CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Virus Corona, 369 Orang Meninggal di Italia dalam Sehari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e703f69c8208459142095ca/virus-corona-369-orang-meninggal-di-italia-dalam-sehari

Virus Corona, 369 Orang Meninggal di Italia dalam Sehari

 Virus Corona, 369 Orang Meninggal di Italia dalam Sehari

Quote:


Sumber
https://dunia.tempo.co/read/1320166/...i/full&view=ok

Semoga wabah ini segera berlalu, turut berduka
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan aceng.fani memberi reputasi
Keduax
profile-picture
Kiriya memberi reputasi
ada yg tau ga rentang usia korbannya??

itali bnyk warga usia non produktif nya kah???
profile-picture
aceng.fani memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Semoga cepet ilang virus ini. Meresahkan bgt emoticon-Matabelo
Kebiasaan mrk suka ngumpul di tempat2 umum spt bar bisa dianggap berkontribusi.
profile-picture
aceng.fani memberi reputasi
tenang jangan panik.. ... virus ini tidak se berbahaya yg kita bayangkan... indonesia udah sembuh 3...cekrak cekrek .... ayo dibagi jamu nya... emoticon-Peace
gile ngeri amat ya... semoga cpt kelar deh nih virus
Entah corona ini bener bener sangar atau bacot media sosial yang bikin ini barang jadi penomenal...

emoticon-Cape d...

Perasaan yang koit cuman dikit dibanding yang sembuh tapi gemanya macam yang kejangkit pasti mampus, asyuw...

emoticon-DP
di indonesia kok ga se ganas di itali corona nya....

amit2 jgn sampe de...

mngkin di kita lebi bnyk usia produktif nya...jd daya tahan dan immun nya lebi kuat
Quote:


tapi ya ketar ketir juga gan

1. jabar, jateng, jatim parah kondisi (tp yang muncul anies melulu)
2. status dalam pengawasan banyak banget ternyata (ane baru tau)
3. alat tesnya loading lama
4. masyarakat gak bisa kerja dari rumah
5. masker habis gegara di ekspor ke china
6. banyak tenaga medis yang kena

Quote:


bad news is a good news.. rokok jg jauh lebih bahaya.. kenapa masi pada ngerokok?? emoticon-Ngakak
Diubah oleh zinaitudosa
Quote:


suspect di angka ratusan sampe saat ini 176 dari total seluruh penduduk jawa apa parah si?? dibanding suspect penyakit2 laen yg rawan kematian jg.. seperti jantung, DB, bronkitis dll
Quote:


bukan suspect
tapi dalam pengawasan

kayak yang kontak sama budi karya kemaren (presiden, stafsus dll)

yang dalam pantauan lebih banyak lagi
ini orang yang kontak sama yang dalam pengawasan
pasta la vistaemoticon-Berduka (S)
forza italia
Sampai saat ini fatality rate mereka masih tertinggi. Semoga wabah cepat berlalu.
mungkin sekalian ngurangin populasi gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di