mantan pembantu kang bahar emoticon-Embarrassment
profile-picture
luzzon memberi reputasi
Nunggu hostnya mau lepas celana panjang sama kancutnya trus pipis berdiri di depan kamera emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aokiji123 dan 11 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


anjeeengg, itu lemari kakinya 4, kok semudah itu ambruk ya emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Biar rame dikit, lagian lemarinya jg udah reot...emoticon-Big Grin ntar jg dapet 12 juta buat ganti.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ah elah settingan itu emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan sinsin2806 memberi reputasi
Mungkin itu cuma properti emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kita ngobrolin video ini berarti tujuan gimmick/settingan mereka berhasil dong?? emoticon-Ngakak

awal" karena gak sengaja masih lucu, terus lama" keliatan settingan jadi ilfeel emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suicide2689 dan 4 lainnya memberi reputasi
ni cewek ane suka emoticon-Genit bodynya ideal
Lihat 1 balasan
keturunan bangsa ORK nih nih mbk nya
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di